7+ Game Pokemon Android 100% Penuh Aksi

Game Pokemon Android- Website-website besar saat ini lagi mengincar keyword game, meskipun pembahasannya sangat simple, namun nilai di mata pengunjung sangat bagus, meskipun website tersebut awalnya fokus ke penjualan produk atau berita. 

Bukan nilai klik yang di cari, cuman promosi produk yang paling utama, karena moyori tas warga +62 mengemari dunia permainan, apalagi aktifitas di luar rumah di batasi karena covid belum mau pergi.

Nah, berbicara game memang tidak pernah ada habisnya, karena setiap hari bahkan bulan, selalu rilis game-game  Terbaru penuh aksi.

Salah satu permainan yang kami rekomendasikan dan cocok untuk bahan koleksi di android kamu adalah Pokemon.

Pokemon merupakan salah satu serial kartun asal jepang yang pernah tayang di televisi Indonesia, pertama kali muncul masih bernama Pocket Monsters Aka and Midori, kemudian berganti nama  menjadi pokemon, setelah melewati proses editing yang panjang.

Nah kali ini Sebarkancara akan merilis daftar-daftar pokemon paling Seru:

1- Pokémon Sleep

Pokemon versi Sleep ini merupakan salah satu game yang hadir hanya untuk android dan iOs

Meskipun hanya untuk android, keseruannya tidak kalah dengan versi Pc, apalagi saat ini telah di sediakan berbagai macam jurus dan aksi tengil, yang akan menghibur kamu semua.

Nah, jangan nunggu lama, mumpung masih hari libur ayo mainkan saat ini juga di jamin deh, kamu bakal betah berlama-lama di layah android kamu.

2- Tcg Online

Salah satu game paling laris terdownload di google playstor adalah  Game Versi TCG, hal ini wajar karena permainan yang di sediakan sangat fantastis, jika di bandingkan dengan Game pokemon versi lainnya.

Game ini pertama kali mengalami perubahan setelah di kembangkan oleh Dire Wolf Digital, dengan nuansa yang berbeda sehingga game ini bisa di sediakan untuk Windows, iOS dan android.

Permainan ini banyak menyediakan berbagai macam jurus dan aksi yang bisa kamu mainkan.

3-GO

Game ini menurut sebagian pengguna yang sudah lama sangat unik dan seru, karena menyediakan berbagai macam species yang di desain sangat unik dan lucu.

Sedangkan aktor utama mencari musuh yang selalu merusak lingkungan, dengan berbagai macam cara dan jurus yang di keluarkan untuk memusnahkannya.

Baca Juga:

Semua kemenangan terletak pada pengguna game ini saat memainkan.

Nah, bagaimana kamu siap mengalahkan musuh yang sangat kejam, buktikan sekarang juga ya !

4- Magikarp Jump

Game versi seluler yang bisa kamu unduh gratis di playstore adalah Pokemon jump yang baru di terbitkan tahun kemarin oleh The Campany.

Tidak banyak yang berbeda dengan game ini semuanya seperti game pokemon lainnya, cuman dalam permainan ini banyak jenis spesiesnya.

Nuansa perlombaan antara pokemon dengan spesies yang lain yang sedikit unik dan seru untuk di mainkan.

Oiya game ini pertama kali liris 2017 kemarin, tidak lama ya, meskipun game ini masih baru cuman di google playstore paling banyak di unduh.

5- Unite

Mungkin kamu mencari game pokemon yang paling seru dan penuh dengan tantangan, tenang artikel yang kamu baca ini cocok untuk kamu jadikan permainan wajib.

Kenapa, karena game ini penuh dengan pertempuran versi multiplayer yang bisa anda dapatkan secara gratis di banyak situs penyedia game download.

2020 tahun ini menjadi saksi munculkan game pokemon dengan versi Android GBA yang bisa shobat mainkan kapan saja. 

Game ini Bisa shobat mainkan menggunakan android, iOS atau Nintendo, akan lebih seru sambil sruput kopi dan rokok..

6- Cafe mix

Game yang akan kami bahas ini berbeda di banding game versi yang sama.

Yakni genre puzzle, dengan versi ini ini akan selalu meminta kita untuk  berperan menjadi pelayan para pelaggan Pokemon. Bagaimana siap kawan ?

Meskipun game ini sudah rilis lama, jangan salah loch,  game ini telah menduduki peringkat ke 2 di puzzle di App Store wilayah New York, Amerika Serikat

Nah, bagaimana di Indonesia? 

Permainan dalam game ini sangat lah mudah, kita di tuntut untuk menghubungkan setiap icon, jika sukses menggabungkan icon tersebut, secara otomtis kita akan di hidangkan berbagai macam makanan dan minuman untuk di hidangkan kepada pelanggan.

Bagaimana bisa memainkannya, ayo coba dulu pasti seru!

7- Quest

Game petualang dan penuh aksi hanya pada Pokemon Quest ini, dimana misi utama adalah bertarung dengan musuh sampai musnah, jika satu musuh kalah semua pokemon yang ada kelola akan menjadi lebih kuat.

Dalam permainan ini anda harus memilih jenis pokemon yang di sediakan, sebab, ada tiga pokemon dengan level yang berbeda yang secara otomatis akan bergerak, kecuali pokemon yang anda pilih.

Misinya adalah mengumpulkan batu evolusi dan menambah pokemon setiap mengalahkan musuh agar lebih kuat

Bagaimana masih ingin menambah pokemon lagi, kalahkan musuh sekarang juga !

Kata Pengantar

Seebanrnya jenis pokemon masih banyak yang belum tersentuh apalagi di mainkan di Indonesia, cuman veri masuk itu jauh lebih menarik di banding versi yang masuk ke Indonesia.

Mungkin sahabat semua punya pokemon versi baru yang gokil, bisa langsung japri atau tulis versi di kolom komentar nanti tim kami akan publis di sini.

Ya demikianlah sedikit pengantar mengenai Game Pokemon yang bisa di mainkan di iOns atau android  lain.

Selamat menikmati ya !!


Belum ada Komentar untuk "7+ Game Pokemon Android 100% Penuh Aksi "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel