7 Aplikasi Adzan Otomatis Terbaru

Aplikasi Adzan Otomatis- Tak dapat dipungkiri, adzan bagi umat muslim adalah suatu panggilan dari tuhan yang berfungsi untuk menyatukan umat islam dalam satu paduan. Selain itu, adzan juga berfungsi sebagai  tanda bahwa waktu sholat  akan laksanakan

Selain adzan, Iqamah juga sangat diperlukan dalam ritual ini. Pada umumnya masyarakat, iqamah adalah suatu ritual yang biasa dilakukan sebelum sholat akan ditegakkan.

Artikel terkait yang cukup membantu Aplikasi adzan otomatis untuk pc, Aplikasi adzan otomatis offline, Aplikasi adzan otomatis offline pc, Aplikasi adzan otomatis offline android, Aplikasi adzan otomatis iphone.

Jadi apabila sobat berada dalam lingkungan non-muslim, akan sulit sekali bagi sobat untuk dapat mendengarkan lantunan  suara adzan. Selain dari itu, akan sulit juga bagi sobat untuk menentukan kapan waktu sholat akan ditegakkan.

Karna dari besarnya pengaruh adzan itulah, kami telah merangkumnya dalam 7 aplikasi adzan otomatis ini.

7 Aplikasi Adzan Otomatis Paling Merdu Suaranya

1- Aplikasi Salatuk (prayer time)

Aplikasi Adzan Otomatis

Aplikasi yang dikembangkan oleh madarat app ini adalah aplikasi yang menurut kami cukup baik untuk sobat miliki. 

Bukan hanya baik dalam fitur, aplikasi ini juga akan  menunjang aktivitas sobat untuk tetap  mengingat kapan waktu solat akan dilaksanakan. Gimana Baik bukan?

Baca Juga: 7 Aplikasi Adzan Otomatis Offline Terbaik

Selain aplikasi ini menunjukkan waktu  solat akan ditegakkan, aplikasi ini juga akan menunjukkan  lokasi masjid terdekat dan arah kiblat secara akurat dan lain sebagainya.

Hanya butuh unduh satu aplikasi, fiturnya yang di sediakan banyak sekali, Nah ayo buruan unduh sekarang juga di Aplikasi Salatuk.

2- Aplikasi Umma

Aplikasi Adzan Otomatis
Selain aplikasi diatas, aplikasi ini juga sangat kami anjurkan untuk dimiliki oleh sobat yang ingin menjaga waktun sholat.

Dalam google play store, aplikasi ini juga sangat dimintai oleh sebagian besar umat muslim. Sudah lebih dari 5 juta pengguna yang ada, kami sendiri menggunakan aplikasi ini untuk menentukan waktu sholat yang di tandai dengan suara adzan atau lagu kesukaan.

Selain untuk mengetahui waktu adzan, aplikasi ini juga membantu sobat  untuk dapat belajar fiturnya yang bernama uclass.

Aplikasi ini tidak menyediakan lagu atau adzan, kalau ingin menggunakan adzan atau lagu, sebaiknya unduh terlebih dahulu, baik di youtube atau yang lain.

Bisa undu di Umma Ini.

3- Aplikasi Vmuslim 

Aplikasi Adzan Otomatis

Jika sobat dirumah masih bingung menentukan pilihan aplikasi yang baik untuk memberitahu waktu adzan, kami rekomendasikan milih apilkasi yang satu ini.

Aplikasi ini selain untuk adzan, juga berfungsi  menunjukkan arah qiblat, kitab suci alqur’an dan beberapa fitur lainnya yang tersedia juga.

Selain keistimewaan tadi, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kalender. Baik dalam masehi, atau dalam hijriyah, Wah bagus banget ternyata.

Nah, kalau ingin memilikinya bisa unduh di Aplikasi Muslim ini, selain gratis juga cepat.

4- Aplikasi Muslim pro

Aplikasi Adzan Otomatis

Dari namanya saja sobat sudah dapat menebak, apa sih fungsi dari aplikasi ini? Aplikasi apa sih ini?

Muslim pro adalah aplikasi yang sebetulnya sama drngan aplikasi-aplikasi yang sudah kami sebutkan diatas. Aplikasi  ini bisa kamu  dapat untuk membantu dalam mengingat solat yang akan sobat lakukan.

Baca Juga:

Selain dari itu, untuk menjadi pro tentu tidak hanya dengan solat saja bukan? Karna dari itulah, aplikasi ini juga menyediakan Al-Qur’an yang sudah dilengkapi dengan fonetik arab, terjemahannya, serta dengan resitasi audionya juga loh.

Kalau ingin belajar melagukan al-qur'an dan juga aplikasi adzan bisa unduh Aplikasi MuslimPro ini.

5- Aplikasi Athan 

Aplikasi Adzan Otomatis
Perlu sobat ketahui, selain aplikasi yang telah kami sebutkan diatas, aplikasi ini juga sangat kami rekomendasikan untuk dimiliki.

Disamping akurat juga menyediakan beragam Fitur juga terbilang lengkap. Selain mengingatkan adzan, dalam aplikasi ini juga tersedia alqur’an, doa-doa harian, serta pencarian qiblat dan masjid terdekat.

Dalam aplikasi ini, Al-Qur’an yang akan sobat gunakan bisa  sobat kasih terjemahan. Ada dua terjemahan yang akan sobat dapatkan secara gratis jika sobat menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play store, bisa unduh namanya aplikasi Athan.

6 Aplikasi Muslim assistent

Aplikasi Adzan Otomatis

Namanya juga asisten, aplikasi ini akan mengasisteni anda dalam menunjukkan kapan seharusnya anda mulai melakukan sholat. Sama dengan asisten pada umumnya.

Dalam aplikasi ini sobat akan menemukan beragam fitur yang membantu sobat untuk meningkatkan keimanan sobat. Misalnya Al-Qur’an dan dzikir.

Selain alqur’an, dalam aplikasi ini juga tersedia 99 nama allah yang mulia,  fitur penghitung dzikir, dan masih ada lagi fitur menarik yang akan sobat dapatkan bila sobat mendonlowd aplikasi ini.

Silahkan unduh aplikasi ini hanya MuslimAssisten.

7- Aplikasi Muslim pocket

Aplikasi Adzan Otomatis

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk sobat  adalah aplikasi muslim pocket – dalam aplikasi ini yang kamu dapatkan adalah  waktu sholat, adzan dan arah qiblat

Dalam aplikasi ini, sobat akan menemukan beraneka fitur yang menarik. Mulai dari Al-Qur’an yang sudah diterjemahkan dalam beberapa bahasa. Seperti Indonesia, spanyol, turki, inggris, melayu dan bahasa-bahasa lainnya

Selain al-qur’an, aplikasi ini juga menyediakan kompas untuk menentukan arah, peta kiblat animasi, peta restorant terdekat , masjid terdekat dan masih banyak yang lain.

Pokoknya aplikasi adzan yang kami rekomendasikan ini patut untuk shobat unduh dan instal di android atau Pc. Seperti aplikasi MuslimPocket.

Kata Penutup

Dari sekian aplikasi yang disebutkan, mana yang menurut sobat yang paling menarik untuk didownload. kalau ada bisa kasih tahu kami dengan cara komen di bawah ini.

Demikianlah artikel tentang Aplikasi Adzan Otomatis  yang paling  populer semoga dengan hadirnya aplikasi ini menambah semangat ibdah shobat. 


Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Adzan Otomatis Terbaru "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel