6 Game Ps3 Terbaru Dan Paling Menantang Tahun Ini

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan Daftar terbaik seputar game yang rilis pada tahun 2020 ini dan yang pasti akan menjadi game  Terlaris Di Rental, permainan ini bisa di gunakan Untuk Anak  atau Untuk Wanita

Sedangkan kalau Balapan menjadi salah satu game paling favorid  di era 2020 Untuk Anak dan orang dewasa, apalagi kalau desain grafisanya sangat memukai di serta dengan 3G, yang akan selalu memanjakan penggunanya.

Untuk game Perang sendiri selalu di dominasi oleh anak remaja, sedangakn anak kecil ada larangan bermain game ini, karena alur cerita yang di tampilkan selalu  perkelahian atau pembunuhan yang itu justru akan merusak mental anak bangsa.

Nah,  Game Ps3 Terbaru yang siap di mainkan pada tahun ini, sudah kami kumpulkan  yang terbaik dan penuh tantangan.

1. Tom Clancys Ghost Recon FC

Game ini menjadi salah satu game paling di gemari oleh anak remaja tahun ini, jutaan orang sudah pernah merasakan serunya bermain.

Yang menjadikan game ini di gemari adalah karena medan tempur yang di sediakan layaknya perang didunia nyata.

Di tambah lagi suara tembakan granat, cara menyelamatkan diri dari tembakan yang bertubi-tubi, cara bersembunyi dan menyerang lawan memang layak menjadi game terfavorit.

Oleh karena itu sangat rugi jika shobat tidak memainkan game ini bersama teman-temanmu.

2. COD MW 123

Pasti kebanyakan dari sahabat semua sudah pernah dengar tentang game ini, yakni game perang yang sempet menjadi perbincangan hangat di kalangan remaja.

Saat game ini baru di rilis luar biasa banget respon dari para Gamers walaupun nggak sedikit yang sempet mengkritik.

Game ini memang sangat seru dan menegangkan, Nah apakah shobat sudah tahu alur cerita dalam permainan ini, kalau belum, yuks kita bahas disini sama-sama.

Cerita ini di ambil pada tahun 2011 yang mana di rusia ada kelompok Radikalis yang terlibat sengketa dengan warga sipil dan pemerintahan rusia.

Nah, agar Negara Amerika tidak ikut campur dalam kasus ini, mereka bersiasat untuk mengalihkan isu dengan banyak sokongan untuk membasmi kelompok ini.

Perlu di ketahui game ini bersambung mulai level 1, 2 sampai level ke 3.

3. Mafia 2

Judul bernama mafia sudah pasti mengenal alur ceritanya, cuman kita bahas saja biar lebih tahu bahwa mafia itu sekelompok organisasi paling rahasia yang selalu mengawasi negara-negara berkembang.

Cerita pada game mafia 2 ini tentang konflik antara Gengters yang paling terkenal dan di takuti di kota tersebut, ada 3 genk yang paling terkenal salah satunya yang di pimpin oleh Alberto.

Dari 3 kelompok kriminal ini memiliki wilayah kekuasaan dan bisnis masing-masing serta larangan yang harus di patuhi yakni tidak boleh melakukan perdagangan narkoba.

Nah, salah satu di antara 3 kelompok tadi ada yang berkhianat, kemudian melakukan perampokan di sebuah toko perhiasan kemudian hasil perampokan ini di jual lalu membeli persenjtaan yang super caggih.

Dari sini pemerintah di bantu oleh ke 2 kelompok mafia untuk menangkap hidup-hidu kelompok yang melakuakn pengkhianat dan perampokan.

4. Battlefield 3

Mungkin shobat pernah nonton film Yemen Operation, film yang memperagakan seorang tentara dengan persenjataan lengkap memberondong musuh-musuhnya tanpa henti dengan tembakan Granat dan Bom rakitan.

Suara obrolan dengan sesama tentara, suara musuh terkena tembakan, suara bom dan tembakan asli seperti perang nyata.

Inilah salah satu faktor game ini layak di nobatkan sebagai Game legendaris sepanjang sejarah, pengen tahu game yang kami rekomendasikan ini.  

 Medan tempur seperti bentuk bangunan layaknya dalam  kenyataan banget, oleh itu kalau tidak memainkan game ini sangat rugi.

Apalagi masih status siaga covid, mending di dalam rumah sambil mainkan game ini pasti seru dan tidak membosankan.

5. COD Waw


Game COD yang memiliki nama panjang Call Od Duty dengan arti "panggilan tugas", dengan arti ini sobat sudah sedikit tahu alur cerita yang akan di sampaikan pada permainan ini.

Game ini untuk anak usia dini tidak disarankan memainkannya, karena dalam game ini permainan dan penyiksaannya sangat sadis sekali.

Cerita yang di sampaikan berupa penyanderaan yang di lakukan oleh sekelompok pemberontak terhadap tentara.

Sehingga banyak tentara yang tertawan mati dengan cara mengenaskan.

Tugas yang di emban adalah menyelamatkan para tentara yang di sandera, sehingga terjadi baku tembak yang sangat dasyat.

Gimana! berani menyelamatkan para sandera, ayo buktikan dalam permainan ini..

6. Resident Evil 5

Berperang dengan senjata ada kemungkinan menang meskipun tanpa pasukan yang banyak, namun, apa jadinya ketika melawan ilmu sihir, kita bahas di bawah ini, karena sangat menarik sekali.

Tokoh utama seorang wanita dan seorang laki-laki, yang memiliki kemampuan bela diri yang mempuni dan menggunakan senjata sangat baik sekali.

Keduanya di perintah untuk membebaskan salah satu temannya yang di sandera oleh manusia misterius, kenapa di juluki misterius.

Iya karena wajahnya tertutupi oleh kain berwarna hitam sampai menuutupi mata kaki, yang menempati sebuah gedung yang tidak berpenghuni.

Namun, pembebasan yang di lakukan gagal karena sandera mati dengan cara mengenaskan dengan tubuh penuh dengan ulat.

Akankah kedua penyelamat ini mampu membunuh sang penyihir ini, ataukah keduanya akan mati seperti temannya.

Jawabnya hanya ada di sahabat semua?

Kata Penutup

Game memang setiap bulan atau tahun selalu ada yang terbaru dan terbaik, mulai dari PS1, Ps2 Sampai Ps3, semuanya ada mulai game perang, balap formula dan MotoGP. 

Kalau ingin mencari game terbaru bisa gunakan Kata Kunci ini seperti Game Ps3 Balapan. Game Ps3 Terlaris Di Rental. Game Ps3 Perang. Game Ps3 Terbaik Untuk Anak. 

Nah, semoga artikel ini bisa membantu sobat untuk  mendapatkan game-game terbaik yang penuh dengan tantangan.











Belum ada Komentar untuk "6 Game Ps3 Terbaru Dan Paling Menantang Tahun Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel