7 Game Teka Teki Ngawur Ala Cak Lontong

Game Teka Teki- Halo sahabat sebarkancara kali ini kami membawa game menarik yang bisa membuat shobat cerdas seketika, penasaran kan dengan game yang kami bawa hari ini.\

Tenang saja, banyak sekali game yang kami rekomendasikan untuk shobat semua, game ini cocok sekali mengukur kemampuan kita selama ini, so jangan putus asa saat shobat kalah, masih banyak game yang mungkin shobat menang.

Rekomendasi terbaik yang mungkin shobat sukai terkait Game Teka-Teki Logika. Game Teka Teki Gambar. Game Teka Teki Offline. Game Teka Teki Silang. Game Teka Teki Online. Game Teka Teki Silang Online. 

Game ini bukan membahas Sudoku atau permainan catur, tapi lebih menarik dari keduanya, selain itu dalam game ini ada pertanyaan Cak Lontong bikin ngakak yang di rekomendasikan.

Nah dari pada lama-lama yuks ikuti selangkapnya game menarik dari kami.

Game Teka Teki Paling Sulit

Kalau shobat pernah membeli buku teka teki silang, pasti tidak asing lagi dengan permainan ini, cuman keunggulan permainan ini tidak beli, cuman butuh download sudah bisa di mainkan sesuka hati.

1- TTS "Teka Teki Silang" Pintar 2020

Game Teka Teki

Game ini pertama kali rilis pada tahun 2018, sudah 3 tahun game ini di pamerkan, sampai sekarang di google play store tercatat lebih dari 100 Ribu orang yang mendownload.

Itu artinya game ini berhasil memikat para penikmat game pengasah otak, untuk anak Sd, Smp atau Sma tentu ada sendiri teka teki silang sesuai dengan kemampuan mereka, jadi game ini cocok sekali untuk mengasah otak.

Selain game iini manfaatnya banyak ada sisi yang sangat menguntungkan yakni bisa di gunakan di manapun dan kapanpun, karena game ini tidak terikat dengan internet Alias offline.

2- Words of Wonder

Game Teka Teki

Game ini menyajikan berbagai permainan yang sangat menarik untuk di mainkan, bukan hanya teka teki silang saja, melainkan menyusun beberapa huruf yang acak kemudian di jadikan kata, saat satu tantangan shobat bisa menjawab, maka akan ada tantangan yang lebih sulit.

Hal yang menarik dari game ini setiap tantangan yang di selesaikan dengan benar dan baik, maka game ini akan memberikan hadiah berupa info seputar 7 keajaiban dunia, Bagaimana keren kan.

Game ini terlihat masih baru sekitar 3 tahuan yang rilis, cuman yang meminatinya sudah mencapai 50 Jura pengunduh, waw banyak sekali..

Ini pencapaian yang sangat fantastis, kita bisa menikati keseruannya di hari libur di samping itu kita bisa mendapatkan banyak ilmu dari permainan ini.

3- TTS "Teka Teki Silang"Matematika

Game Teka Teki

Mungkin game ini tersulit yang kami rekomendasikan untuk shobat semua, game ini sangat cocok bagi shobat yang mahir atau suka dengan matapelajaran menghitung.

Dalam permainan ini shobat di tantang untuk menentukan jumlah dari perkalian, pengurangan, pembagian dan  penambahan.

Model TTs nya sama dengan game yang lain, cuman game ini khusus angka-angka saja.

Tantangan ini menurut kami sangat sederhana sekali, cuman nanti ada 100 level yang sulit untuk shobat lewati, level ini di dapat ketika tantangan pertama, kedua dan seterusnya shobat menjawab dengan benar.

Bagaimana, siyap menerima tantangan ini?

4- Teka Teki Silang Cak Lontong

Game Teka Teki

Mungkin tidak asing dengan sebutan cak lontong yang selalu menghiasi tv kita tiap hari, meskipun nama asli beliau Ir Lies Hartono, tetapi orang Indonesia memanggilnya cak lantong, namanya semakin melangbung tinggi ketika mengisi TTS "Teka Teki".

Guyonan ala cak lontong memang bikin ngakak, Nah, pada permainan ini menghadirkan TTs yang di bintangi oleh cak langtong, dengan jawaban yang ngawur, tapi mengasyikkan dan bikin ngakak.

Shobat bisa memainkan pertanyaan cak lontong hanya di game ini.

Jawaban yang ngawur itu yang benar gaesss..

5- One Clue Crossword

game teka teki

Kalau shobat ingin memperbanyak kosa kata, maka game ini solusi terbaiknya, disamping itu juga tersedia banyak fitur 540.

Selain teka teki juga tersedia tantangan menarik yang perlu shobat selesaikan dengan benar, tantanga ini berjumlah 30an lebih, kalau shobat mampu melewatinya nantinya akan ada level tersulit yang harus shobat mainkan.

Baca Juga:

Mungkin karena banyak tantangan inilhh game One Clue banyak meminatnya, 

Bagaimana siyap kawan menerima banyak tantangan di sini?

6- Teka Teki Saku

Game Teka Teki

Teka teki untuk orang Indonesia memang menggunakan bahasa Indonesia, karena bahasa inggris sendiri antara pelafatan dengan asli tulisan berbeda, apalagi teka teki ini mengisi huruf yang kosong sesuai angka yang di sediakan.

Dalam permainan ini shobat bertarung dengan lawan lain untuk cepat menjawab dan benar, kalau benar tapi kalah cepat, maka nilai shobat akan berkurang.

Inilah teka teki yang asli untuk menjajal kemampuan berfikir cepat dan benar.

Pertanyan yang di sediakan sangat beragam mulai ilmu alam, seni, sejarah, matematika dan banyak sekali pertanyaan yang menjebak, oleh karena itu setiap menjawab harus fokus.

7- Crosswords With Friends

Game Teka Teki

Dalam game ini tidak jauh beda dengan game teka teki lainnya, cuman yang membuat game ini menarik ialah bisa mengundang teman-teman di Ig dan Facebook untuk mencoba Cerdas Cermat.

Pertantanyaan dalam game ini sangat beragam sekali, mulai bahasa Indonesia, ilmu alam, ilmu fisika, matematika, ekonomi dan sejarah.

Ayo undang sekarang juga teman-temanmu di Ig dan Facebook untuk merasakan sensasi permainan game ini.

Kata Penutup

Sebenarnya  Game Teka Teki ini banyak sekali, cuman kami mengambil teka teki yang berbahasa Indonesia dan menarik untuk di mainkan bersama teman-teman.

Semoga dengan game teka teki ini menambah wawasan kita tentang ilmu yang ada di dunia ini.




Belum ada Komentar untuk " 7 Game Teka Teki Ngawur Ala Cak Lontong"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel