Game Sepak Bola Indonesia Paling Seru

Game Sepak Bola Indonesia- Berbicara sepak bola memang tidak ada habisnya, selalu ada hal-hal menaik yang perlu untuk di perbincangkan, mulai skill para bintang, kalahnya tim elit dunia dan banyak sekali.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak sahabat semua untuk mengetahui keseruan bermain game sepak bola yang sudah melegenda, bukan sepak bola luar negri lagi yang kami bahas, melainkan sepak bola dalam negri yang semakin hari semakin berkualitas.

Rekomendasi terbaik Game sepak bola indonesia 2020. Game sepak bola indonesia offline dan masih banyak yang shobat dapatkan.

Untuk game sepak bola indonesia sendiri tidak perlu di remehkan lagi kualitasnya, karena dalam permainan ini menggunakan sistem yang di kontrol oleh manusia, nah tinggal kita sendiri membawa tim indonesia ini seperti di dunia nyata atau di dunia game.

Game sepak bola ini menghadirkan pertandingan Liga Super League, liga ini merupakan liga paling tinggi di Indonesia, nah Tim yang shobat bawa masih liga promosi, jadi shobat harus memenangkan banyak tim agar bisa naik ke level teratas.

Game Sepak Bola Indonesia:

1- Tebak Klub Sepak Bola Indonesia

Game Sepak Bola Indonesia

Game terbaik kami urutkan di nomer pertama, karena dalam pertandingan ini banyak menampilkan tim elit seperti persija, arema, persib, persebaya, persik, madura unite dan masih banyak tim elit yang bermunculan.

Game ini bisa shobat dapatkan di situs lain dengan cara gratis, perlu di ketahui kalau game ini tergolong masih baru karena baru rilis tahun 2017.

Kontrol bola sangat akurat, grafisnya sangat memanjakan mata yang melihat dan di tambah lagi gaya permainan sangat berkualitas.

2- Juara Indonesia

game sepak bola indonesia

Sepak bola merupakan salah satu permainan yang sangat mengembirakan,  karena bisa membangun tim bersama-sama, banyak teman, tetapi di dalamnya penuh dengan tantangan yang harus di hadapi.

Dalam permainan ini contohnya, banyak sekali skill dan taktik yang di peragakan dlam pertandingan ini, penuh dengan emosi, kerja tim sangat keras belum lagi kecurangan yang ada.

Misi dalam tim tidak lain adalah membangun tim secara bersama-sama, prinsip kerja keras sampai menang dan menduduki liga teratas.

Baca Juga:

Terbaik dan cocok untuk bahan koleksi di android, maka shobat harus  Download game liga satu indonesia. download game sepak bola indonesia offline. download game sepak bola indonesia mod apk. 

Yang banyak di sukai dari game ini adalah grafis yang halus, suara tentangan bola, suara jeritan antar pemain dan yel-yel dari pendukung masing-masing. inilah puncak keseruan saat bermain sepak bola.

Kata Penutup

Game sepak bola Indonesia memang tidak banyak, karena semua liga cuman di huni oleh tim-tim dari kota besar, seperti malang, surabaya, jakarta, madura dan papua, jadi hanya dua game ini yang kami rekomendasikan.

Meskipun seperti itu dalam pertandingan ini ada sekitar 30 lebih tim yang harus shobat kalahkan demi menduduki liga teratas.

Versi game yang akan rilis ini dari masing-masing club yang memenangi liga indonesia, nantinya akan di hadapkan dengan tim elit dari eropa.

Maka dari itu nantikan game versi terbaru.




Belum ada Komentar untuk "Game Sepak Bola Indonesia Paling Seru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel