5 Game Sepakbola Terbaik Buat Nostalgia

Game Sepakbola Terbaik- Diakui atau tidak, genre game paling populer dan paling banyak peminatnya adalah game bergenre sepakbola. Entah kenapa game sepakbola begitu populer di semua kalangan, mungkin karena olahraga ini paling populer dunia .Olahraga yang satu ini adalah olahraga yang sangat mendunia.

Banyak sekali kompetisi yang diadakan untuk olahraga yang satu ini, seperti Piala Dunia, Liga Champions, Liga Europa dan masih banyak lagi liga-liga di dunia.

Oleh karena itu game sepakbola ini begitu digandrungi dari berbagai kalangan. Banyak yang meminta kami untuk memberikanreferensi game sepakbola terbaik. 

Rekomendasi yang cocok untuk shobat mainkan adalah Game Sepak Bola Terbaik Offline. Game Sepak Bola Terbaik 2020. Game Sepak Bola Grafik Terbaik Android. Download Game Bola. Game Sepak Bola Online. 

Nah berikut ini admin akan memberikan referensi game sepakbola paling seru karena di dalamnya ada kompetisi .Selamat membaca

Game Sepakbola Terbaik:

1. PES 2021 Mobile

game sepak bola terbaik

Untuk yang Pertama adalah game terbaru besutan KONAMI yaitu PES 2021.Game ini menawarkan klub berlisensi resmi seperti FC Barcelona, FC Bayern Muenchen, Manchester City dan masih banyak lagi yang tidak di sebutkan di sini.

Dalam game ini juga dilengkapi data pemain dari musim terbaru, Juga ada tambahan pemain legendaris dalam Iconic Moment Series,seperti Carles Puyol, Deco,dan Ronaldinho.

Ketiga pemian yang kami sebutkan di atas ini merupakan pemain lawas yang selalu menjadi perbincangan hangat di semua kalangan, yang pasti bukan kasus ya,, melainkan skill saat di lapangan hijau.

Kita juga bisa membeli pemain legendaris untuk amunisi myClub kita, seperti Diego Maradona, David Beckham,Francesco dan totty.

2. FIFA Mobile

game sepak bola terbaik

Selanjutnya ada musuh bebuyutan dari PES, apalagi kalua bukan FIFA mobile. Game ini menggunakan tiga tombol control yaitu tombol Pass, Sprint &Skill,dan Shoot

Game ini juga tidak terasa membosankan karena ada berbagai side-quest yang seru seperti dribbling, gacha,dan freekick.

Tampilan grafis dari geme ini juga terasa fresh dan memanjakan mata. Gerakannya sangat halus sehingga terasa seperti real atau nyata.

Ayo mainkan sekarang juga game terbaik ini, karena game ini menampilkan wajah-wajah pemain bintang era 2000.

3. Dream League Soccer

game sepak bola terbaik

Game selanjutnya adalah Dream League Soccer. Meskipun tidak sepopuler 2 game sebelumnya, tetapi grafiknya game ini tidak bisa dianggap remeh, bahkan orang di buat tertipu karena gaya permainannya sepeti Real

Grafiknya sangat bagus untuk ukuran game dibawah 500 MB. Game ini juga memiliki banyak pemain berlisensi, sama seperti PES dan FIFA.

Baca Juga:

Kalau kita hanya melihat sekilas memang game ini seperti game yang tidak banyak orang meminatinya, tapi coba lihat di google play store, ini rata-rata memiliki ranting 4.

Bukan itu saja, banyak orang yang memberikan  apresiasi yang tinggi karena game ini mampu menampilakn permainan yang di harapkan pengguna.

4. Score! Hero

game sepak bola terbaik

Kontrol dari game ini sangat mudah kita tinggal menswipe bola kearah gawang. Pada game ini kita tidak mengontrol seluruh tim, tapi kita hanya akan mengontrol 1 pemain sebagai Hero kita.

Kita bisa mencustom hero kita mulai dari hairstyle nomor punggung dan lainnya.

Kalau kita memainkan satu hero untuk melawan  tim-tim elit, kerja akan bertambah karena kita akan di buat pusing dengan taktik yang akan mendobrak pertahahan musuh.

Bukan itu saja, kita di posisikan sebagai kapten tim yang mampu membangkitkan semua pemain.

Ayo mainkan sekarang juga game ini, di jamin akan ketagihan..

5. Champion of The Fields

game sepak bola terbaik

Game ini adalah alternatif lain dari PES dan FIFA jika kita ingin memainkan game yang mendekati 2 nama besar game sepakbola tadi. Ukurannya tidak sebesar PES dan FIFA, tapi untuk grafisnya tidak jauh berbeda.

Kesimpulannya,jika ingin bermain PES atau FIFA tetapi ruang penyimpanan Smartphone anda tidak mencukupi, maka game inilah alternatifnya.

Yang paling menarik dalam permainan ini adalah kita bisa memilih sendiri pemain yang menurut kita lebih layak di mainkan dengan formasi permainan  yang kita bawah.

Kata Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi  Game Sepakbola Terbaik dan paling seru untuk bahan koleksi di hp adroid shobat.

Semoga game rekomendasi dari kami ini bisa memberi inspirasi dan bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk " 5 Game Sepakbola Terbaik Buat Nostalgia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel