5 Game Perempuan Berdandan Terbaik Cocok Untuk Remaja Putri

Game Perempuan Berdandan- Banyak di media sosial menanyakan game yang aman untuk anak-anak, mungkin mereka kawatir pertumbuhannya terganggu akibat salah pilih game.

O iya game yang kami rekoemndasikan ini termasuk game yang cocok sekali di mainkan oleh remaja putri, karena game ini bertemakan merias.

Kalau shobat merasa kebingungan memilih game yang terbaik, berikut ini kami membawa  Game Perempuan Berdandan  yang cocok dan aman untuk di mainkan.

Game Berdandan Dan Berpakaian, Permainan Berdandan Berpakaian Dan Salon, Permainan Berdandan Pernikahan.

Sebenarnya game ini bukan hanya bertemakan game berdandan saja, tetapi banyak sekali game-game menarik yang perlu anda mainkan bersama teman-temanmu.

Game Perempuan Berdandan Terbaik

1- Covet Fashion

gameperempuan berdandan

Game pertama yang kami perkenalkan kepada anda semua ini yakni Covert Fashion, game ini menantang anda  untuk berbelanja perlengkapan kosmetik dan gaun yang cocok untuk di gunakan.

Setelah anda berkeliling dunia untuk berbelanja, lalu anda di tantang untuk merias wajah dan tubuh anda sendiri dan mampu tampil menawan di pencarian model terbaik.

Setiap merias dan tampil anggun di atas panggung akan mendapatkan nilai tambah

Bagaimana shobat mau menerima tantangan ini ?, kalau siyap ayo mainkan sekarang juga, Eits tunggu dulu sebelum bermain unduh dulu game ini Di sini.

2- Princess Prom Night

Game Perempuan Berdandan

Game yang kedua ini tidak kalah menariknya dengan game pertama tadi, segala jenis make up sudah tersedia dengan lengkapnya.

Di samping itu tersedia juga gaun dengan warna yang sangat memukau, sekarang tinggal shobat bisa nggak memaksimalkan peralatan yang ada atau tidak.

Jadi kecantikan dan tampilan yang bagus tergantung shobat yang merias dan memilih gaun yang cocok di gunakan.

Game ini yang paling banyak di gunakan ketika memilih game yang bertemakan dandanan, mungkin karena banyak pilihan atau karena kualitas gamenya sendiri.

3-  Hijab Make Up Salon

Game Perempuan Berdandan

Zaman modern saat ini hijab atau jilbab menjadi tren yang banyak di lakukan oleh para artis atau orang lain, dengan tujuan ingin berhijrah.

Nah, tren hijab ini tidak  hanya di dunia nyata saja, di dalam permainan game juga ada, cuman bedanya di game ini hanya sebatas permainan saja, yang mana pengguna di haruskan memakai hijab dengan model yang berbeda, tapi tetap elegan dan anggun.

Banyak model hijab yang di sediakan, shobat tinggal memlih model hijab dan menggunakan sesuai keinginan.

Tidak semua hijab bisa pakaikan, tetapi shobat perlu memilih warna dan model yang sesuai dengan make up yang di gunakan.

Game ini cocok sekali di mainkan oleh remaja putri di samping mengisi waktu libur juga bisa di buat latihan untuk hijab diri sendiri.

4- Love Nikki

Game Perempuan Berdandan

Game Love Nikki ini termasuk salah satu game terbaik yang cocok sekali di mainkan oleh remaja putri, tidak hanya kualitasnya yang bagus, tetapi kelengkapan seputar make up, dress dan gaunnya banyak pilihannya.

Alur cerita yang di tampilkan adalah ada 7 putri, masing-masing putri berasal dari berbagai negara yang berbeda, Nah, shobat memilih putri yang akan menjadi tokoh utama dalam permainan ini.

Setiap putri punya karakter atau kepribadian yang berbeda dan juga warna kulit, postur tubuh dan rambut masing-masing putri memiliki perbedaan.

Nah dari itu shobat harus memilih dari ketujuh putri tersebut, kemudian shobat rias dan di pakaikan gaun atau dress yang sesuai dengan postur tubuh, kulit dan warna rambut.

Kalau shobat berhasil memadukan gaun dan make up yang ada, maka shobat layak bersaing untuk menentukan desainer handal di Love Nikki ini.

Bagaimana siyap ?

5- Wedding Makeup

Game Perempuan Berdandan

Game terahir yang kami rekomendasikan ini sangat menarik untuk di mainkan oleh kalian semua, game ini banyak yang memainkan karena game ini bertemakan Wedding.

Game ini fokus kepada kedua pengantin yang harus shobat dandani layaknya pangeran dan Chinderella.

Sebelum merias seperti umumnya shobat membersihkan wajah putri agar terlihat lebih segar dan glowing, setelah itu shobat make up putri tersebut agar terlihat lebih anggun.

Sebenarnya banyak sekali game bertemakan berdandan seperti Game Online Berdandan Di Salon, Permainan Berdandan Dan Berpakaian Hijab.

Jadi semua game di atas ini bertema dandan meskipun setiap game ada perbedaan dalam bermain dan cocok sekali di mainkan oleh remaja putri.

Iya demikianlah artikel Game Perempuan Berdandan yang kami bagikan ini semoga bisa memberikan kemanfaatan dan terinspirasi.





Belum ada Komentar untuk "5 Game Perempuan Berdandan Terbaik Cocok Untuk Remaja Putri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel