5 Langkah Mengembalikan Chat Line Yang Sudah Dihapus

Mengembalikan Chat Line Yang Sudah Dihapus termasuk hal yang mustahil di lakukan, karena chat sendiri sudah di hapus secara permanent tetapi bisa di kembalikan seperti semula.

Line merupakan salah satu media online yang berfungsi mengirim pesan versi gratisan yang bisa di gunakan di berbagai perangkat.

Mengembalikan Chat Line Yang Sudah Dihapus

Sangat mudah sekali mengembalikan chat yang terhapus, berikut ini tata caranya

 Mengembalikan Chat Line Yang Sudah Dihapus:

Langkah pertama buka aplikasi Line setelah itu pada bagian pojok atas Klik ada tanda Titik tiga (...), lalu klik Icon Pengaturan seperti gir motor di pojok atas. seperti gambar di bawah ini.

Mengembalikan Chat Line Yang Sudah Dihapus
Langkah kedua yakni scrol ke bawaah kemudian klik "Chat", lalu klik "Back up dan Restore Chat History"

Langkah ketiga setelah menu back up shobat klik nanti ada pilihan "Back up to Google Drive" dan "Google Account". shobat pilih saja google account. tunggu sampai loding selesai.

Nanti line akan meminta shobat memilih akun gmail yang terpasang di android tersebut, kalau hanya satu gmail cukup klik saja.

Bisa baca juga tutorial lengkap Cara mengembalikan chat line yang sudah dihapus di iphone. cara mengembalikan chat line yang tidak di backup 2020. cara mengembalikan chat line yang terhapus 2020. cara mengembalikan chat line yang belum terbackup. 

Kalau akun gmail tidak terpasang atau tidak punya, bisa buat email kemudian tambahkan.

Langkah selanjutnya setelah proses selesai pilih "Back up to Google Drive" kemudian Ok. dan tunggu proses selesai ya Gaess..oke jika semuanya sudh selesai. Klik Restore ada di pojok bawah, lalu Oke. tunggu lagi yaa..

Okee semuanya selesai.

Untuk mengembalikan chat terhapus semua, semisal kena Riset maka caranya bisa langsung buka aplikasi Line. nanti ada perintah untuk klik "Restore Chat History" tunggu beberapa saat untuk mengembalikan data line yang terhapus.

Nah, sekarang coba shobat lihat di chat line, pasti semuanya akan kembali seperti semula.

Begitulah  Mengembalikan Chat Line Yang Sudah Dihapus semoga artikel ini bisa memberikan kemanfaatan bagi yang menggunakan aplikasi line.









Belum ada Komentar untuk "5 Langkah Mengembalikan Chat Line Yang Sudah Dihapus "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel