5 Game Teka Teki Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Halo kawan  semua, kali ini kami memiliki beberapa Game Teka Teki Terbaik yang harus kawan mainkan sekrang juga, karena game ini memiliki kualitas dan grafis yang bagus sekali.

Kalau membahas game memang tidak pernah ada habisnya, begitu juga dengan Hp yang selalu ada hal terbaru dan terbaik yang bikin peminatnya semakin kesemsem.

Rekomendasi dari kami seputar Game Android Teka-Teki Misteri. Game Teka-Teki Logika. Game Asah Otak Offline Apk. Game Teka Teki Silang. 

Pengen tahu game-game yang kami miliki, berikut ini akan kami ulas spesifikasinya agar shobat semakin mantap memilih game terbaik  di Sebarkancara ini.

Game Teka Teki Terbaik

Game ini bisa di mainkan dari semua kalangan, baik laki-laki, perempuan, anak-anak bahkan orang tua pun cocok, di samping mengisi hari libur juga bisa mengasah otak agar lebih tajam.

Game Teka Teki Terbaik Yang Patut Di Mainkan:

Dalam permainan ini banyak sekali pertanyaan yang menjebak dan juga ada pertanyaan yang perlu di berfikir ulang karena pertanyaannya hampir sama.

Permainan ini tidak hanya di mainkan satu orang saja, melainkan bisa di mainkan 2 orang atau lbih, jadi enak sekali untuk mengukur kemampuan di antara teman-teman kita.

1- Puzzle geser

Game ini menarik sekali untuk kita mainkan di hp android, dalam permainan ini kita di tuntut untuk menggabungkan satu pipa ke pipa yang lain, agar bola putih tersebut bisa menggelinding ke arah kotak yang berwarna merah.

Itulah permainan yang di sdiakan untuk kita

2- Sudoku Harian

Game Sudaku merupakan salah satu game teka teki yang banyak di mainkan, karena game ini lama sekali yang di rilis.

Model permainannya sendiri seperti sudoku pada umumnya, yakni shobat perlu memasukkan angka ke dalam kotak yang kosong, jika angka yang shobat masukkan benar maka akan mendapatkan point.

Setiap level yang sudah di menangkan, maka shobat berhak melaju ke level yang selanjutnya dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Baca Juga:

Game ini bisa di mainkan secara online atau offline, dengan kualitas yang sama, cuman versi online hp android yang shobat pakai harus tersambung ke jaringan internet.

3- Words Jungle

Game yang akan kami bahas ini paling seru untuk di mainkan, shobat hanya di minta untuk menyusun kosa kata  dan memiliki arti dengan durasi waktu yang sudah di tentukan.

Game ini bertaraf nasional karena kosa kata yang di sediakan dalam permainan ini menggunakan 6 bahasa, kalau shobat ingin memperkaya kosa kata bahasa asing, maka game ini sangat  untuk shobat mainkan.

Di luar negri game ini sangat populer sekali, bukan hanya anak remaja yang menikmatinya, tetapi orag tua juga tidak mau ketinggalan dengan keseruan game ini.

Ayo perkaya kosa kata bahasa asing sekarang juga..

4- Kidding Me

Permainan ini shobat di tuntut  menarik kelinci untuk menemukan kelinci yang bersembunyi, jika kelinci di temukan shobat harus menarik tombol "Bersih", Nah kalau ingin menemukan kelinci yang bersembunyi dan sulit sekali untuk di temukan, sobat tinggal menggerakkan kelinci tersebut.

Kalau baca artikel ini memang agak ribet, tapi kalau sdah bermain akan mudah dengan sendirinya.

Game ini bisa shobat dapatkan secara gratis, di samping itu ada banyak level yang perlu shobat lewati, setiap level ke atas ada kesulitan yang tidak sama.

Bagaimana siyap melewati level ini ?

5- Who Wants to Be a Millionaire

Di era 2000an kuis Wanrs to be millionaire sempet menjadi topik tranding di setiap majalah, karena game mengasah otak jenius untuk mendapatkan banyak uang di setiap pertanyaan yang mampu di jawab.

Pertanyaan pertama di badrol 500.000. pertanyaan kedua 1 Juta, sampai batas maksimal 1 Miliar, jika shobat mampu menjawab dengan benar maka uang yang terkumpul akan di kali lipatkan.

Di Google Play store sendiri banyak jenisnya game berjudul  Wants to Be a Millionaire ini, ada game untuk usia dewasa dan ada pula game untuk usia dini, yang pasti setiap tingkatan usia pertanyaan yang di sodorkan  berbeda.

Selain di atas tadi shobat bisa Download Game Asah Otak Offline dan Game Sudoku Offline Terbaik di google Play Store dan Apk tersedia gratis, ada game offline dan online juga.

 Ayo mainkan game ini sekarang juga untuk menambah ilmu, uang dan bisa mengukur kemampuan kita.

Di Google play store sendiri game ini mendapatkan ranting 4 sampai 5, ini menandakan game ini terbaik meskipun uang yang di sediakan hanya sebatas tipuan, yang terpenting keseruaannya..

Demikian sekelumit artikel yang membahas masalah Game Teka Teki Terbaik yang patut shobat mainkan untuk mengasah otak dan mengukur kemampuan kita dalam ilmu pengetahuan.

Semoga artikel ini memberikan kemanfaatan bagi kita semua.


Belum ada Komentar untuk "5 Game Teka Teki Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel