7 Aplikasi Adzan Otomatis Offline Terbaik [ Fiturnya Banyak ]

Aplikasi Adzan Otomatis Offline- Aplikasi adzan adalah aplikasi yang tentunya akan sangat membantu sobat saat ingin menjalani sholat dalam kehidupan sehari-hari.

Syarat shalat fardlu salah satunya adalah harus mengetahui waktu masuknya shalat, tentunya dulu menggunakan matahari untuk menentukan waktu shalat, setelah teknologi semakin berkembang kini waktu shalat bisa di ketahui dari Jam.

Nah, di era perkembangan zaman ini waktu shalat tidak hanya menggunakan letak matahari atau jam, tapi kini ada Aplikasi khusus yang berbunyi suara adzan atau suara yang lain saat waktu adzan telah tiba, Bagaimana keren kan untuk saat ini.

Mungkin kalau sobat rumahnya dekat dengan masjid atau mushola waktu adzan akan terkontrol dengan baik, cuman rumahnya  yang jauh dengan masjid atau musholla untuk mengetahui waktu sholat perlu menggunakan Jam dinding atau tangan.

Untuk saat ini tidak perlu pindah rumah atau membangun masjid di dekat rumah, cukup Instal Aplikasi ini shobat akan selalu di ingatkan dengan suara adzan setiap waktunya sudah tiba Ok, yang sudahkami  rangkum menjadi 7 aplikasi adzan otomatis yang bisa setiap waktu.

 7 Aplikasi Adzan Otomatis Offline Paling Akurat.

1- Apk Athanotify

Aplikasi Adzan Otomatis Offline

Rekomendasi yang pertama yang kami sarankan buat sobat adalah aplikasi yang bernama athonotify. 

Walaupun dalam keadaan offline, aplikasi ini akan senantiasa memberikan adzan setiap waktu kepada sobat dirumah.

Selain aplikasi ini dibuat untuk adzan, aplikasi juga menyediakan kalender hijriah, kompas kiblat,  jadwal waktu sholat dan lain sebagainnya.

Kalau ingin mendownload silahkan di Athanotify ini. Insa allah setiap waktu adzan akan selalu berkumandang dengan merdu.

2- Apk Salaam

Aplikasi Adzan Otomatis Offline

Rekomendasi selanjutnya adalah  aplikasi yang dibesut oleh developer  PT. Samsung Elektronik Indonesia.

Walaupun aplikasi ini adalah aplikasi besutan samsung, tapi buat sobat yang mempunyai hp lain, sobat juga bisa kok menggunakan aplikasi Adzan Offline ini.

Baca Juga: 7 Aplikasi Adzan Otomatis Terbaru

Selain adzan gratis, aplikasi ini juga menyediakan fitur kitab suci Alquran, jadwal waktu sholat, konten harian hingga panduan haji dan umroh.

Wah ternyata Aplikasi Salaam lebih lengkap dari aplikasi yang pertama, ini cocok untuk shobat download.

3- Apk Muslim pro

Aplikasi Adzan Otomatis Offline

Muslim pro merupakan aplikasi yang juga kami rekomendasikan buat sobat yang ingin tetap menjaga waktu sholatnya.

Bukan sembarang rekomendasi, aplikasi ini kami rekomendasikan buat sobat karna fitur-fiturnya yang terbilang lengkap.

Dalam aplikasi ini, selain untuk adzan, juga menyediakan Al-Qur’an beserta dengan tajwidnya, tasbih digital, kompas qiblat dan lain sebagainya.

Lebih lengkap lagi aplikasi Muslim Pro ini, kalau ingin menjaga shalat agar selalu tepat waktu, aplikasi ini menjadi andalannya.

4- Apk Shollu

Aplikasi Adzan Otomatis Offline
Dari namanya saja Shollu, jadi aplikasi ini sudah dapat ditebak bahwa aplikasi ini disediakan untuk menjaga sholat. Shollu,Kata shollu sendiri di ambil dari fi'il Amr "perintah" dengan makna sholatlah kalian!

Selain 3 aplikasi diatas, aplikasi shollu juga kami rekomendasikan buat sobat dirumah untuk dimiliki.

Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi lainnya, aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur yang lain. Misalnya dengan konversi kalender masehi-hijriyah, pengingat waktu sholat, dan lain sebagainnya.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas tadi, cuman aplikasi lebih ini detail karena ada tanggal masehi dan hijriyahnya, jadi shobat tidak perlu beli kalender untuk melihat tanggal/ bulan, cukup unduh gratis di Play Store.

5- Apk Muslim daily

Aplikasi Adzan Otomatis Offline

Aplikasi muslim daily merupakan aplikasi pengingat adzan yang kami rekomendasikan untuk sobat dirumah.

Aplikasi yang dikembangkan oleh the wali studio ini memang disediakan khusus untuk sobat yang menggunakan laptop dengan OS windows 8.

Baca Juga: Aplikasi Menentukan Waktu Sholat Dan Adzan Terbaik

Jadi buat sobat yang hanya menggunakan perangkat semacam android, bersabarlah. Karna aplikasi ini masih belum tersedia dalam bentuk androidnya.

Yang kerja kantoran bisa unduh aplikasi ini di Apk Pure karena cocok sekali, di samping mengingatkan waktu sholat juga bisa di setting waktu istirahat.

Bagaimana canggih kan aplikasi saat ini.

6- Athan

Aplikasi Adzan Otomatis Offline

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang bisa dibilang sebagai aplikasi yang agak lengkap dalam masalah besutan nya.

Aplikasi ini tersedia dalam 2 versi sekaligus loh! Ada yang dalam versi android. Ada juga yang dalam versi PC. Lengkap bukan?

Selain itu aplikasi ini juga sudah menyediakan terjemah dalam bentuk Indonesia. Jadi buat sobat yang gak ngerti dengan bahasa inggris, bisa sobat ganti ke bahasa Indonesia.

Untuk fitur yang di sediakan sama dengan aplikasi ke lima di atas, cuman lebih canggih Aplikasi Athan ini karena bisa di ubah ke dalam dua bahasa.

Nah, cocok untuk bahan belajar.

7- Apk  Qiblati



Dari namanya saja sudah sangat jelas bahwa aplikasi ini memang disediakan untuk tiga diatas.

Aplikasi besutan andi unpam ini adalah aplikasi yang setidaknya cukup terbilang unik. Ya, aplikasi ini dapat mengetahui qiblat secara pas dari lokasi sobat berada. 

Tidak hanya itu, aplikasi inj juga akan mengetahui jarak dari sobat berada hingga kemasjidil haram sana. Canggih bukan?

Untuk selebihnya, aplikasi ini sama dengan aplikasi-aplikasi laiinya. Dapat menunjukkan waktu sholat, qiblat, serta waktu imsak. Keren bukan.

Kalau shobat tertarik dengan Apk Qiblati ini bisa undah versi gratis di Google play store.

Dari sekian Aplikasi Adzan Otomatis Offline yang telah kami sebutkan di atas, kira-kira mana yang akan sobat download untuk menjadi teman ibadah ?

Kalau ada yang bagus beritahu kami ya, caranya mudah sekali bisa komen di kolom komentar di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Adzan Otomatis Offline Terbaik [ Fiturnya Banyak ]"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel