6+ Aplikasi Perekam Suara Paling Mantap Di Android

Aplikasi Perekam Suara-  Hai sahabat sebarkancara kali ini kami ingin mengenalkan kepada shobat tentang aplikasi yang bisa merekam suara, jadi hp android sekarang funginya bukan hanya untuk chatting, atau kirim file saja. tetapi bisa untuk alat perekam.

Sebetulnya di sebagian hp android sudah di bekali Built-in voice recorder, cuman alat ini masih banyak kekurangan yang perlu di benahi, oleh karena itu bagi sebagian orang masih membutuhkan aplikasi merekam ini.

Aplikasi Perekam Suara

Biasanya aplikasi yang bagus itu banyak dukungan dari beberapa fitur yang di sediakan, maka dari itu aplikasi manapun harus tahu ratingnya dulu dan pendapat orang, kalau tidak begitu nanti shobat akan kecewa setelah mendownload.

Ada juga beberapa rekomendasi seperti Aplikasi Perekam Suara Untuk Cover Lagu, Aplikasi Perekam Suara Pc, Aplikasi Perekam Suara Mic Eksternal, Aplikasi Perekam Suara Dan Musik, Aplikasi Perekam Suara Untuk Podcast, Aplikasi Perekam Suara Untuk Menyanyi semuanya ini termasuk aplikasi yang bisa gi gunakan untuk Pc dan android.

Nah, sebarkancara sudah mengoleksi dan meneliti aplikasi yang ringan dan kualitasnya baik, untuk ratingnya kebanyak pengguna memberi nilai 3/4, ini cukup bagus untuk shobat download.

Agar tidak salah memilih aplikasi, bisa simak artikel berikut ini sampai selesai.

Aplikasi Perekam Suara

1- Easy Voice Recorder

Pada aplikasi ini terdapat dua kategori yang harus shobat pilih, apakah aplikasi gratisan atau berbayar, kalau soal kualitasnya hampir sama, cuman ada tambahan fitur yang menurut kami sangat mendukung aplikasi tersebut.

Kalau shobat baru mengenal aplikasi rekam suara di hp android  mendingan menggunakan aplikasi ini, di samping simpel juga mudah.\

Caranya cukup mudah sekali, terlebih dahulu Download= Buka Easy Voice Recorde= Rekam.

Keunggulan yang lain adalah hasil rekaman suara yang shobat lakukan bisa di share ke media sosial, seperti facebook atau whatsapp.

2- Audio Recorder

Sebelum audio perekam suara ini tenar di kalangan hp android, dulunya sudah terpasang di hp sony saja, tapi lambat laun kegunaan aplikasi ini merambah ke semua android.

Tampilan yang elegan dan simple menjadikan aplikasi ini layak di jadikan koleksi aplikasi perekam suara terbaik yang shobat punya.

Aplikasi seperti ini sangat di butuhkan oleh mahasiswa ahir yang sedang menyelesaikan skripsi atau tesis, sebagai alat perekam ketika sedang melakukan Intrumen atau wawancara.

Banyak yang mengklam bahwa aplikasi grafis ini sangat cocok di gunakan untuk sound juga, karena sudah di pasang beberapa fitur tambahan untuk microfon.

3- Evernote

Jika shobat menginginkan aplikasi sederhana, simple, mudah dan gratis di gunakan, aplikasi ini solusi terbaiknya.

Aplikasi ini memiliki kapasitas yang rendah sehingga cocok di gunakan di hp android manapun, yang terpenting memori lebih dari 2 Gb.

Baca Juga:

Keunggulan yang di miliki oleh aplikasi yang satu ini ialah bisa di akses dari perangkat manapun, tetapi dengan syarat perangkat tersebut sudah mengunduh dan instalasi Evernot.

4- RecForge II

RecForge II merupakan salah satu aplikasi  android yang mampu merekam dan mengola suara menjadi lebih jernih.

Kalau shobat suka dengan  alat musik, maka aplikasi ini sangat cocok untuk shobat gunakan, o iya aplikasi ini sudah di bekali dengan beberapa fitur yang membedakan dengan yang lain salah satunya ialah Lusinan codec.

Aplikasi ini sudah tersedia gratis di Google Play Store, kalau shobat menginginkan fitur yang banyak yang berkelas bisa memilih yang prabayar.

Giaman masih ragu dengan kualitas aplikasi ini ?

5-  Smart Voice Recorder

Salah satu Aplikasi perekam suara yang paling banyak fitur dan terbaik di android ini adalah Smart Voice Recorder ini.

Developernya selalu membuat inovasi baru untuk mengembangkan aplikasi ini dengan menambah beberapa fitur yang menarik dan canggih. 

Salah satu keunggulan yang paling mencolok pada aplikasi ini adalah backgound bisa off ketika sedang merekam suara.

Hasil suara yang di rekam oleh aplikasi ini sangat jelas dan jernih, ini salah satu alasan aplikasi ini di minati banyak orang.

6- Voice Recorder Pro

Shobat bisa memilih dari deretan aplikasi perekam suara yang kami rekomendasikan di atas ini, kalau masih kurang dengan aplikasi di atas ini, shobat bisa mencoba aplikasi Voice Recorder Pro ini.

Aplikasi ini telah terpasang 3 jenis codec audio yang bisa shobat gunakan untuk memperjelas suara atau mengola suara sesuai keinginan.

Aplikasi Voice bisa shobat unduh di beberapa aplikasi, salah satunya Apk Pure dan Play Store, ada yang prabayar juga ada yang gratis.

Kalau kualitasnya pasti unggul yang prabayar, karena fiturnya lebih lengkap dari pada yang gratisan.

Demikianlah artikel yang kami post tentang  Aplikasi Perekam Suara, semoga artikel ini bisa bermanfaat.





Belum ada Komentar untuk "6+ Aplikasi Perekam Suara Paling Mantap Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel