6 Game Sepak Bola Online Paling Seru Dan Ukuran Ringan

Game Sepak Bola Online- Olahraga sepak bola merupakan salah satu yang terbaik dan terpopuler di dunia, tidak hanya kaum pria yang melakukan olahraga bergengsi ini, anak-anak dan kaum hawa tidak luput untuk memainkannya.

Dunia sepak bola sedikit terguncang karena adanya larangan bermain sebab corona masih ada, satu-satunya cara agar bisa melanjutkan liga sepak bola yang sempet terhenti yakni tanpa adanya penonton, cuman keseruan ini sempat hilang dan tak bernostalgia lagi.

Tanpa penonton pemain tidak ada gairah bermain lagi, dari pada terus memikirkan hal yang tidak bisa kita lakukan, mending bermain game yang kami rekomendasikan ini.

Di jamin permainan game yang kami hadirkan ini  mampu membuat shobat bernostalgia lagi.

Game Sepak Bola Online:

1- Dream League Soccer 2020

Game Sepak Bola Online

Game ini menghadirkan gaya permainan tim yang lancar dan berkarakter di samping itu menyajikan  lisensi dan desain gambar yang sangat memuaskan mata.

Game ini memaksa shobat menjadi kapten yang memiliki misi yang berat, yakni mengalahkan lawaan dengan skor telak, bukan itu saja tim yang kamu usung harus membawa piala dan memasukkan tim kamu menjadi tim elit di dunia per-game-an.

Keberhasilan dalam menaklukkan lawan-lawan, akan menguntungkan bagi tim kamu, yakni banyak modal untuk membeli pemain bintang. 

2- Football Manager 2020

Game Sepak Bola Online

Dalam game ini shobat harus memilih menjadi pemain inti atau menjadi manager yang harus punya skill dan taktik.

Kalau shobat bosan menjadi pemain karena selalu di atur dan lari kesana kemari untuk mendapatkan bola dan memasukkan ke gawang lawan hal itu sangat melelahkan, Nah kalau shobat menginginkan menjadi manager maka harus punya skill dan taktik yang cerdik.

Tapi sayang game ini masih prabayar, tapi tenang kami melihat di google play store game ini segera di rilis versi gratisan.

3- Champion of The Fields

game sepak bola online

Di dalam pertandingan sepak bola yang paling di tunggu-tunggu adalah Piala dunia, Euro dan Liga campions, karena dalam turnamen ini menghadirkan pemain bintang yang berkelas dan mental yang kuat.

Jadi sebelum memulai pertandingan tim yang  shobat bawa harus memilih pemain-pemain yang handal dan punya karakter menyerang dan bertahan yang baik.

Misi dalam setiap tim yakni mengalahkan lawan dan mendapatkan piala

Kemenangan tim tidak bekerja sendiri, tetapi adanya manager yang ahli taktik, kapten yang memotifasi rekan se Tim, permainan tenang inilah kunci utama dalam sebuah pertandingan.

4- World Soccer League

game sepak bola online

Mungkin selama shobat bermain game tim yang harus shobat kalahkan dalam sebuah turnamen sepak bola kurang lebih 10 Tim.

Nah pada pertandingan kali ini tidak hanya 10 atau 20 tim yang harus shobat kalahkan, tetapi 60 Tim nasional dengan misi yang kuat.

Game ini banyak sekali peminatnya, terbukti di google play store pendownload telah tembus di angka 1 juta lebih, nah kalau penggunanya tidak terhitung lagi..

Baca Juga:

Desain grafisnya yang mantap, kontrol bola yang lembut di serta suara gemuruh dari para penonton menambah seru pada pertandingan ini.

Dalam game ini menghadirkan 4 model permainan yang harus shobat pilih yakni  Training, Exhibition, Cup dan League.

5. FIFA Soccer

game sepak bola online

Game Soccer ini merupakan salah satu game paling populer dan terbaik yang banyak sekali peminatnya, bayangkan di google play stote sendiri sudah terunduh lebih dari 5 juta. waaw banyak sekali.

Kenapa game ini populer, alasan yang inti adalah  terdapat keunggulan yang sangat menonjol, salah satunya menghadirkan 30 Liga, terdapat 550 Tim yang siap menantang kamu semua.

Game ini lebih ringan dan mantap di bandingkan dengan game yang lain, karena kapasitas yang di pasang pada game ini adalah 100 Mb.

Ayo mainkan sekarang juga?

6. Head Soccer

game sepak bola online

Tidak banyak yang berbeda dengan game yang satu ini, cuman memiliki keunggulan yang sangat di minati oleh pengguna saat ini salah satunya grafisnya jelas, gerakannya real, suaranya mantap sekali, jadi wajar game ini menampati urutan teratas soal grafis.

Shobat bisa memilih dalam permainan ini, bisa mengikuti liga antar wilayah di eropa, mengikuti piala dunia antar negara dan turnamen yang lain.

73 karakter dalam bermain bisa shobat pilih yang terbaik, agar  bisa mengalahkan lawan dengan cepat tanpa melalui perpanjangan waktu.

Kata Penutup

Sebenarnya banyak sekali Game Sepak Bola Online yang shobat mainkan, cuman untuk grafis yang bagus dan terbaik shobat harus pilih ratusan di situs resmi google.

Nah dari pada mencari game di google play store, mending ikuti web ini, karena web ini menghadirkan game terbaik, grafis bagus dan yang pasti ringan untuk semua perangkat.

Demikianlh artikel yang kami bagikan  semoga bermanfaat dan cocok untuk bahan koleksi di android anda.

Kata Kunci Yang Lain:

Game Sepak Bola Offline

Game Sepak Bola Pc

Game Online

Game Football Online

Game Bola Multiplayer

Download Game Bola

Sepak Bola Fifa.

Game Sepak Bola 2019






Belum ada Komentar untuk "6 Game Sepak Bola Online Paling Seru Dan Ukuran Ringan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel