2 Cara Paling Mudah Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hapus [ 100% Sukses ]

Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hapus- Facebook termasuk salah satu media sosial yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia, untuk Indonesia sendiri menduduki peringkat ke 5 penggunaan facebbok terbanyak.

Kami telah melihat penelusuran fb di mesin pencari google, Waw sungguh fantastis di angka 1.670.000.000, facebook fungsinya sangat beragam sekali, ahir-ahir ini Fb bisa menghasilkan uang dengan cara daftar Google Ads.

Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Sudah Dihapus Permanen. Cara Membuka Akun Fb Yang Sudah Ditutup Permanen. Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Sudah Dihapus Secara Permanen

Facebook fungsi utamanya adalah  sebagai penyampai pesan singkat, baik berupa foto, file, bahkan sekarang bisa Video Chall lebih dari 3 orang.

Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hapus

Untuk itu Fb sangat fital sekali bagi orang di seluruh dunia, untuk itu jangan sampai Fb kita di hack orang lain, karena fb sendiri bisa menjadi ladang penipuan bagi orang lain.

Kita sering sekali melakukan hal yang seharusnya tidak perlu di lakukan, seperti halnya marah kepada orang lain, lalu Fb akun  kita di hapus, dengan anggapan agar orang tersebut tidak melihat kita sedang online, ini kliru sekali.

Nah, kalau sudah terhapus ingin lagin kembali  tidak semudah membalikkan tangan, karena butuh proses yang panjang.

Oleh karena itu ketika ingin menghapus akun Fb mending jangan di lakukan, tapi logout saja, dengan begitu akun kita aman meskipun lama tidak di pakai.

Lalu bagaimana cara mengembalikan akun Fb yang terlanjur di hapus, Okey mari kita simak artikel di bawah ini:

Langkah Pertama

Pertama shobat masuk ke akun facebook

Kedua Jika akun facebook di Nonaktifkan sendiri maka shobat Klik Learn More

Kalau perintah di atas ini sudah shobat lakukan, maka nanti pihak Facebook memberitahukan shobat untuk Klik Let Us Know  scrol kebawah.

Lalu pihak facebook akan mengirimkan sebuah pertanyaan, nanti shobat ikuti saja perintah yang di tentukan oleh facebbok, seperti nama akun, email dan kata sandi yang pernah di gunakan pada akun yang di hapus, langkah ini yang paling urgen untuk mengembalikan akun yang shobat hapus.

Kalau pertanyaan ini sudah shobat jawab dengan akurat, maka nantinya pihak Facebook meminta anda untuk mengirimkan kartu pengenal berupa file foto formad JPG. 

Nah, jika kartu pengenal tersebut tidak sesuai dengan data di akun yang shobat hapus, kemungkinan besar pengajuan anda di tolak, lalu harus bagaimana, saran saya berdoa..

Langkah Terahir

Kalau cara di atas ini di tolak oleh pihak facebook, maka langkah yang harus di ambil supaya akun yang terhapus tersebut bisa kembali seperti semula.

Yakni dengan cara ajukan banding ke Facebook bahwa akun facebook tersebut benar-benar akun milik sendiri dan tanpa ada pelanggaran sama sekali.

Nanti ada banyak pertanyaan yang harus shobat jawab dengan benar dan tepat, setelah semuanya beres tinggal tunggu beberapa hari, agar pihak Facebook peninjau.

Begitulah Cara Melihat Akun Fb Yang Sudah Ditutup. Cara Mengembalikan Fb Yang Dihapus Secara Permanen.

Demikianlah sekilas artikel Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hapus semoga dengan artikel singkat bisa bermanfaat terutama bagi yang akun facebboknya terhapus.




Belum ada Komentar untuk "2 Cara Paling Mudah Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hapus [ 100% Sukses ]"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel