Download PUBG MOBILE LITE Mod Apk v0.7.0 For Android Terbaru

PUBG MOBILE LITE Mod Apk v0.7.0 For Android Terbaru

Kali ini saya akan membagikan game PUBG MOBILE LITE yang sudah di mod ukurannya lebih kecil dari ukuran oringinalnya, dimana game ini merupakan sebuah game bergenre FPS Online atau perang tembak tembakan, game ini sagat seru di mainkan karena kita bisa bermain multyplayer (bermain bersama teman) dan melawan musuh yang di kendalikan orang sungguhan dan bukan komputer.

Baca Juga artikel Terkait: Game Battle Royale Terbaik

Game PUBG MOBILE LITE Mod ini sagat cocok buat anda yang mempnyai hp android dengan penyimpanan terbatas, kerena ukuran asli game ini sekitar 1,5gb lebih sudah di perkecil menjadi 200mb saja dan itupun sudah dapat kamu mainkan, sayangnya dengan ukurannya yang sudah di perkecil tersebut, grafis game ini sudah di turunkan atau lebih rendah dari aslinya, namun ini tidak menjadi masalah

Deskripsi Game On Google Play

1. PUBG Resmi untuk Seluler
100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarung menjadi sang jawara. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik berada dalam beragam medan pertempuran yang memaksa pemain menuju zona permainan terpusat. Bersiaplah mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan dan menjadi sang jawara!

2. Grafik Kualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang andal menghasilkan pengalaman visual yang membuat terperangah dengan detail yang kaya, efek gameplay realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan sensasi seperti berada di tengah-tengah aksi ini dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D yang imersif, dan suara 7.1 channel surround.

3. Senjata Realistis
Gudang senjata api yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan senjata lempar dengan balistik realistis, serta jalur lintasan serangan memberimu opsi untuk menembak, menyerang, atau membakar para penantangmu. Oh, apa kamu suka panci? Kami juga punya panci.

4. Menjelajah dengan Gaya
Sita berbagai kendaraan seperti mobil, truk, motor, dan perahu untuk memburu musuhmu, kebut kendaraan menuju zona permainan atau loloskan diri dengan cepat.

5. Bentuk Tim dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran bersama temanmu. Undang dan bentuklah tim dengan teman, koordinasikan rencana pertempuran melalui obrolan suara serta siapkan penyergapan yang sempurna.

6. Lingkungan Game yang Adil
Mekanisme anti kecurangan yang handal memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi semua pemain PUBG MOBILE.

Informasi Game:

  • Nama : PUBG MOBILE LITE Mod Apk
  • Versi: 0.5.1
  • Genre : Action
  • Ukuran: 232 MB
  • Mode : Online
  • Update: 11 Agustus 2018
  • Requires Android: 4.0+
  • Pengembang : Tencent Games
  • More Info : Google Play

Untuk bisa memainkan game ini pastikan kamu memiliki setidaknya android versi 5.1.1 lolipop dengan ram 2gb dan juga memiliki koneksi internet yang stabil, game ini sudah mendukung beberapa perangkat kelas atas seperti GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4, Oke Berikut adalah screenshot penampilan dari game PUBG Mobile LIte MOD

Screenshoot PUBG LITE MOD Apk + DATA

PUBG MOBILE LITE Mod Apk v0.7.0 For Android Terbaru

Download PUBG LITE Versi 0.5.0 Terbaru

Zippyshare | Mediafire | Racaty | Upfile

Download PUBG Versi 0.7.0 Terbaru

Belum ada Komentar untuk "Download PUBG MOBILE LITE Mod Apk v0.7.0 For Android Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel