7 Aplikasi Edit Foto Mirip Kartun Anime Terbaik

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun- Di zaman sekarang ini, mungkin banyak dari kalangan sobat dirumah yang sering sekali, atau hampir selalu, mengabadikan sebuah moment dalam hidup sobat dalam sebuah foto ataupun vidio.

Entah itu berupa momen kebersamaan, moment lucu, atau dengan moment-moment lainnya. 

Terkadang dari sobat juga mengalami semacam hal yang membingungkan. Enaknya foto ini mau diapain ya? Jika hendak dibuang momentnya tidak akan ada lagi. 

Aplikasi edit foto jadi kartun 3d, Aplikasi edit foto jadi kartun anime, Cara edit foto jadi kartun di picsart, Cara edit foto jadi kartun 3d di picsart, Aplikasi edit foto kartun muslimah.

Nah, untuk mengatasi hal semacam itu, edit foto menjadi kartun adalah hal yang perlu kita lakukan untuk membuat foto menjadi lebih keren, dengan bantuan aplikasi edit foto menjadi kartun, sobat dirumah tidak perlu ragu lagi untuk menjepret moment-moment yang yang paling indah.

Kami telah merangkum 7 aplikasi edit foto menjadi kartun agar foto anda menjadi lebih keren dan yang pasti  cocok untuk foto pajangan di dinding rumah.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Terbaik 

1. Moment cam

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Pada akhir-akhir ini, aplikasi tersebut sebetulnya sempat merajai edit foto menjadi kartun yang ada ditanah air. Nama aplikasi ini sempat meroket.

Dalam aplikasi yang dibuat oleh developer asal negri tirai bambu ini, hasil jepertan dari sobat tidak langsung menjadi sebuah kartun. Melainkan sobat harus memilih terlebih dahulu karakter kartun mana yang ingin sobat gunakan

Tapi sayangnya, kelemahan dari aplikasi ini adalah masih tersedianya sebagian bahasa mandarin yang ada. 

Jadi bagi para sobat yang baru mendownload nya, mungkin akan merasa agak kesulitan untuk dapat menggunakan nya secara maksimal.

2. Aplikasi Avatoon

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Dengan aplikasi ini, sobat dirumah akan lebih mudah untuk menjadikan jepretan dari hp yang sobat dirumah gunakan untuk menjadi kartun.

Dengan aplikasi ini, untuk menjadikan kartun, sobat dirumah hanya perlu untuk menekan tombol jepret saja. Iy, hanya seperti itu. Mudah bukan? Seperti berfoto pada umumnya, foto yang dihasilkan oleh sobat dirumah sudah dapat menjadi kartun.

Aplikasi ini juga telah diperalati dengan biometriks. Jadi apabila sobat dirumah berfoto mengguanakan aplikasi ini, foto yang akan dihasilkan pun akan dibuat dengan semirip mungkin dengan foto aslinya. Namun tentunya masih dalam bentuk kartun.

Setelah sobat melakukan jepretannya, sobat dirumah bisa langsung mengedit backgroundnya atau pemandangannya  yang sudah disediakan oleh pihak pembuatan aplikasi. Canggih bukan?

3. Aplikasi Sketch camera

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Sebetulnya, dari namanya saja aplikasi ini sudah dapat ditebak, aplikasi semacam apa ini. Ya, aplikasi yang dibuat oleh pabrikan pixellab ini adalah sebuah aplikasi yang akan membuat foto  sobat  akan tampak seperti sketsa.

Tapi sobat  jangan salah paham terlebih dahulu. Selain aplikasi ini dibuat untuk menjadikan gambar sobat  seakan-akan menjadi sketsa, aplikasi ini juga bisa menjadikan foto  sobat  menjadi seperti kartun, gambar pensil, minyak, dan masih ada juga yang lainnya. 

Artikel Terkait:

Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan efek manga pada kamera sobat  Serunya lagi, aplikasi ini juga sama dengan aplikasi yang sebelumnya, bisa diterapkan langsung pada kamera. Jadi sobat  tidak perlu repot-repot lagi  melakukan editing menjadi kartun

4. Moment Cartoon Caricatur

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu aplikasi yang bisa menjadikan foto sobat  seperti kartun anime.

Tidak sama dengan dua aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya, cara kerja dari aplikasi ini tidaklah langsung menjadikan foto sobat menjadi kartun. 

Melainkan masih menjadi foto biasa. Namun bila sobat ingin menjadikannya kartun, sobat hanya dituntut untuk memilih salah satu tool yang sudah disediakan untuk dapat menjadikan foto sobat   layaknya kartun  yang ada dalam televisi secara otomatis. Mudah bukan?

5. Aplikasi PicsArt

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang telah malang melintang dalam dunia pengeditan foto.

Dalam aplikasi ini, sobat dirumah akan disuguhi dengan bermacam-macam tools yang menarik. Mulai dari teks, stiker, rotate, frame fan masih banyak lainnya.

Selain menyediakan tools semacam itu, aplikasi ini juga menyediakan tool-tool yang bisa membuat foto dari para sobat dirumah menjadi layaknya kartun.

Apabila sobat dirumah masih merasa kurang menarik, tenang! Selain efek tadi, aplikasi ini juga menyediakan efek lomo, vintage dan lain sebagainya yang dapat membuat foto dari sobat dirumah menjadi lebih kece

6. Aplikasi Pixlr

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Selain aplikasi diatas, aplikasi pixlr adalah aplikasi yang namanya juga agaknya sudah dapatlah dikatakan sudah malang melintang falam dunia pengeditan foto.

Aplikasi ini juga menyediakan tools-tools yang terbilang lengkap juga. Salah satunya adalah efek yang bisa membuat foto dari sobat sekalian menjadi layaknya kartun.

Selain menjadikan foto dari sobat sekalian menjadi kartun, dalam aplikasi ini juga menyediakan efek-efek kece hang bisa sobat dirumah nikmati

7. Aplikasi Pencil sketch art

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Nama mempengaruhi barang. Ya sama dengan ini. Dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto yang seakan-akan membuat foto kita seakan digambar oleh pensil.

Penggunaan nya pun terbilang sangat mudah. Sobat  hanya perlu memasukkan foto mana yang ingin sobat sekalian edit. 

Setelah foto yang mau sobat edit sudah masuk, tinggal memilih saja, efek mana yang akan sobat gunakan dalam mengedit. Setelah itu memilih efeknya, sudah. Mudah bukan.

Selain itu, ada juga tools yang bisa membuat foto sobat  menjadi lebih kece lagi. Bisa sobat gunakan efek fokus. 

Atau bisa juga sobat  mengatur ulang kecerahannya kembali. Sehingga foto yang akan dihasilkan oleh sobat  lebih kece dari pada sebelumnya.

Itulah tadi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun yang bisa sobat gunakan untuk menjadikan foto sobat menjadi layak nya kartun-kartun yang ada film Anime

Demikianlah artikel yang kami bahas semoga bisa menginspirasi, kalau di antara ke 7 aplikasi di atas ini shobat pilih beritahu kami ya, dengan cara komen di kolom yang sudah kami sediakan.

Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Edit Foto Mirip Kartun Anime Terbaik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel