10 Game Ps3 Terbaik. Nomer 8 Kandidat Terpopuler Sepanjang Masa

Game Ps3 Terbaik- Untuk Anak zaman sekarang ini sudah mengenal game terbaik dan terpopuler yang pernah di mainkan anak remaja.

Nah Kali ini Tim kami ingin berbagi informasi menarik seputar Game paling seru yang di mainkan saat ini. 

Perlu di ketahui bahwa Game Ps3 ini pertama kali terbit pada tahun 2006 tepatnya pada bulan novermber, meskipun rilisnya sudah lama, game ini masih menjadi dambaan remaja masa kini.

Apa saja Daftar Game Ps3 Terlaris Di Rental?, berikut rekomendasi untuk sahabat semua.

1- Game Among Thieves

Game among thieves sudah layak menjadi bagian dari game terbaik di dunia saat ini, bayangkan alur cerita yang di tampilkan dalam game ini sangat mengagumkan bagi pengguna.

Permainan dalam game ini mengambil alur cerita Nathan Drake yang melakukan perjalanan panjang bersama rekan-rekannya seperti Chloe dan viktor, semua rekannya ini di hadang oleh sekelompok militer, maka terjadilah baku hamtam yang sangat dasyat.

Nah, dengan sekelumit cerita ini shobat pasti mengetahui alur cerita dalam Game ini.

Maka dari itu tidak bagus jika hanya membaca artikel ini tanpa memainkannya, untuk itu Donwnload sekarang juga, pasti akan mendapatkan keseruannya.

2- Grand Theft Auto V

Game ini pertama kali rilis pada tahun 2013, alur cerita yang di tampilkan adalah berpetualangan ke daerah daerah dan yang menerbitkan pertama kali adalah Rockstar.

Game terbaik yang satu ini telah memenangkan beberapa penghargaan salah satunya Penghargaan Video dari Game BAFTA untuk Multiplayer.

Jadi tidak mengherankan kalau game ini telah di mainkan kurang lebih 1 juta pengguna, karena memang desain grafiknya bagus, apalagi game versi petualang.

O iya perlu di ketahui perancang game fenomenal ini adalah Imran Sarwar, Leslie Benzies.

3- The Last of Us

Game the last merupakan salah satu game aksi dalam sebuah penjelajah di dunia mistis atau horor, kalau shobat jantungan jangan coba-coba memainkan game ini ya ..

Game Ps3 ini di terbitkan pada tahun 2013, dengan perjalanan waktu yang sangat panjang ahirnya game ini mampu  pengembangan dalam segala sisi yang di pelopori oleh Naughty

Banyak yang menyebutkan bahwa game yang terbit pada tahun 2013 ini, masih menjadi game paling seru di banding game the last of us terbaru versi modern.

Kalau shobat ingin seru-seruan Tim kami merekomendasikan game versi lawas saja.

4- Guns of the Patriots

Shobat pasti mengira game ini berkutat di dunia petualang seperti di atas ini, jangan salah game ini versi sniper handal yang mengincar kakak kandungnya yang menjadi musuh besarnya, karna berkhianat.

Game ini semakin seru saat kakak kandungnya menemukan senjata yang kamu miliki. jadi baku tembak semakin sengit.

Bagaimana kawan, berani memburu dan membunuh kakak kandung dalam permaianan ini, 

5- Game Dark Souls

Game ini sudah lama rilis kalau nggak salah pada tahun 2011 silam, meskipun begitu anak zaman sekarang paling menyukai game Perang ini, yang paling berjasa dalam pembuatan game ini adalah FromSoftware dan yang menerbitkan adalah Namco Bandai Games.

Game ini beralur cerita sebuah kerajaan, dimana setiap prajurit kerajaan berperan sebagai mayat yang kembali hidup.

Baca Juga: 

Tahun kemarin game ini di nobatkan sebagai salah satu di antara beberapa game yang mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai video game terhebat sepanjang masa.

mPermainan dengan level yang rumit, pertarungan sengit tampa ampun, menjadikan game ini di minati oleh semua kalangan, perlu di catat bahwa Game ini pernah di unduh oleh 2 juta pengguna.

Keren Kan..

6- BioShock Infinite

Game  ini di desain khusus oleh seorang ketua kreatif yang mampu mengkonsep latar belakang game ini dengan baik dan detail.

Permainan dalam game ini adalah menembak yang pernah di kembangkan dan ada perbaikan sedikit yang di lakukan oleh Irratioanal.

7- Red Dead Revolver

Siapa yang tidak dendam jika oranr tua terbunuh tanpa dosa, dengan begitu tidak ada salah jika permainan dalam game ini berlatar belakang pemburuan terhadap pembunuh orang tua.

2004 silam bukti kesuksesan menjadi game paling favorit di dunia, ini pertama kali diperkenalkan  ke hadapan publik.

Setelah peluncuran itu, tim kreator tidak tinggal diam, malah membuat trobosan baru agar game ini semakin seru untuk di mainkan di era milenial ini.

8- Dead Space 2

Ruangan gelap, suara tembakan terdengar mengerikan, di tambah lagi suara makhluk halus yang  membuat bulu kuduk berdiri, karena tempat yang di jadikan perang adalah sebuah bangunan tua.

Kalau anda sendiri memainkan game malam-malam, mendingan ajak temanmu, bukan game horor, tetapi suara dan ruangnya sangat mengerikan.

Gambar grafis dan suara sangat jelas sehingga menjadi nilai unggul game ini terbaik sepanjang masa.

Peluru yang mengenai tubuh akan langsung bersimbah darah di sertai jeritan yang menakutkan, shobat akan selalu mendapatkan perintah atau petunjuk ruangan akan shobat tujuh melalui komputer yang tersedia.

Menariknya lagi game ini hanya satu orang tokoh utama yang menghadapi banyak musuh di tengah kegelapan. jadi game ini tidak di sarankan Untuk Wanita.

Kalau ingin Daftar bisa download game Terbaru 2020 yang sudah di sediakan.

Balapan 

10- Ultimate Ninja Storm

Shobat milenial sudah tahu persis Film serial Naruto yang tayang seriap hari minggu dengan pertarungan yang sangat mengesankan, 

Nah saat ini tim pengembangan CyberConnect2 mencoba menghadirkan kembali sosok serial asal japang dalam permainan game Ultimate Ninja Storm.

Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3 (PS3) di Amerika Utara, Eropa dan Australia pada bulan November bertepatan tahun 2008 silam.

Shobat bisa dapatkan juga beberapa Game Ps3 Terbaik Untuk Anak. Game Ps3 Terbaik Multiplayer. Game Ps3 Perang. Game Ps3 Terlaris Di Rental. Game Ps3 Balapan. Daftar Game Ps3 Terbaru 2020. Game Ps3 Open World. agar koleksi game di android shobat semakin lengkap.

Kata Penutup

Di atas ini merupakan salah satu Game Ps3 Terbaik yang mampu bersaing dan banyak mendapatkan penghargaan bergengsi dengan waktu yang lama.

Oleh karena itu shobat tidak akan rugi memainkan game ini, malah shobat akan di buat kagum dengan pertarungan dan aksi saling tembak yang tidak pernah shobat temukan di game lain.

Demikian rekomendasi dari Tim kami, semoga apa yang kami rekom ini bisa menjadi bahan koleksi terbaik di android anda.

Nah, jika sobat memiliki Game yang perlu di viralkan, bisa komen di bawah ini, nanti Tim kami akan post secepatnya.



Belum ada Komentar untuk "10 Game Ps3 Terbaik. Nomer 8 Kandidat Terpopuler Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel