6+ Game Balap Mobil Terbaru Wajib Kamu Pecahkan Tantanganya

Game Balap Mobil Terbaru- Hai sahabat semua kali ini sebarkancara mempunyai beberapa koleksi menarik seputar permainan yang menarik dan yang pasti banyak peminatnya.

Berbicara game memang tidak pernah ada habisnya selalu ada hal menarik yang perlu di bahas, belum lagi yang akan rilis, kita hanya sebagai penikmat saja tidak perlu repot membuat game, karena game yang belum kita mainkan banyak sekali.

Oleh karena itu kami membawa beberapa game terbaru yang mungkin dengan game ini shobat tertarik untuk memainkannya,  karena game ini di negara barat sangat terkenal sekali, bagaiaman tertarik untuk bermain, ayo unduh sekarang juga.

Kualitas game ini mirip sekali dengan Download game balap mobil untuk hp, Game balap mobil pc, Game balap mobil terbaru 2020, game balap mobil offline, game balap mobil android, game balap mobil terbaik 2020, , mobil balap, game balap mobil android terbaik 2020 dengan kualitas yang di miliki masing-masing game akan mengundang banyak peminat.

Banyak sekali game balap mobil versi online dan offline, cuman untuk pengguna data lebih baik menggunakan game versi offline karena game tersebut tidak terhubung dengan jaringan, sehingga shobat bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja, intinya baterai masih ada.

Game Balap Mobil Terbaru:

1- Asphalt 9

Game Balap Mobil Terbaru

Sebarkanca membawa 7 macam  game balap mobil terbaru yang bisa di mainkan dimana saja, jenis game yang pertama adalah Asphatt 9.

Asphatt 9 merupakan salah satu game terbaik dan terbaru yang perlu shobat mainkan saat ini, karena game ini di bekali beberapa pendukung yang akan membuat permainan semakin seru.

Lintasan arena yang sangat memanjakan mata yang memandang, belum lagi model mobil yang sangat keren dengan kombinasi warna merah hitam.

Suara knalpotnya bikin jantung berdetak kencang, karena mesinnya menggunakan mesin mliknya mobil lamborgini.

2- Real Racing 3

Game Balap Mobil Terbaru

Real Racing 3 merupakan salah satu balap mobil terbaik yang pernah rilis tahun 2013, cuman pada waktu itu masih sedkit sekali peminatnya, karena banyak kekurangan yang perlu di benahi.

Tahun kemarin rilis lagi yang terbaru dengan beragam keunggulan yang di bawa, meskipun tema nya sama menjadikan game ini di banjiri oleh peminatnya.

Dalam permainan ini menggunakan mobil sport warna putih kombinasi merah dan hitam, meskipun semuanya menggunakan warna ini, tetap terlihat keren dan terbaik

3- Race Kings

Game Balap Mobil Terbaru

Tahun 2020 ini gamer mengumumkan untuk merilis game terbarunya yang di beri nama Race King, mobil yang pakai dalam permainan ini menggunakan mobil Bmw dan lamborgini.

Banyak kejadian menarik dalam permainan ini, menabrak, keluar lintasan, terbakar dan yang paling tragis adalah terguling-guling.

4- Drift Max Pro

Game Balap Mobil Terbaru

Jika shobat menginginkan game terbaik yang penuh dengan tantanngan, maka pilihannya ada pada game Drift Max Pro.

Game ini menurut kami sangat exttim sekali apalagi trek yang di sediakan sangat menantanng sekali, bagaimana shobat berani memainkan game ini.

Baca Juga:

Kebanyakan orang memilih game ini karena tingkat kesulitannya yang tinggi di tambah lagi dengan trekannya yang sadis banget.

Untuk kualitas mobilnya jangan di tanya lagi Gaes..terbaik pokoknya... 

5- Garena Speed Drifters

Game Balap Mobil Terbaru

Mobil jazz dan Lamborgini merupakan salah satu mobil yang paling keren ketika di buat balapan, apalagi Kap atas dan kaca samping terbuka secara otomatis.

Balap ini tidak hanya karakter pria yang di tampilkan, tetapi karakter cewek juga, jangan salah sangka cewek cara menyelip dan kecepatannya jauh lebih baik dari pada pria. 

Perlu bukti silahkan coba di game ini..

Yang paling di sukai dari game ini adalah mendapatkan Nos otomatis, saat melakukan drift.

6- DiRT Rally 2.0

Game Balap Mobil Terbaru

Kalau lintasannya megah dan beraspal tidak ada hal yang menantang saat balapan, Nah, kalau shobat ingin tampil keren dan penuh tantangan bisa menggunakan game Dirt Rally.

Kenapa harus game ini yang di rekomendasikan?

Katanya pengen tantangan, iya ini gamenya..Game ini menghadfirkan lintasan balapan di pasir dan lumpur.

Lebih uniknya lagi ada pemandu jalan agar tidak salah ambil jalur, bukan itu saja kondisi mobil dan jalan akan di di beritahu oleh pemandu. Gimana keren kan?

Demikianlah artikel menarik yang bisa kami hadirkan untuk sahabat semua, jangan lupa artikel  Game Balap Mobil Terbaru ini selalu shobat dukung agar bisa melanjutkan ke artikel yang lebih bermanfaat.

Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi  dan koleksi paling menarik yang shobat punya.




Belum ada Komentar untuk " 6+ Game Balap Mobil Terbaru Wajib Kamu Pecahkan Tantanganya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel