3 Cara Paling Efektif Mengembalikan Akun Fb Yang Di Bobol Orang

Cara Mengembalikan Akun Fb- Membobol akun facebook orang lain termasuk hal yang lumrah terjadi di media sosial, ini termasuk persoalan yang sulit sekali di pecahkan.

Membobol atau hack akun orang lain pasti ada tujuan jahat di dalamnya, ahir-ahir ini banyak sekali orang penting di suatu lembaga, tiba-tiba akun miliknya minta pulsa ke orang terdekatnya dan ini banyak sekali terjadi dan sudah banyak memakan korban penipuan, untuk itu harus waspada jangan mudah percaya.

cara mengembalikan facebook

Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Bajak Tanpa Email, Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hapus. Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Blokir.

Modus bobol akun bukan hanya untuk meraup uang dari meminta uang atau pulsa ke orang lain, t etapi bisa saja orang tersebut ingin menjatuhkan pomor anda di masyarakat luas dengan cara menyebarkan hal-hal yang buruk tentang anda.

Nah, ada hal yang harus shobat perhatikan agar akun shobat tidak mudah di masuki orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara Akun Facebook Aman Dari Pembobolan

1- Saat facebook anda login ke perangkat keras seperti Hp lalu ingin menjual hp yang shobat pegang, yang herus di perhatikan adalah Riset hp tersebut atau shobat hapus akun email yang pernah login.

2- Kedua jangan sisakan foto pribadi atau keluarga anda di hp yang akan shobat jual, kebanyak penipuan berkedok minta pulsa atau uang, foto akun biasanya menggunakan foto orang lain. 

3- Jangan pernah memberikan akun facebook+Password ke siapapun, meksipun ke sahabatnya sendiri karena alur kehidupan ini tidak selamanya mulus.

4- Gunakan angka dan huruf untuk menggunakan Password, karena para hacker sangat kesulitan membobol akun yang Passwordnya menggunakan angka.

5- Kebanyakan orang membobol akun facebook karena jarangnya logout dari perangkat, seperti Hp atau Pc.

6- Ubahlah kata sandi/ Password akun Facebook 3 bulan sekali, ini mencegah terjadinya pembobolan akun Fc.

Nah jika enam di atas ini di lakukan, Insa allah pembobolan akun tidak akan terjadi, cuman kita harus waspada, karena hacker itu selalu mencari kelemahan dari akun yang kita punya.

Bayangkan situs resmi dan tersembunyi milik Amerika Serikat di bobol oleh anak Sd, nah bagaimana dengan akun facebook kita.

Tenang, jika akun facebook kita di bobol oleh orang lain, ada cara paling efektif mengembalikan akun yang di hack atau bajak orang.

Cara Mengembalikan Akun Fb Sangat Mudah

Saat facebook kita di hack orang lain, langkah pertama yang harus kita ambil adalah mengambil alih akun tersebut dengan segera.

Cara ke 1

Pertama masuk ke Facebook dengan email dan pasword yang di hack tadi, kemudian Klik lupa kata sandi.

Setelah itu pihak Facebook meminta anda untuk memasukkan email yang di bajak tadi.

Cara Mengembalikan Akun Fb

Setelah semuanya selesai anda harus memilih akun facebook  Yahoo Saya, kemudian Lanjutkan.

Sebelum semuanya selesai facebook menyarankan anda login terlebih dahulu menggunakan Pop Up, setelah itu meminta anda login menggunakan kata sandi baru/ setelah akun anda di hack.

Langkah Ke 2

Jika langkah ini tidak berhasil, jangan berkecil hati masih banyak jalan menuju akun anda, caranya sangat mudah sekali.

Cara nya sama dengan cara yang pertama tadi cuman di langkah yang ke 3 berbeda, untuk yang tadi anda memilih "Akun facebook  Yahoo Saya, kemudian Lanjutkan." Nah untuk yang kedua ini anda pilih "Kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi" Lanjutkan.

Cara Mengembalikan Akun Fb

Setelah anda klik "Lanjutkan" priksa email anda karena pihak Facebook mengirim kode Verifikasi ke email anda.

Setelah itu langkah terahir anda perlu mengatur ulang Kata sandi baru, saran kami di atas tadi adalah gunakan kata sandi menggunakan Angka dan huruf besar kecil, agar hacker sulit menembus benteng akun anda.

Kalau cara ini sulit untuk mengembalikan akun facebook anda, jangan bersedih langkah terahir ini yang banyak di pakai oleh orang lain.

Penting usahanya, Insa allah bisa !!

Cara ke 3

Cara ini paling efektif  jika cara yang kami berikan di atas ini kurang greget untuk mengembalikan akun FB yang di hack, hanya butuh satu langkah selesai tinggal tunggu beberapa hari ke depan.

Pertama salin link berikut ini https://www.facebook.com/help/  kemudian pastekan di google search lalu tekan ENTER.

Setelah itu anda di minta oleh Facebook untuk menjawab dengan jawaban yang akurat, jawaban ini bisa membantu anda untuk Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hack

Cara Mengembalikan Akun Fb

Langkah selanjutnya Klik SuBmit, Nah setelah semuanya selesai tinggal tunggu beberapa hari kedepan, dan selalu cek di email anda.

Nanti ada pemberitahuan dari pihak Facebook tentang Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Kena Phising, Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Kena Banned.

Iya itulah beberapa Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Bobol Orang, semoga dengan tips dan trik ini bisa mengembalikan akun anda dengan cepat.

Di samping itu Sebarkanacar juga memberikan resep agar akun kita semua aman dari tangan orang jahil, demikianlah artikel ini semoga bermanfaat.






Belum ada Komentar untuk "3 Cara Paling Efektif Mengembalikan Akun Fb Yang Di Bobol Orang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel