7 Hp Terbaik Paling Di Cari Di Indonesia Dan Cocok Untuk Nge-Game

Hp Terbaik pada akhir-akhir ini  sangat digandrungi oleh semua kalangan. Khususnya kaum milenial. Banyak kita temui para manusia dengan lintas generasi nge-game di Cafe, warung dan kebanyakan di kamar  dalam skala besarnya biasa disebut dengan mabar. 

Jika ngegame adalah suatu hal yang tak bisa sobat lewatkan, maka perangkat yang dibuat oleh sobat untuk ngegame pun juga harus cukup memadai untuk menampung aplikasi sobat gunakan. Misalnya PUBG, freefire, mobile lagend dan aplikasi-aplikasi untuk dibuat nge-game lainnya.

Sebetulnya hp yang akan kita rangkum untuk sobat dibawah ini adalah hp-hp yang dengan segala kualitas serta pertimbangan yang ada dan memenuhi syarat-syarat yang dianggap layak oleh kami  sebagai Hp Gaming.

Mungkin yang kami rekomendasikan terkait Hp terbaik di dunia, Merk hp terbaik dan awet, Hp terbaik 2020 harga 2 jutaan, Hp terbaik 2020, harga 1 jutaan, Hp terbaru 2020 dan harganya terjangkau bagus sekali untuk Nge-Game.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas 7 Hp terbaik yang digadang-gadang sebagai hp paling Ngetop untuk bermain Game.

7 Hp Terbaik Paling Di Cari

1. Asus ROG phone 3

Hp Terbaik

Pada saat ini, Hp masih menempati peringkat pertama dengan kategori hp terbaik untuk gaming. 

Tak heran disebut dengan demikian, karna jeroan dari hp ini sudah ditenagai oleh Snapdragon 865+. Prosesor tersebut juga sudah ada dalam dua versi. 

Pertama versi yang RAM 8 GB yang bersandingan dengan ROM 128 GB. Lalu yang satunya dengan versi RAM 12 GB dengan ROM 256 GB

Apabila sobat dirumah tertarik, sobat bisa membelinya ditoko-toko online yang bisa  sobat temui dengan harga kisaran 9.300.000,00 untuk yang versi RAM 8 GB dan ROM 128 GB. 

Untuk yang RAM 12 GB dan yang ROM 256 GB sendiri masih dengan kisaran harga 15.500.000,00. Wah mahal banget yaaa.. mungkin Hp di bawah ini lebih murah..

2. Black shark 2 pro

Hp Terbaik

Hp ini juga kami saranin buat sobat yang suka gaming. Selain jeroannya yang sudah berada dikelas atas, desain dari hp ini juga cukup enak kok buat sobat gunakan untuk bermain game.

Untuk jeroannya sendiri, hp ini sudah ditenagai oleh Snapdragonn 855+. Selain itu, hp ini juga mempunyai kesamaan dengan hp sebelumnya yang disebutkan, yaitu mempunyai 2 seri pilihan. 

Ada versi RAM 8 GB RAM dengan ROM 128 GB. Dan ada juga dengan versi yang lebih besar, RAM 12 GB ROM 265 GB.

Apabila sobat dirumah tertarik, sobat langsung bisa membelinya secara online dengan kisaran harga yang dumulai dari 8.425.000,00

3. Asus ROG 2

Hp Terbaik

Selain 2 hp yang sudah kami sebutkan diatas, hp ini juga kami rekomendasikan buat kalian yang suka gaming. Walaupun status hp ini berada dibawah asus ROG phone 3, namun dapur pacu dari hp ini juga tak kalah saing loh.

Hp ini sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 655+. Dengan dapur pacu sehebat itu, sobat dirumah tak perlu lagi khawatir dengan apa yang akan terjadi ketika sobat dirumah lagi nge-game. Untuk pilihannya sendiri hp ini juga telah disediakan 2 pilihan. 

Ada yang versi RAM 8 GB dengan ROM 126 GB. Dan ada juga dengan pilihan RAM 12 GB dengan ROM yang lebih besar dari biasanya,  512 GB.

Untuk harganya sendiri, hp ini bisa sobat peroleh dengan kisaran harga mulai mulai dari 9.000.000,00.

4. Asus ROG phone

Hp Terbaik

Asus ROG phone adalah hp pertama keluaran asus yang memang diperuntukkan untuk mereka yang menekuni hobi gaming.

Walaupun keluaran pertama, hp ini sudah ditenagai dengan Quallcomm Snapdragonn 845. Salain itu hp ini juga menggunakan penyimpanan dengan jumlah yang sudah terbilang besar, 8 GB. 

Jika sobat tertarik untuk membelinya, sobat bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 8.599.000,00.

5. Black shark

Hp Terbaik

Rekomendasi hp gaming selanjutnya ada pada hp keluaran dari pabrikan xioami ini. Sebetulnya hp ini adalah hp keluaran pertama yang dikeluarkan oleh pabrikan xioami hang diperuntukkan bagi mereka yang suka dengan game

Untuk persenjataan nya sendiri, hp ini sidah dipersenjatai dengan Snapdragonn 845. Selain itu, hp ini juga telah disokong dengan kapasitas RAM 8 GB dengan ROM 128 GB. Atau dengan RAM 6 GB dengan ROM 64 GB.

Hp ini pun juga bisa sobat dapatkan diaplikasi-aplikasi belanja online yang sudah tersedia. Harganya pun mulai dari kisaran 5.692.000,00 untuk harga bagi varian terendahnya.

6. Redmi note 8

Hp Terbaik

Jeroan dari hp ini tak tanggung-tanggung. Quallcomm Snapdragon 665 octacore 2.0 GHz Kryo 260. 

Tak hanya itu, hp ini juga telah didukung oleh kartu grafis andreno 610 yang sudah ditingkatkan sebelumnya. 

Selain itu, hp ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar. 4000 mAh dengan kecepatan daya mengisi 14 w. 

Artikel Terkait:

  1. Cara Root dan Pasang TWRP Permanent Xiaomi Redmi Note 7
  2. Cara Pasang GCAM Xiaomi Redmi Note 6 Pro
  3. Cara Upgrade Q dan Download ke Pie Realme 3 Pro

Dengan memandang kelebihan-kelebihan yang sucah disebutkan tadi, patutlah kiranya bila pabrikan dari redmi note 8 membandrolnya dengan harga 1,6 juta-an untuk yang ber-ram 3 gb dan dengan harga 2,6 juta-an untuk yang ber-ram 4 gb

7. Redmi note 8 pro

Hp Terbaik

Sebetulnya hp ini adalah hp pertama yang mengusung kolaborasi antara 2 pabrikan chipset yang mengkhususkan chipset dari hp ini untuk dibuat nge-game. 2 kolaborasi tersebut adalah mediatek dan chipset dari xiomi tersendiri.

Hp ini juga sudah dibekalali dengan dapur pacuan mediatek helio G90T octacore. Selain itu, hp ini juga dibekali dengan paduan kartu grafis mali G76 MC4.

Pabrikan dari pembuat hp dengan harga 3 jutaan ini juga mengklaim bahwa bila sobat dirumah nge-game menggunakan hp ini, dijamin dah pengalaman bermain game dari sobat dirumah akan tidak mengalami lag. Menarik bukan?

Kata Penutup

Nah, itulah beberapa Merk Hp Terbaik Paling Di Cari Di Indonesia yang cocok sekali shobat beli untuk bermain Game.

Kualitas, daya baterai besar, Ram dan Romnya juga patut di acungi jempol maka dari itu layak sekali di jadikan bahan pencarian hp terbaik tahun ini.


Belum ada Komentar untuk " 7 Hp Terbaik Paling Di Cari Di Indonesia Dan Cocok Untuk Nge-Game "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel