5 Game Teka Teki Silang Offline Terbaik Bikin Otak Panas

Game Teka Teki Silang Offline- Hai kawan sebarkancara saat ini kami ingin membagikan beberapa game menarik yang perlu kawan mainkan saat ini juga.

Sebenarnya game itu di buat untuk menghilangkan kejenuhan dan mengisi waktu luang, namun, untuk game yang akan kami bahas ini tidak sekedar menghilangkan kejenuhan semata, melainkan untuk mengasah otak kita agar lebih tajam.

Banyak sebenarnya game yang bisa mengasah otak seperti contoh Main catur, Sudoku dan paling populer adalah game Wants To Be millionare.

Download Game Teka Teki Silang Offline Untuk Pc. Download Teka Teki Silang 2020. Teka Teki Silang Game. Download Tts Pintar 2019 - Teka Teki Silang Offline. 

Di negara barat game Wants To Be millionare bukan hanya berbentuk game semata, tetapi di dunia nyata juga  ada, bahkan orang yang menjawab lebih banyak dan benar, maka akan mendapatkan uang banyak, Nah, untuk game sendiri uang di jadikan sebagai pendorong saja.

Dari pada lama-lama yuks intip sedikit rekomendasi game terbaik versi Sebarkancara:\

Game Teka Teki Silang Offline Terbaik

Berikut ini game-game yang yang mengharuskan shobat berfikir serius dan fokus, agar mendapatkan nilai dan mengalahkan lawan dengan baik.

1- Game Catur Terbaik

Game Teka Teki Silang Offline

Game catur termasuk salah satu game paling mengasah otak favorit di dunia, game ini hanya bisa di mainkan 2 orang saja.

Di samping itu game ini perlu keahlian khsusus dan strategi untuk bisa mengalahkan lawan dengan cepat, meskipun  game ini terbilang mudah tetapi \game ini menjadi permainan wajib di kejuaran internasional.

Game nya sendiri adalah bermain di papan kotak hitam-putih yang terdiri dari 64 kotak, tugas shoabt adalah melindungi ratu, karena ratu dalam permainan ini sangat berharga sekali.

Ayo mainkan Disini.

2- Game Wants To Be A Millionaire

Game Teka Teki Silang Offline

Wants To Be A Millionaire arti bahasa Indonesianya sendiri adalah "Siapa yang mau menjadi jutawan" kuis ini pertama kali di selenggarakan di Britania Raya.

Format permainannya sendiri shobat di suguhi 15 soal dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda sesuai  babak yang selanjutnya, setiap 1, 2 sampai 15 soal, ada uang yang di sediakan untuk anda  berlipat ganda, mulai 125, 500, 1 Juta sampai 1 Miliyar.

Ada 3 bantuan yang di sediakan ketika shobat mengalami kesulitan saat menjawab pertanyaan, soal yang di sediakan berbentuk pilihan ganda A,B,C dan D.

Bagaimana sobat siyap membawa uang jutaan rupiah, ayo jawab 15 soal ini dengan Download Game Teka Teki Silang Pc.

3- Game Teka Teki Silang

Game Teka Teki Silang Offline

Game mengasah otak terbaik yang kami bawa ini menjadi satu-satu permainan yang sudah banyak yang mendownload di Google Play Store.

Itu artinya game ini banyak peminatnya, dulu sebelum developer membuat teka teki silang ini menjadi sebuah game masih berbentuk buku yang di dalamnya banyak sekali teka teki silang langkap dengan pertanyaan.

Jika kotak sudah terisi semua dengan jawaban dan jawaban yang terisi benar, maka shobat bisa mengajukan banding untuk mendapatkan uang.

Nah dalam permainan ini tidak ada uang yang di jadikan tujuan utama, melainkan nilai setiap kotak yang kita isi benar.

Itulah format permainan Tts Pintar 2020.

4- Game Brain Out

Game Teka Teki Silang Offline


Game yang satu ini selalu membuat jengkel pemainnya, bagaimana tidak setiap perintah ada jebakan yang selalu membuat pemain jatuh.

Nah, shobat jangan sampai terkecoh dengan perintah-perintah tersebut, shobat harus berfikir serius dan kreatif untuk menghadapi beberapa masalah ini.

Baca Juga:

Kebahagian dan ingin selalu  bermain lagi kalau satu masalah bisa di hadapi dengan serius, karena ini pencapaian yang luar biasa.

Tidak semua orang bisa melewati tantangan ini dengan baik.

Nah bagaimana dengan shobat, bisakah menyelesaikan permainan ini dengan baik, ayo buktikan sekarang juga di sini.

5. Slide puzzle

Game Teka Teki Silang Offline

Game terbaik untuk mengasah otak yang kami rekomendasi ini memiliki nilai plus untuk menajamkan pemikiran kita.

Ini bukan game pencari masalah ya, tapi menyelesaikan masalah dengan baik, mungkin sebagian orang belum tahu format permainan ini, bahkan ada yang belum tahu tentang game ini.

Game ini mengajak shobat untuk menggulingkan bola di dalam pipa, di samping itu shobat harus berusaha menggabung pipa-pipa yang terputus agar bola tersebut bisa menggelinding dan masuk ke dalam kotak yang di inginkan.

Meskipun terlihat sepela, tapi game ini kalau di mainkan bisa menguras otak dan tenaga, kalau nggak percaya silahkan mainkan Di sini.

Kata Penutup

Nah bagaimana menurut shobat Game Teka Teki Silang Offline yang kami rekomendasikan di atas ini?, game di atas ini bisa shobat mainkan secara offline.

Jadi enak main game di mana saja dan kapan saja tanpa harus menghubungkan ke intenet.

Kalau shobat punya game menarik yang perlu kami publish bisa komentar di bawah ini ya, kami tunggu kawan komen nyaa...

Belum ada Komentar untuk "5 Game Teka Teki Silang Offline Terbaik Bikin Otak Panas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel