6+ Pilihan Paling Keren Untuk Aplikasi Crop Foto

Aplikasi Crop Foto- Halo sahabat semua, kali ini Tim sebarkancara ingin sekali menyapa dan berbagi informasi menarik seputar aplikasi, yakni Cara Memotong Gambar Sesuai Bentuk tubuh hingga background belakang hilang hanya sekali klik, bisa Otomatis juga bisa di lakukan manual.

Aplikasi ini banyak di gunakan oleh seorang yang suka sekali editing foto temen, pacar, keluarga atau foto pribadi, jika ingin mengambil fotonya saja lalu ingin Menempel Foto Ke gambar Lain bisa dengan aplikasi Online atau offline ini.

Sekarang ini serba canggih, semuanya bisa di edit menggunakan Pc atau hp adroid, semua bisa maksimal dan keren, tergantung kalian sich ?

Cara mengambil Wajah menggunakan crop juga bisa Tnpa harus scrop satu-satu, sekarang juga bisa sekali klik langsung hilang, Bagaimana keren kan aplikasi zaman sekarang ini.

Nah, tanpa panjang-panjang kami sudah menyediakan berbagai macam aplikasi  crop foto yang pastinya mudah dan hasilnya memuaskan. 

Mungkin dari aplikasi-aplikasi yang kami bagikan setelah ini bisa bermanfaat untuk bahan editing kalian.

Oiya kami juga menyertakan beberapa foto menarik hasil editing   menggunakan aplikasi di bawah ini: semoga suka ya ??

1- Picsart Photo Editor

Hasil Editing
Hasil Editing


Para editing foto sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini, Pembuat Kolase & Editor Foto, kenapa banyak menggunakan aplikasi ini.

Alasan utama adalah crop-nya lebih mudah dan hasilnya sangat bagus, tanpa terlihat  ada bekas pemotongan.

2- Stickit

Hasil Editing

Kalau kalian di kejang oleh pelanggan untuk editing foto,  jangan gegabah saat ini sudah ada aplikasi yang di sediakan untuk kerja cepat.

Sistem potongan backgroud belakang sangat cepat dan rapi, aplikasi ini bukan hanya untuk pemotongan cepat saja, melainkan bisa untuk menambah efek, menggabungkan  dengan latar belakang yang lain tanpa butuh lama.

3- Photolayers 

Hasil Editing

Aplikasi yang satu ini lebih keren lagi, kalau shobat tidak ingin menghapus gambar belakang atau gambar yang tidak di perlukan bisa di jadikan gambar transparan.
\
Soal hasil jangan di tanya lagi ?

Buktikan sekarang juga, dan edit foto teman kalian, di jamin deh bakalan terkesima dengan hasil editingmu.

4- Background Eraser

Foto Editing

Background Eraser merupakan salah satu aplikasi pemotongan gambar yang sangat rapi dan bagus hasilnya, banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk bahan editing keren.

Hasil potongan tersebut akan terlihat asli dengan gambar paduan karena aplikasi ini juga membawa banyak efek yang akan mensikronkan dengan gambar lain.

Jadi shobat tidak perlu menggunakan aplikasi lain untuk memadukan warna, cukup dengan  aplikasi ini.
\
Coba buktikan hasilnya hanya di aplikasi ini !

5-Cut Paste Photos 

Hasil Editing

Urutan kelima ini memiliki keunggulan di banding dengan aplikasi yang lain, karena cara kerja tidak ribet apalagi saat kalian ingin menempelkan ke gambar lain.

Biasanya untuk mengubah gambar belakang masih ada cara khusus bisa di bilang ribet, Nah untuk aplikasi jenis ini cukup 1 kali klik lansung jadi.

Baca Juga:

Untuk menggabungkan orang lain ke dalam foto yang kalian inginkan cukup copy langsung pastekan di foto yang kalian inginkan, juga langsung jadi.

Bagaimana kawan tidak ribet kan ?

6- Photo Crop

Hasil Editing

Crop berikutnya yang akan kami kupas di sini adalah Photo Crop yang mana aplikasi ini membawa perubahan yang sebelumnya sangat susah dan ribet saat ingin menggabungkan foto lain ke dalam foto yang kalian inginkan, seperti halnya foto artis yang mau kalian sandingkan dengan foto kalian/

Haha cukup mudah itu kawan, banyak editing handal masih hitam putih yang sukses menggabungkan foto dirinya dengan artis papan atas.

Nah, kalian juga bisa menirunya dengan bantuan aplikasi ini, pasti yang melihat tidak tahu kalau foto yang kalian edit bohongan.

Sebenarnya aplikasi pemotongan gambar sangat banyak, cuman kami merekomendasikan 6 saja, karena 6 aplikasi ini menurut penilaian kami sangat bagus.

Kata Penutup

Demikianlah artikel yang dapat kami bagikan untuk sahabat semua, semoga aplikasi ini bisa bermanfaat dan menjadikan foto koleksi anda semakin menarik dan keren.





Belum ada Komentar untuk "6+ Pilihan Paling Keren Untuk Aplikasi Crop Foto "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel