5 Game Battle Royale Android Penuh Aksi

Game Battle Royale adalah genre game yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi dari permainan bertahan hidup dengan gameplay orang terakhir yang bertahan.

Game battle royale menantang banyak pemain, dimulai dengan peralatan seadanya, lalu mencari senjata dan baju besi dan mengeliminasi semua lawan, dengan pemenangnya adalah orang terakhir yang bertahan dalam permainan. 

Hampir semua permainan battle royale dimainkan secara daring mulai dari puluhan hingga ratusan pemain lainnya. Nama genre ini diambil dari film Jepang tahun 2000 “Battle Royale” yang menyajikan tema serupa.

Game Battle Royale Android Ringan, Game Battle Royale Android Offline, Game Battle Royale Mobile, Game Battle Royale No 1 Di Dunia 2020, Game Battle, Royale Terbaik Android 2020, Game Battle Royale Pertama

OK,sekarang langsung saja saya akan membahas game-game bergenre battle royale android yang saya rekomendasikan untuk teman-teman,selamat membaca !!!

Game Battle Royale Android Paling Populer 

1. Game PlayerUnknown’s BattleGrounds 

Game Battle Royale Android

Yang pertama adalah game PlayerUnknown’s BattleGrounds atau yang lebih familiar di telinga kita dengan sebutan PUBG.

Gamer mana yang tidak tahu game yang satu ini,untuk game bergenre battle royale mungkin game ini yang paling populer.

Dalam game ini,kita bisa bermain sampai dengan 100 pemain sekaligus secara online.Di Playstore game ini di download oleh lebih dari 50 juta orang.

Untuk saat ini,ada fitur terbaru yang ada pada game ini,yaitu senjata baru “DBS”. DBS adalah senjata laras ganda yang hanya dapat di temukan di Airdrop.Senjata ini merupakan senjata dengan damage tertinggi untuk jarak dekat dan dapat menembakkan 2 peluru secara bersamaan.

2. Game Free Fire

Game Battle Royale Android

Tidak seru rasanya jika kita hanya membahas game PUBG tanpa membahas bebuyutannya,apa lagi kalau bukan Free Fire.

Game ini tidak jauh berbeda dengan PUBG,hanya saja pemainnya hanya bisa bermain secara bersamaan hanya sampai dengan 50 orang saja. 

Sekilas ini adalah sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan dan keluar sebagai pemenang.

Dalam ajang E-Sports Award,game ini keluar sebagai game mobile terbaik mengalahkan bebuyutannya, PUBG, Call of Duty : Mobile, sampai Mobile Legends.

3. Game Call of Duty 

Game Battle Royale Android

Call of Duty : Mobile adalah game tembak menembak orang pertama, artinya kita sebagai pemain akan mengalami langsung aksi dari sudut protagonis.

Secara resmi,game ini dirilis tanggal 1 Oktober 2019.Untuk negara-negara Eropa dan Amerika,game ini akan diluncurkan oleh Activision, untik negara Asia,game ini di luncurkan oleh Garena,sedangkan di Tiongok akan di luncurkan oleh Tencent Games.

4. Game Rules of Survival

Game Battle Royale Android

Sebagaimana game battle royal lainnya,tujuan utama game ini adalah menjadi orang atau tim terakhir untuk menjadi pemenang.Pemain dapat memilih untuk memasuki pertandingan dalam berbagai mode,seperti Solo, Duo, Squad (empat pemain), atau Fireteam (lima pemain).

Ada dua peta yang bisa dimainkan dalam game ini: Pulau Ghillie (4,8 km × 4,8 km) dengan kapasitas 120 pemain dan Fearless Fiord (8 km × 8 km) dengan kapasitas 300 pemain.

5. Game Last Day on Earth

Game Battle Royale Android

Awal masuk game ini Anda akan langsung masuk ke dalam permainan sambil mendapatkan beberapa tutorial. Grafis gambar dan antarmuka permainan digambarkan dengan cukup detail dan bersih. Grafis yang diberikan boleh dibilang setara dengan grafis dalam game The Sims.

Dalam game ini anda harus memulai semuanya dari nol.Anda hanya akan menggunakan celana yang sama sekali tidak memberikan perlindungan sedikitpun.

Sepanjang permainan,anda akan menemukan objek-objek yang bisa dirakit untuk menjadi alat anda untuk bertahan hidup.

Dari semua game ini atas ini menunjukkan betapa berat seorang Battle untuk berjuang hidup dengan alat seadanya, mampukan Battle memenangkannya ataukah akan mundur menjadi seorang pecundang sejati.

Ayo buktikan sekarang juga, bahwa Battle seorang pahlawan tanpa letih.

Demikianlah sekilas  Game Battle Royale Android yang kami sajikan khusus di pertengahan bulan ini, semoga game ini menjadi satu-satunya game yang paling kamu sukai.


Belum ada Komentar untuk " 5 Game Battle Royale Android Penuh Aksi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel