7 Game Tenis Meja Terbaik Yang Bisa Dimainkan Di Android Dan Pc

Game Tenis Meja Terbaik- Ping Pong termasuk nama lain dari tenis meja yang banyak di gandrungi oleh anak muda-mudi, bahkan olahraga ini menjadi salah satu permainan yang di pertandingan di tingkat dunia.

Untuk lapanganya sendiri bisa di buat sendiri dari bahan triplek ukuran 4 Mili, sedangkan raketnya terjual bebas di toko olahraga.

Permainanya sendiri terbilang mudah, hanya surve bola, bertahan, smes dan menahan smes dari lawan, cuman butuh kefokusan yang tinggi agar bola tidak sampai keluar lapangan.

Nah, bagi shobat yang ingin bermain tenis meja cuman tidak bisa membuat lapangannya atau tidak ada teman untuk di ajak bermain.

Tenang saja, sebarkancara merekomendasikan Game tenis meja online yang bisa di mainkan di ponsel yang sobat gunakan.

Soal keseruan dan kualitasnya jangan di tanya lagi, banyak yang menyaksikkan sendiri kualitas bermain Ping Pong di layar android.

Kalau nggak percaya ayo buktikan sekarang juga hanya di:

Game Tenis Meja Terbaik:

1-Tenis Meja 3D

game tenis meja terbaik
Di google play store game tenis meja banyak sekali jenis dan modelnya, cuman kalau membicarakan yang terbaik dan banyak yang menggunakan adalah Tenis Meja 3D.

Di Google play store Yang mengunduh game ini  sudah tembus di angka 10 Juta ini pencapaian yang sangat fantastis, jarang-jarang per-game-an sampai tembus di angka 10 Juta, ini membuktikan bahwa game ini layak menjadi yang terbaik.

2- Table Tennis Touch

Game Tenis Meja Terbaik

Game yang satu ini tidak kalah menarik dengan game-game yang sebelumnya, cuman game ini bisa di mainkan secara offline atau online.

Masalah kualitas sama saja, hanya saja grafik dan kontrolnya lebih keren dan mantap

Permainan ini bisa shobat mainkan untuk sekedar latihan, kalau shobat ingin pertandingan yang menguras tenaga dan fikiran bisa di atur ke pertandingan turnamen antar negara.

3- Ping Pong Masters

Game Tenis Meja Terbaik

Kalau menurut saya mending menggunakan game versi offline, kenapa begitu, karena bisa di mainkan di mana saja tanpa data dan jaringan internet.

Ping Pong master ini menjadi satu-satunya game yang menurut kami sangat menarik untuk di mainkan, karena grafik dan grafisnya mantap sekali.

Di samping  game ping pong master ini grafisnya baik dan ada juga keunggulan yang lainnya yakni ringan sekali, jadi tidak menampung kapasitas yang banyak.

Sehingga layak game ini di nobatkan sebagai Game Terbaik.

 Di bawah ini banyak sekali jenis game yang perlu shobat mainkan:

4- Japan Pingpong

Game Tenis Meja Terbaik

Ping pong sebelum masuk ke negara Indonesia termasuk salah satu olahraga paling favorit di Negara Japang, jadi wajar kalau tenis meja ini di namakan Ping dan Pong.

Dalam game ini mengangkat Animatur permainan orang jepang yang mengikuti ajang bergengsi bernama turnamen di dunia.

Nah, shobat di posisikan sebagai orang jepang yang berusaha mengalahkan lawan-lawannya dari negara lain.

Bagaimana siyap membawa japan memenangkan banyak pertandingan, ayo bisa buktikan di game ini, semoga menang ya Gaess,..

5- Mini Ping Pong

game tenis meja terbaik

Nama mini di depan bukan berarti Kecil, tidak, ini hanya sekedar nama saja, Game ini bisa di mainkan di Pc atau android loch..

Kalau di tanya kualitas tidak jauh beda dengan game-game selanjutnya, cuman ada satu hal yang menurut kami paling menonjol  adalah  permainan ini di sorot kamera dari atas dan samping, jadi seakan-akan bermain di lapang nyata.

6- Garfield's Ping Pong

game tenis meja terbaik

Mungkin shobat bingung, game apa ini ? tenang saja ini masih seputar game Ping-Pong, game ini sengaja kami pisah dan desainnya berbeda dengan artikel sebelumnya.

Kenapa? karena game ini terbilang baru dan peminatnya masih terlalu sedikit, cuman jangan salah faham  dulu, sedikit bukan karena grafis atau grafiknya jelek, bukan loh..

Tapi game ini prabayar, sehingga kalau shobat ingin memainkan game ini perlu merogoh kocek dulu untuk membuktikan kualitasnya.

7- Panda Ping Pong

game tenis meja terbaik

Game selanjutkan yang perlu kami bahas dan terbilang baru adalah game empat di atas ini, Banyak sekali permintaan ke kami untuk menampilkan game empat di atas ini.

Alasan mereka menginginkan hal ini karena game ini ringan sekali ketika di mainkan, alasan lain adalah grafisnya mantap dan seperti bermain di alam nyata.

Kata Kunci Lain:

Game Tenis Meja Multiplayer Offline
Game Tenis Meja Online
Game Tenis Meja Pc
Table Tennis Touch
Peraturan Tenis Meja

Demikian lah sekilas tentang Game Tenis Meja Terbaik semoga dengan hadirnya artikel ini bisa menambah koleksi game terbaik di android.





Belum ada Komentar untuk "7 Game Tenis Meja Terbaik Yang Bisa Dimainkan Di Android Dan Pc"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel