10 Game Battle Royale Paling Mantap Untuk Dimainkan

Game Battle Royale sekarang ini lagi viral-viralnya di kalangan anak remaja, setiap di caffe, jalanan bahkan di tempat kerja pun tangan  tidak mau lepas dari  namanya Handphone. bukan untuk chat atau Vc tapi memainkan game terbaik ini.

Game Battle sendiri memiliki keseruan yang tidak di miliki oleh game lain, mulai permainan penuh strategi, menyerang, bertahan dari musuh dan uniknya di satu medan peperangan shobat akan di hadapkan dengan  50 player demi kemenangan.

Game ini semakin menarik jika di mainkan bersama para sahabat-sahabat kita, karena kita bisa bertarung bersama melawan para musuh, bisa saling mengingat kalau ada musuh, saling tolong menolong dan saling bertahan untuk hidup.

Topik Terkait:

Di Hp android sendiri banyak menyajikan beberapa game  menarik yang layak kamu mainkan versi Genri,  Jika kamu bingung memilih game Bettle yang terbaik, tenang kami merekomendasikan Game Battle Royale ini cocok sekali gunakan saat hari libur.

Game Battle Royale Penuh Aksi

1- Game Rules of Survival

Game Battle Royale

Rekomendasi pertama untuk kamu mainkan hari ini adalah game Rules Of Survivor, game ini banyak sekali tantangan yang harus di hadapi oleh kamu dan  teman-teman.

Di tambah lagi desain 3G yang bisa membuat mata yang memandang  terkesima, apalagi permainannya penuh aksi yang bikin pemain ketagihan.

Bisa unduh game terbaik ini Disini

2- Game Call of Duty

Game Battle Royale

Banyak sekali orang-orang ingin memainkan game ini, mungkin karena grafisnya yang bagus di tambah lagi permainannya penuh dengan tantangan yang harus kamu hadapi.

Game ini banyak sekali fitur yang di siyapkan untuk kamu, jadi jangan lama-lama ayo mainkan game ini sekarang juga.

Game ini terbilang masih baru untuk versi ganri royale mobile. cuman meskipun game ini tergolong masih baru jangan di tanya soal kualitas, pengen bukti langsung saja Unduh Disini kemudian mainkan, pasti akan terasa keseruannya.

3- Game Fortnite

Game Battle Royale

Kalau shobat ingin mengetahui game populer di dunia saat ini  Fortnite jawabannya, game ini bukan hanya di Indonesia saja, tetapi di negara barat sangat populer.

Banyak sekali fitur yang di hadirkan dalam game ini seperti Gameplay berbeda sekali dengan game royale mobile pada umumnya.

Selain itu desain grafis kartunis biisa di bilang paling bagus di antara grafis yang lain, maka dari itu game ini layak kamu mainkan dan menjadi satu-satunya Game Battle Royale Terbaik Offline.

Di google play store sendiri game ini tersedia gratis, tinggal unduh di Disini.

4- Game Garena Free Fire


Game yang kami bahas di urutan ke empat ini merupakan salah satu game terpopuler dan paling banyak di unduh di Google play store, Bayangkan mulai pertama kali rilis sudah mencapai 500 ribu lebih pengunduh.

Sebelumnya game ini banyak menuai kritik dari para penggemarnya yang sifatnya membangun, alhadulillah para depalover dengan cepat membenahi kekurangan pada game ini.

Dari segi keunikannya game ini layak masuk ke hp android kamu, di mainkan dan seru-seruan bersama teman teman kamu.

Kalau ingin game yang seru-seruan bisa unduh hanya Disini.

5- Game Knives Out

Game Battle Royale

Game penuh petualang dan penuh tantangan hanya ada di dalam permainan ini, bayangkan di dalam satu pulau 100 orang harus bertahan dan menyerang untuk bisa bertahan hidup, di antara 100 orang tersebut di dalamnya ada yang kamu mainkan.

So hanya satu orang yang boleh hidup Gaes... Gimana berani bertempur di pulau ini, ayo buktikan sekarang juga.

Kalau shobat minat memainkan game ini bisa unduh Disini gratis tanpa di pungut biaya.

6- Game FortCraft

Game Battle Royale

Permainan ini mirip sekali dengan permainan yang ada pada game Rules Of Survival, dari segi grafis, grafik dan taktik saat menyerang atau bertahan.

Cuman dari segi keunikan dan keseruannya pasti gak kalah menarik dengan game yang populer lainnya.

Dalam permainan ini kamu di beri leluasa untuk membuat sebuah benteng kerajaan yang megah dan kuat dari serangan musuh.

Selain membuat benteng kokok kamu harus memperhatikan perekonomian di dalam kerajaan, jangan sampai benteng kokoh tapi penduduk sengsara.

Nah, kalau ingin menjadi raja yang kuat dalam segala hal, bisa Unduh Disini.

7- Game Last Battleground

Game Battle Royale

Dalam permainan ini shobat akan di buat kebingungan dan penuh kehati-hatian dalam bergerak, karena musuh akan datang secara tiba-tiba.

Tema permainan ini adalah kamu harus menumpas musuh-musuh yang berada di dalam satu pulau, pertama kali bergerak shobat tanpa senjata.

Oleh karena itu bunuh satu musuh untuk mendapatkan senjata, kemudian bergerak menelusuri bebatuan dan sungai, lalu menumpas musuh sebanyak 39.

Musuh akan semakin sedikit, tetapi suasananya akan di buat berbeda agar shobat mendapatkan pengalaman baru, Nah Gimana siyap memainkan game ini sendiri, kalau siyap ayo donwload dulu Disini.

8- Game Pixel War

Game Battle Royale

Desain grafisnya di buat selucu mungkin dengan tampilan kotak-kotak, namun di balik kelucuannya ada sisi kehebatan yang di tampilkan tokoh hero ini.

Tugas yang harus kamu lakukan adalah mengalahkan musuh-musuh yang sedang membuat sebuah benteng sebuah pulau terpencil.

Nah, kehebatan dan kekuatan  bukan satu-satu hal yang bisa mengalahkan musuh dengan cepat, tetapi taktik dan strategi yang di andalkan.

Dengan senjata seadanya serta taktik yang baik, shobat akan mudah menerobos pertahanan lawan dan memusnahkannya.

Gimana keren kan untuk di mainkan, Ayo unduh mumpung masih gratis Disini.

9- Game PUBG Mobile

Game Battle Royale


Game peperangan penuh aksi dan paling populer di antara game lainnya, di samping rilisnya paling lama juga pernah mengalami perbaikan setiap ada masalah, inilah yang membuat game Pubg Mobile banyak peminatnya.

Tampilannya pada game ini sangat menarik sekali karena mengusung teknologi Unreal Engine 4 yang belum di pakai untuk game lain.

Sudah banyak game yang kami mainkan cuman belum menemukan game yang ringan dan penuh dengan aksi.

Game ini bisa di dapatkan dari Google Play store tanpa di pungut biaya, nah oleh karena shobat bisa unduh Disini  dan dapatkan keseruannya dalam permainan ini.

10- Game Black Survival

Game Battle Royale


Game anime memang menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya, karena game anime  memiliki keunikan dan kelucuan yang perlu untuk di mainkan.

Banyak yang mengirim pesan kepada tim kami untuk merekomendasikan game Royale mobile versi Anime.

Nah kali ini kami membawa game menarik seputar bergenre battle royale dengan membawa karakter anime, waw akan semakin seru untuk di mainkan.

Untuk keseruannya jangan di pandang remeh, silahkan unduh Saja Disini dan mainkan bersama teman-teman kamu, di jamin akan ketagihan.

Kata penutup

Itulah beberapa  Game Battle Royale yang kami rekomendasikan untuk shobat mainkan, ingat iya harus tau waktu, biar gak ketagihan.

Memang game bercorak royale mobile seperti ini pasti akan membuat penggunanya tidak mau lepas saat bermain.

Kalau shobat menyukai di antara game yang kami rekom di atas ini, bisa taruh di kolom komentar ya, suapaya kami ikut senang.














Belum ada Komentar untuk " 10 Game Battle Royale Paling Mantap Untuk Dimainkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel