5 Game Perempuan Terbaik Layak Di Mainkan Minggu Ini

Game Perempuan-  Halo sahabat sebarkancara kali ini kami ingin mengajak kawan semua untuk melihat keseruan Game Perempuan yang lagi hangat-hangatnya di bicarakan.

Mungkin shobat lagi mencari game terbaik yang cocok di mainkan oleh kalangan remaja putri dan anak-anak.

Game ini aman untuk di mainkan, namun, tetap dengan pengawasan orang tua, karena semua game itu bisa berdampak negatif kalau di mainkan tanpa mengenal waktu.

Game Android Anak Perempuan, Permainan Perempuan Berdandan. Permainan Perempuan Memasak. Game Memasak. Permainan Anak Perempuan Memasak Dan Berdandan. Permainan Anak Perempuan Shopping

Oleh karena itu kita harus memberikan game yang layak, aman untuk proses perkembangan anak-anak, jangan salah pilih Game ya..

Dari pada lama-lama yuks intip Game Perempuan terbaik yang kami rekomendasikan khusus untuk shobat semua.

Game Perempuan Layak Di Mainkan:

1- My Talking Angela

Game Perempuan

Yang lagi kebingungan mencarikan game yang cocok untuk anak perempuannya jangan jauh-jauh, cepat merapat, karena sebarkancara membawa banyak koleksi game menarik untuk anak-anak.

Game yang kami bawa bertema kucing imut, game ini sangat mudah di mainkan karena nanti pengguna di posisikan sebagai kucing betina.

Tugas setiap kucing merawat anak kusing yang bernama Angela, seperti ngasih makan dan di dandani sesuai yang kamu inginkan.

Game ini cocok sekali kalau di gunakan oleh anak perempuan, karena temanya sendiri merawat dan mendandani kucing agar terluhat lucu dan cantik.

Gimana cocok untuk anak perempuan kamu, kalau belum bisa lihat game selanjutnya, mungkin shobat tertarik.

2- Supermarket Game

Game Perempuan

Kalau shobat menginginkan anak yang selektif dalam berbelanja dan memilih kebutuhan hidup, mungkin game ini cocok untuk di mainkan.

Dari namanya saja shobat pasti bisa menebak kalai game ini bertemakan belanja di super market, yap, betul sekali.

Pengguna tidak di posisikan sebagai kasir atau karyawan, tetapi pengguna di tuntut untuk membeli barang kebutuhan dengan uang yang sudah di tentukan.

Kalau barang yang pangguna beli lebih dari yang yang ada, berarti tidak selektif, tetapi kalau uang belanja masih ada sisa atau cukup berarti pengguna sangat selektif.

Game ini mengajarkan pengguna untuk selektif sesuai kebutuan dan tidak berlebih-lebihan, Nah ini cocok sekali di mainkan oleh anak-anak.

3- Star Girl Salon

Game Perempuan

Game yang satu ini menjadi yang terfavorit bagi anak perempuan karena game ini bertemakan Dandan ala artis Hollywood.

Perempuan memang suka sekali berdandan, baik untuk orang lain atau dirinya sendiri, untuk itu game ini sangat cocok sekali di mainkan anak perempuan, apalagi yang suka dandan.

Banyak fitur yang di sediakan  dalam permainan ini seperti warna dan gaya rambut, pakaian yang layak di pakai dan Make Up.

Manfaat game ini untuk buah hati anda sangatlah banyak, salah satunya bisa merawat dirinya sendiri, pantingnya penampilan yang rapi dan menarik.

Ayo ajak buah hati anda untuk memainkan game ini, pasti seru dan menyenangkan..

4- Salon Beauty Secrets

Game Perempuan

Shobat ahli dalam merawat tubuh atau ingin belajar banyak tentang merawat tubuh yang benar dan tampil mempesona.

Tidak salah lagi game ini yang shobat cari, segala fitur yang di sediakan menambah menarik untuk di mainkan.

Dalam permainan ini shobat di posisikan sebagai pemilik Salon yang bertugas melayani, memoles wajah pengunjung menjadi primadona.

Shobat tidak hanya diam di tempat, tetapi shobat mampu berkeliling dunia hanya untuk mempercantik orang lain dengan keahlian yang shobat miliki.

Bagaimana siyap berkeliling dunia, ayo buktikan di sini ya ?

5- Hannah’s High School

Game Perempuan

Shobat pasti bisa menebak tema game yang kami bawa ini hanya dengan membaca judulnya saja, Hannah sendiri merupakan salah satu pewarna untuk di kuku, bibir dan alis

Jadi shobat berposisi sebagai perias yang selalu memberikan warna warna menarik kepada pengunjung yang mau mewarnai kuku, alis dan bibir.

Segala macam warna  yang di sediakan akan membuat sulit kepada shobat untuk memilih, karena setiap pengunjung berbeda warna kulit, apalagi setiap pengunjung harus tampil cantik.

Bagaimana siyap kawan untuk memberi hal yang baru untuk orang lain?

Kata Penutup

Game Perempuan Terbaik yang kami miliki ini memang cocok untuk shobat mainkan, apalagi shobat yang memiliki adek kecil.

Karena di dalamnya terdapat banyak sekali fitur dan keanekaragaman seputar kecantikan.

Semoga dengan adanya game ini bisa memberi rangsakan kepada anak-anak bahwa penting menjadi penampilan dan kecantikan.'

Demikianlah artikel singkat ini semoga bermanfaat..


Belum ada Komentar untuk "5 Game Perempuan Terbaik Layak Di Mainkan Minggu Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel