Game Ps3 Multiplayer. Koleksi Game Terbaik Sepanjang Sejarah

Game Ps3 Multiplayer- Halo sahabat semua, kali ini sebarkancara ingin berbagi permainan menarik kepada sahabat semua tentang Game Ps3, untuk perluncuran Ps3 memang terbilang agak lama, cuman untuk masalah kualitas tidak kalah dengan Game yang baru-baru ini rilis. seperti Game Balap versi Offline dan Horror.

Untuk bahan koleksi mungkin Ps3 ini tidak terlalu banyak, atau banyak cuman tidak mengasyikkan bagi sahabat.

Nah, untuk itu Tim kami merekomendasikan beberapa Game menarik seputar Ps3 yang nantinya akan membuat permainan shobat menyenangkan dan yang pasti kecanduan.

Sebelum memulai memainkan game ini, sediakan kopi dan rokok agar semakin berwarna permainan yang nantinya shobat mainkan.

Inilah Kumpulan  Game Ps3 Multiplayer Yang Wajib diMainkan:

Pertama yang ingin kami kenalkan kepada sahabat semua adalah Game Ps3 Multiplayer Untuk Anak, cuman anak di usia dini tidak di anjurkan memainkan game ini, apalagi yang sedang menyelesaikan sekolahnya, cuman untuk sekedar melepas bosen boleh-boleh saja, asal tetap dalam pengawasan orang tua, Langsung  tancap gas, mengenalkan Ps3 Multiplayer Untuk Anak:

1- SpongeBob SquarePants

Download

Selanjutnya Animasi terpopuler  yang sangat melekat pada anak tahun 2000an sampai zaman milenial  ini adalah  serial kartun bernama SpongeBob.

Siapa yang tidak kenal dengan SpongeBob, penduduk asli lautan yang selalu hidup bersahaja bersama dengan rekan-rekannya, seperti Gurita unik, binatang laut yang di beri nama sangat unik seperti spons Tokoh utama, Patrick dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Di dalam laut sendiri spons memiliki rumah seperti teman-temannya yang lanin, cuman rumah yang di huni sangtalah unik seperti buah nanas yang di jadikan rumah unik milik Spons sang tokoh utama.

Selain di atas ini kami juga memiliki beberapa Game Balap Ps3 Multiplayer Offline yang dapat di mainkan di mana saja, tanpa terikat dengan jaringan internet. jangan salah meskipun ini versi Offine, kualitas dan kuantitasnya sangat baik dan seru.

Balap apa saja yang tersedia di website Sebarkancara, berikut ini kami rekomendasikan yang terbaik dan paling seru untuk anda seorang.

2- Game Super Mario

Download

Anak era 2000an pasti ingat dengan game super mario, cuman bisa memainkan  pada Ps3 saja, waktu itu masih belum ada Hp android.

Pada saat itu game ini sangat populer di kalangan anak usia dini, tanpa ada unsur perkelahian atau bentuk kekerangan yang lain.

Jadi sangat aman sekali di mainkan, tugas pengguna hanya fokus sampai ke finis, rintangan yang  akan di lalui sebelum finis adalah melewati beberapa batu dan raksasa, pengguna hanya lompat dan duduk untuk bisa menyelematkan diri.

Super Mario Jika tertabrak, maka badan super mario akan mengecil, Nah untuk memperbesar kembali tubuhnya cukup cari bonus yang ada di batu-bata di bawahnya bunga.

1- Uncharted

Download

Game ini mengisahkan seorang Geng yang membuat sebuah senjata rakitan untuk para pemberontak, namun, pekerjaan ini di ketahui oleh mata-mata pemerintah.

Sehingga keluarganya di sandera, dengan alasan Geng ini menyerahkan diri, namun, perintah pemerintahan tidak di gubris, malah mengajak ketiga Gengnya untuk melakukan perlawanan.

Gimana nasib sang Genk, dan bagaimana kelanjutan penyanderaan ini, akan bisa menyelamatkan keluarganya, atau malah mati sia-sia.

Nah, semua itu tergantung kelihaian shobat memainkan tokoh utama ini, jika shobat kalah taktik dan strategi, akan mati sia-sia.

2- LittleBigPlanet

Download

Permainan ini tidak memiliki level maksimal, cuman masalah jenis level banyak sekali yang di sediakan seperti halnya balapan, atau adu strategi.

Alur dalam permainan ini adalah sebuah misi penyedot yang biasa di sebut dengan istilah Negativitron muncul di langit atas.

Pemain berusaha keluar dari dimensi, ini merupakan petualangan yang sangat rumit, karena semua yang ada di dimenasi tersebut tersedot.

Bagaimana berani memainkan game ini bersama teman-temanmu, ayo unduh sekarang juga jangan sampai ketinggalan.

Rata-rata anak muda atau usia dini sangat menyukai Game Ps3 Multiplayer Balapan, baik GP atau Formula, karena yang paling di tekankan adalah fokus, taktik dan kecepatam.

Tantangan ini yang di sukai banyak orang, apalagi Balapan MotoGp versi 3G.

Membahas masalah game dalam satu artikel tidak akan ada habisnya, apalagi setiap tahun atau bulan pasti ada terobosan terbaru atau ada upgrade terbaru game yang sudah ada.

Jadi game yang sudah update versi lama jangan keburu di hapus, karena setiap terobosan terbaru belum tentu menandingi versi terbaru.

Contoh paling viral selama ini adalah Game Ps3 Perang Multiplayer Terbaik yang sempet menjadi perbincangan hangat di era milenial ini.

Salah satu game terbaik yang pernah viral seperti di bawah ini:\

 1- Crisis Action

Download

Permainan game versi peperangan paling seru versi Ps3 adalah Crisis Avtion, game ini bercerita tentang seorang kesatria yang mengajak rekan-rekannya untuk memusnahkan lawan di seluruh dunia.

Setiap negara yang terjadi peperangan kelompok ini akan datang untuk membantu, setelah aman akan berpindah ke negara satu ke negara lain, hanya untuk membantu.

Selain itu, berbicara masalah kelebihan pada game ini pasti ada, salah satunya muncul Bug saat peperangan berkecamuk.

Masalah senjata jangan kawatir, ada banyak pilihan senjata mulai paling sederhana sampai ada yang paling keren untuk di gunkan, cuman melihat level yang shobat gunakan.

Kata Penutup

Selain game yang kami rekomendasikan di atas ini, sebenarnya masih tersedia banyak game yang perlu shobat coba tahun ini.

Salah satu game yang cocok untuk di jadikan  bahan koleksi menarik di android adalah Best Ps3 Multiplayer Games Offline. Game Ps3 Multiplayer Split Screen. Game Ps3 Multiplayer 4 Player.

Semoga rekomendasi dari kami bisa secepatnya menjadi koleksi wajib di android yang shobat pegang saat ini.








Belum ada Komentar untuk "Game Ps3 Multiplayer. Koleksi Game Terbaik Sepanjang Sejarah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel