7+ Aplikasi Crop Foto Di Hp Android Paling Gampang

Aplikasi Crop Foto-  Kebanyakan orang saat editing foto menggunakan Photoshop, chorel draw dan Adobe Lightroom.

Banyak yang Belum tahu kalau saat ini bisa editing foto menggunakan hp android, yang pasti menggunakan aplikasi keren yang akan kami rangkum di artikel kali ini.

Mungkin sahabat merasa ribet atau jengkel saat memotong bagian tubuh kurang rapi atau malah bagian tubuh kena potong, jangan kawatir aplikasi yang kami rekomendasikan ini memiliki Cara Memotong Gambar Sesuai Bentuk tubuh, gimana ini kan yang shobat butuhkan ?

Sebenarnya kami memiliki banyak koleksi aplikasi crop foto,  cuman yang kami bagikan ini memiliki keunggulan di banding aplikasi yang lain. 

Mau tahu apa saja aplikasi yang kami bagikan untuk anda, ikuti terus artikel ini sampai selesai. Okey ..

1. PicsArt

Urutan perama merupakan salah satu aplikasi crop termudah editingnya hanya membutuhkan 5 detik backgroud belakang sudah hilang.


Keunggulan dalam aplikasi ini adalah  memiliki ratusan Tolls editing yang siap membuat foto kalian lebih keren. 

Keunggulan yang tidak di miliki oleh aplikasi lain adalah aplikasi ini menyediakan fitur share media sosial, jadi hasil editan bisa langsung di post atau di bagikan ke temannya.

Gimana keren kan ?

2- Changer


Bagi shobat yang suka sekali edit foto tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini, supaya lebih percaya berikut ini fitur yang di sediakan.

Pertama menyediakan tolls pemotongan gambar, mengganti dengan foto lain dengan cepat tanpa ribet, Menghapus foto hanya dengan sentuhan jari.

Jika shobat suka dengan anime atau striker menarik, maka aplikasi ini jawabannya.

3- Photo Sticker Maker


Cara Memotong gambar Tanpa butuh lama, bisa menggunakan aplikasi sticker maker ini, hanya dengan sentuhan jari langsung terhapus.

Selian itu terdapat banyak striker menarik yang bisa membuat foto editan shobat lebih keren dan lucu, bisa juga di sandingkan dengan foto artis yang kalian inginkan.

Selian itu fitur yang di sediakan adalah Realistis Sticker Effect dan bisa juga Menambahkan teks untuk menambah kualitas foto kalian.

4- Image Mix

Aplikasi Image ini fungsinya sangat beragam bisa juga untuk memangkas gambar lain, menambah foto ke dalam gambar kalian.

Tolls ini menyediakan beberapa kombinasi warna yang tidak mencolok dan sesuai dengan gambar manapun yang kalian ambil, Gimana keren kan ?

Baca Juga:

Satu lagi, aplikasi sangat mudah sekali saat memotong, juga di sediakan efek blur, rotasi gambar yang tersedia 3G.

Kalau ingin di share ke teman-teman kalian sangat mudah, di aplikasi ini sudah tersedia, wah mantap ini, bakal banyak yang pengen di buatin nantinya ..

5- PhotoLayers

Aplikasi ini mempermudah kita memotong gambar sesuai keinginan dan juga bisa mengganti backgroudn belakang dengan cepat dan simple.

Selain itu kita juga di sediakan beberapa warna dan efek agar hasil editing foto lebih berkelas dan berkualitas.

Memang aplikasi ini jarang di gunakan, tetapi hasilnya bisa di lihat..

6- Cut Paste Photos

Semua aplikasi yang kami rekomendasikan ini bisa Memotong Gambar Online dan offline, jadi dimanapun kita berada bisa dengan leluasa edit foto.

Orang memiliki aplikasi ini untuk bahan editing foto adalag karena aplikasi ini mampu Memperbesar dan memperkecil foto  sesuai dengan ukuran frame yang kita butuhkan.

Selain itu juga tersedia Efek Blur, Gradient, Box dan juga radius kustom, dengan tolls ini di harapkan bisa menambah keren foto kalian.

7- Montase

Aplikasi yang terahir ini bisa memotong, mengubah tampilan dan menempelkan ke backgroud lain tanpa perlu lama.

Aplikasi ini di lengkapi dengan Tolls Cat, Karet dan penghapus, selain itu juga bisa mengatur kualitas warna dan cahaya.

Selain itu juga bisa mempercantik foto menggunakan striker dan efek yang sudah ada di toll ini. tinggal anda lihat dalam mengoprasikan aplikasi ini.

Kata Penutup

Itulah kawan beberapa rekomendasi Aplikasi Crop Foto Di Hp Android Paling Gampang yang mungkin shobat inginkan sejak dulu.

Kalau sahabat punya aplikasi menarik yang perlu untuk di publis, jangan sungkan untuk naruh di kolom komentar, pasti kami post secepatnya.

Jangan lupa untuk selalu mangunjungi web ini karena setiap hari ada artikel menarik dan terbaru  yang kami post khusus untuk sahabat semua.





Belum ada Komentar untuk "7+ Aplikasi Crop Foto Di Hp Android Paling Gampang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel