10 Game Pokemon Pc Grafis Mantap

Game Pokemon Pc- Dengan kualitas Tampilan grafis yang mantap dan berkelas menjadi salah satu daya tarik tersendiri.Game pokemon sendiri merupakan serial asal japan yang sempet menjadi tontonan wajib saat hari libur sekolah, Pertarungan yang seru di sertai  pukulan  yang dapat mengalahkan lawan, menjadikan game ini layak di jadikan permainan yang menyenangkan.

Nah, kali ini serial pokemon yang sempet viral dulu,  kembali hadir di tengah-tengah maraknya Game, dengan tampilan yang berbeda dan yang pasti seru.

Sebarkancara menyediakan berbagai macam koleksi menarik seputar  Pc Online:

1- Pokemon Go

Sensasi memainkan game ini sangat terasa saat Aktor utama berupa kelinci berwarna kuning ini mengalami kekalahan.

Di tambah lagi dengan desain grafis yang sistematis akan menambah permainan game akan memukai, kalau tidak percaya.

Mainkan saat ini juga !

2- Diamond

Dalam permianan ini kamu akan di buta takjub dengan beberapa jurus mematikan yang di miliki oleh pokemon sendiri.

Seperti jurus Cakar Logam, Potongan Buah, Gigitan. Nafas Naga dan lain sebagainya, berikut merupakan salah satu andalan jika musuh sangat kuat.

Jenis permainan ini di kembangkan oleh seorang yang bernama Satoshi Tajiri dan Ken Sugimori selesai dan di rlis pada tahun 2007 silam.

Misi pokemon sendiri dalam permainan ini adalah membela kebenaran dan menumpas para pembuat onar.

3-Ultra Sun

Ultra sun merupakan salah satu game yang pernah di kembangkan oleh pabrikan Freak dan di promosikan juga oleh tim dari The Pokemon Campany.

Banyak aksi yang di tampilkan dalam permainan ini, sehingga tidak ada bosennya saat jemari menari di atas Keyboar Pc.

Ingin tahu pertunjukan yang di sediakan, jangan bingung lagi ayo mainkan saat ini juga.

4-  Ruby

Sebenarnya banyak versi pokemon sendiri, karena perjalanan yang panjang serta banyak perubahan dan skema yang di tampilkan sehingga banyak versi, meskipun demikian pokemon sendiri tetap dalam bentuk kelinci manis yang memiliki kekuatan super.

Untuk memainkan game kamu perlu data atau internet yang cukup, terutama saat ingin memainkan game Pokemon ini.

Baca Juga:

Jangan sedih kami sudah merekomendasikan versi  Pc Offline yang bisa di mainkan di mana saja, tanpa terhubung dengan internet, tetap dengan kualitas yang sama.

Jenis pokemon ini pertama kali di ciptakan oleh Satosi Tajiri dengan beberapa temannya dan banyak menuai apreasi dari berbagai pihak, karena telah sukses membuat pokemon ini memiliki aksi menarik.

5- X & Y

Temukan relitas dalam permainan ini yang selalu menampilkan dan menggabungkan unsur video dan 2D.

Pokemon memiliki Pertahanan, kelihaian dalam bertarung sehingga musuh yang akan menghadapinya selalu memiliki kekuatan di atas pokemon sendiri.

Game ini sudah memasuki era keenam dari seri pertama pokemon game, yang pertama masih menggunakan grafis 3G poligonal

6- Pokemon Quest

Dua tahun lebih game ini di liris tepatnya tahun 2018, masih agak terlalu asing dengan nama game Quest, meskipun tetap versi ini.

Aksi seru sebuah pertualangan grafis yang di kembangkan oleh Game Freak Dkk.

Permainan ini tidak hanya bisa di mainkan di Pc saja, melainkan iOs Dan perangkat android.

Jadi kamu bisa memainkan ini dimana saja, tanpa harus ribet membawa laptop, mengkin game di bawah ini akan lebih simple untuk di mainkan.

7- Pokken Tournament Dx

Versi Terbaik dalam sebuah permainan pasti ada dan banyak, tidak lepas dalam permainan ini, dalam sisi ada kekurangan dalam sesi yang lain penuh dengan kelebihan. itulah sebuah fenomena.

Begitu juga Game ini yang banyak mengalami perubahan, mulai 2D sampai 3D yang bisa kita nikmati keseruannya.

9- Detective Pikachu

Tidak banyak yang tahu dengan kualitas dan aksi tengil dalam permainan ini, sebelum di mulai perminan ini, kami akan memberikan bocoran sedikit ketengilan pokemon ini.

Kalau kita lihat Game di atas ini semua mengarah aksi dan petualang, berbeda dengan versi yang satu ini, mulai memakai topi, aksi  lucu dan selalu menggemaskan, Nah, ini petualang apa komedi.

Bisa jawab setelah memainkan game iini ya Gaes !

10- Let's Go

Pichacu merupakan salah satu ucapan khas yang di memiliki oleh pokemon dari semua versi, biasanya ucapan ini akan muncul saat tingkah tengilnya mulai kambuh, atau ingin mengeluarkan jurus andalan.

Keseruan yang tampak pada game ini adalah saat Monster yang bernama Pokemon ini selalu berlari kesana kemari mengikuti tuannya.dan lebih menariknya lagi jika di mainkan di Pc Terbaik dalam segala versi.

Kata Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya rkomendasikan, semoga permainan dan wesbite ini selalu hadir untuk selalu memberikan informasi menarik seputar game yang baru atau yang sudah lama rilis.

Jika shobat mempunya koleksi game menarik yang belum pernah di jamah oleh orang lain, bisa tulis di kolom komentar, nanti kami publis Oke Shobat.

Belum ada Komentar untuk " 10 Game Pokemon Pc Grafis Mantap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel