5+ Aplikasi Emoji iPhone Terlengkap- Animasi Lucu Bisa Bicara

Aplikasi Emoji iPhone untuk android memang sekarang ini sangat di butuhkan untuk bahan candaan dengan teman-teman, 

Tidak lepas Setiap chating dengan sahabat karib atau dengan pacar pasti tidak lupa mengirim imoji atau striker yang beragam, seperti contok imoji ekspresi senyum, sedih, cemberut terkadang nangis.

Kalau dulu masih zaman jadul untuk membuat imoji lucu biasanya menggunakan kode seperti :=( . :-}  betul nggak, kode tadi yang biasa kita kirim, nah untuk saat ini ridak perlu menggunakan kode seperri tadi, karena Iphone sendiri sudah tersedia imoji sangat lengkap, tinggal milih ekspresi imoji yang sesuai dengan isi chat kamu.

Kalau Imoji yang tersedia belum lengkap, salah satu solusinya menggunakan aplikasi khusus untuk segala macam ekspresi wajah "Imoji".

Sebenarnya banyak macam aplikasi imoji itu, Emoticon atau striker, cuman untuk memperingan hp kalian, cukup menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan ini, di jamin deh gak bakal rugi. aplikasi ini bisa untuk Whatsapp, Xiaomi dan hp Oppo.

Daftar Aplikasi Emoji iPhone Terlengkap

1- Emoji  Keyboard

Emoji menarik dan lucu hanya di aplikasi Keyboard, emoji ini sudah menyiapkan lebih dari 1,5 Ribu Imoticon  yang bisa shobat gunakan di media sosial seperti whatsaap, Instagram atau Facebook.

Aplikasi ini bukan hanya menyiapkan imoji saja, tetapi memiliki segudang animasi menarik yang bisa membuat teman anda tertawa terbahak-bahak.

Gimana ?, tertarik untuk memilikinya, download sekarang juga di aplikasi Play Store gratis.

2- Stickers for WhatsApp

Kalau hanya membaca judulnya saja memang seakan aplikasi Imoji ini khusus untuk Wa saja, jangan salah iya, aplikasi ini bisa di gunakan untuk semua sosmet.

keunggulan aplikasi ini adalah banyak tersedia striker menarik, lucu, berupa wajah, hewan, benda dan kata-kata yang bisa kita buat sendiri.

Inilah yang membuat aplikasi ini banyak menggunakannya

Bagaimana dengan shobat semua ?

3- Stiker emoji animasi

Pada aplikasi yang satu ini, shobat bisa dengan leluasa menggunakan segala macam bentuk imoji, animasi dan kata-kata lucu yang bisa kita buat sesuka hati, aplikasi menambah keren pada setiap striker animasi yang akan kita kirim untuk sahabat atau pacar kita.

Animasi ini lucu dan menggemaskan, tidak banyak yang tahu kalau animasi ini menyimpan sejuta kelucuan.

Nah, hanya striker ini mampu membuat teman karib kalian tersenyum sendiri. buktikan kalau nggak percaya !

4- ChatStickerz

Emoji, wajah lucu, anak kecil berjoget di sertai dengan kata-kata lucu sesuai dengan keinginan dan bahasa kita bisa menambah lucu striker yang akan kita kirim.

Aplikasi ini yang paling banyak di gunakan dan paling banyak di unduh di google play store.

5- Emojis for iPhone

Koleksi menarik untuk hp Samsung, yang bisa di gunakan untuk Instagram dan hp Vivo bisa membuat imoji kalian semakin lucu dan menarik.

Dari semua Imoji,  Emoticon, striker dan animasi gerak dari beberapa aplikasi di atas ini sudah cukup untuk shobat gunakan di Hp Iphone.

Saran saya jangan terlalu banyak instal aplikasi, agar ketahanan hp shobat tidak terganggu, rekomendasi di atas ini memiliki kapasitas yang rendah, sehinnga nyaman di gunakan di semua hp yang shobat pynya.

Baca Juga:

Semoga dengan artikel yang membahas  Aplikasi Emoji iPhone Terlengkap ini bisa menambah koleksi Imoji di hp andoid  anda.

Terus dukung dan  kunjungi website ini agar selalu menghadirkan aplikasi-aplikasi menarik dan terbaru.

Jika punya saran dan kritik untuk membangun website ini terus berkemabang dengan artikel menarik dan terbaru bisa tulis di kolom komentar.





Belum ada Komentar untuk "5+ Aplikasi Emoji iPhone Terlengkap- Animasi Lucu Bisa Bicara "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel