5 Game Sepak Bola Grafisnya Paling Mantap

Game Sepak Bola- Halo kawan semua, bagaimana kabarnya semoga sehat selalu ya dan banyak rejekinya hehe, o iya kali ini sebarkancara memiliki koleksi game terbaik yang harus shobat mainkan sekarang juga.

Ntah kenapa Game ini mendunia sekali, mungkin karena bisa di pertandingan dengan banyak club, bahkan game ini  tidak hanya di mainkan oleh kaum pria saja, tetapi semua kalangan bahkankaum hawa juga ikut suka  dengan permainan sepak bola ini.

Kalau di mainkan di android memang kurang greget, tapi masak iya  saat shobat mau bepergian masih bawa pc, kan gak mungkin.

Beberapa daftar game layak menjadi bahan koleksi  seperti Game sepak bola offline. game sepak bola pc. download game sepak bola untuk hp layar sentuh. game sepak bola indonesia

Nah kali sebarkancara merekomendasikan dua game sekaligus yakni Game Sepak bola Online dan Sepak Bola Terbaik. jadi kedunya ini shobat bisa memilih salah satunya, saat di rumah bersama keluarga menggunakan versi Pc, kalau bepergian menggunakan Game android, Gimana setuju Nggak?, Kalau setuju berikut rekomendasinya..

7 Game Sepak Bola 

1- Football League Dunia

Game Sepak Bola

Game yang kami rekomendasikan yang pertama ini merupakan rekom paling keren dan gokil sekali, karena dalam permainan ini ada 4 kategori yang akan di peruntukkan kepada pemain, pertama latihan, piala, pameran dan Liga.

Dalam game ini ada 60 club yang bakal menantang kamu semua untuk di kalahkan, kalau shobat ingin memenangkan pertandingan dan mendapatkan piala, maka harus mengikuti turnamen ini.

Yang paling di sukai dari game ini adalah giringan bola yang halus, operan akurat, kecepatan, dan layaknya seperti pertandingan nyata.

2- Ultimate Soccer

Game Sepak Bola

Piala dunia merupakan pertandingan sepak bola termegah dan terfavorit sejagat raya, para bintang muda bermunculan, banyak skill dan kejadian spektakuler yang terjadi di lapangan hijau.

Nah admosfir piala dunia kali ini tidak hanya di dunia nyata saja, tetapi di dunia per-game-an saat ini sudah ada dan banyak yang meminatinya.

Penampilan tidak jauh beda dengan piala dunia nyata, dalam permainan ini juga ada yang jatuh, selebrasi, taktik dan banyak yang di tampilkan di pertandingan ini.

Bagaimana shobat ingin memainkannya, jangan lupa untuk download terlebih dahulu ya ..

3- Sepak Bola FIFA

Game Sepak Bola


Mungkin yang pernah nonton  pertandingan liga campions akan tahu bentuk permainan dari masing-masing pemain, setiap club pasti memiliki pemain bintang yang perlu di jaga ketat, agar tidak terjadi gol.

Liga campions merupakan salah satu liga paling bergengsi di dunia, karena di huni oleh klub dan para bintang di seluruh dunia.

Bagaimana berani melawan mereka dan mendapatkan piala Campions dengan cepat, ayo buktikan sekarang juga?

4- eFootball PES 202

game sepak bola


Game besutan KONAMI ini layak anda mainkan karena grafisnya sangat memanjakan mata.Selain itu game ini juga menjalin kerjasama resmi dengan klub-klub kelas atas eropa.

Pasa game ini anda juga bisa merekrut pemain bintang yang anda inginkan seperti Lionel Messi,Neymar Jr.,Cristiano Ronaldo,dan yang lain untuk membangun tim anda menjadi lebih kuat dan di segani tim lawan.

Sistem kontrolnya juga sangat optimal sehingga memberikan pengalaman bermain yang mendekati kenyataan didukung oleh kualitas grafis yang mantap.

5. Soccer Star 2020 Top Leagues

Game Sepak Bola

Genera Games Studios telah mengeluarkan game terbaiknya  saat ini dengan nama Soccer starr, banyak pengguna yang terkesima dengan gaya permainan pada game ini.

Selain banyak hal yang menarik di dalam permainan ini juga tersedia grafis yang memanjakan mata, bukan hanya itu saja, kontrol bola yang menawan, menjadikan kita betah berlama-lama di depan layar.

Klub yang shobat mainkan berada di level paling rendah, untuk menuju level tertinggi shobat harus mengalahkan beberapa klub elit di dunia.

Yang pasti seruuu..

Kata Penutup

Demikianlah artikel tentang Game Sepak Bola yang penuh keseruan dengan tantangan jangan lupa untuk selalu update terbaru agar selalu mendapatkan game terbaik.

Shobat juga bisa memainkan Game sepak bola terbaik 2020. game sepak bola android. game sepak bola online yang akan membuat permainan shobat penuh dengan tantangan

Sebenarnya banyak sekali game bola itu, cuman masalah kualitas dan grafisnya tidak kita ketahui, oleh karena itu kita harus pintar-pintar memilih game yang sesuai dengan harapan.

Iya itulah sekilas dari kami semoga bermanfaat.








Belum ada Komentar untuk "5 Game Sepak Bola Grafisnya Paling Mantap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel