7 Game Balap Mobil Offline Paling Mantap

Game Balap Mobil Offline- Sahabat sebar kali ini kami ingin mengenalkan beberapa game yang sangat di kagumi di kalangan remaja laki-laki, mungkin  game berikut ini yang shobat cari untuk melepas penat dan stress.

Keunggulan game ini terletak pada jaringan intenet, pada umumnya game selalu terhubung dengan jaringan Wifi, nah untuk saat ini kami membawa 7 macam Game mobil offline yang bisa nikmati dimana saja dan kapan saja.

Yang paling di suka pada game ini adalah ketika mobil sport itu bisa di modifikasi sendiri, baik warna, model, mesin dan pelek, kalau shobat ahli modifikasi akan terlihat keren pada mobil yang akan shobat gunakan.

Kata Kunci menarik yang bisa shobat cari di Game balap mobil offline pc, download game balap mobil offline untuk laptop, game balap mobil offline ukuran kecil, game balap offline mod.

Garis finis merupakan babak perjuangan bagi pengguna mobil sport ini, jika shobat lambat menaklukkan lintasan balap, jangan harap menang telak, karena lintaasan yang menantang di tambah lagi lawan yang sangat lihai di balik tikungan tajam.

Bagaimana berani menaklukkan sirkuit ini, ayo mainkan sekarang juga.

Game Balap Mobil Offline:

1- Racing Horizon

Game Balap Mobil offline


Game ini akan menguji mental shobat sebagai jagoan dalam berkendaraan, bagaimana tidak di anggap jagom kalau shobat mampu menghindari polisi yang mengejar, cuman kalau shobat cara berkendaraannya gegebah, pasti polisi itu akan mengejar sampai kena. kayak film  Hollywood lah.

Biasanya mobil  tampil  keren, mesin oke, kecepatan penuh, pengendara akan sok-sokan saat berkendara, ingat ya di perjalanan ini banyak mobil besar lewar seperti mobil Fuso dan mobil tangki. kalau shobat gegebah mengendarai mobil sport ini, tinggal nunggu bentar akan tertabrak dan hancur.

2- Beach Buggy Blitz


Game Balap Mobil offline


Medan balap berada di gurun pasir yang sangat tandus, game ini menyajikan beberapa balapan  yang di sertai dengan tembakan untuk menghalau musuh sampai garis finis.

Untuk desan grafis dan model mobil memang tidak bisa memilih, memang tersedianya seperti itu, cuman keunggulan game ini adalah gameplay yang sangat berbeda dengan yang lain.

Senjata yang sangat mematikan adalah power up yang dapat menghancurkan musuh dengan cepat, namun senjara ini hanya bisa di tembakkan 3-4 kali, jadi harus ngirit tembakan ya..

3- Hill Climb Racing 2

Game Balap Mobil Offline


Mobil jeep biasanya di gunakan untuk berpetualang ke lembah atau pegunungan, nah untuk game yang satu ini menggunakan mobil jeep ini untuk balapan.

Menurut kebanyakan penikmat game balap mobil, game ini berbeda dengan game balap yang lain, karena pedal, kopling dan rem berada di depan layar, tidak terpasang di mobil, sehingga memudahkan pengguna mengoprasikannya.

Baca Juga:
Jalanan turun, naik, landai menjadikan game ini sangat seru karena mobil yang di gunakan adalah jeep, sesekali mobil ini akan terguling karena jalan dan lawan.

4- The Real Car Exp

Game Balap Mobil Offline

Lintasan yang memutar tanpa ada garis finisnya menjadikan game ini layak di jadikan koleksi menarik di hp android anda.

Strategi yang di usung adalah menjatuhkan musuh di perlintasan ini dengan cara menyerempet atau menabrak dari arah belakang.

Inilah salah satu cara untuk memenangi permainan ini..

 5- CSR Racing

Game Balap Mobil Offline


Tahu nggak shobat kalau arena petandingan balap mobil ini menggunakan desain grafis 3G, yang mampu memikat hati penggunanya.

Setir keren, bentuk mobil seperti lamborgini versi verenom suara knalpotnya itu gaess yang gak tahan Raching banget pokoknya.

kalian akan rugi kalau tahun ini tidak menggunakan game ini untuk menghilangkan stress, cobain deh, bakalan betah berjam-jam di depan layar.

6- Xtreme Racing 2018

Game Balap Mobil Offline


Balapan mobil offline ini akan menjadikan balapan anda sangat ekstrim sekali, tanpa arah yang jelas, perlawana  dari musuh teus berlangsung sangat sengit.

Kalau shobat cerobah saat mengendarai mobil ini, jangan salahkan musuh yang cepat membuat mobilmu tergiling-guling di pasir.

Mobil yang mirip dengan mobil Jeep ini bisa melompat dengan kecepatan tinggi

Mobil ini bisa memutar balik body mobil bagian atas,  karena di lengkapi dengan roda yang sangat canggih, ini di fungsikan sebagai perlawanan dari lawan yang tiba-tiba menerjang dari arah samping atau belakang.

Nah ketika mobil bergiling roda ini akan mutar.

7- Clash For Speed

Game Balap Mobil Offline


Kalau shobat pernah menonton film The Fast and the Furious balap mobil paling keren, maka akan tahu jenis game yang kami rekomendasikan ini.

Mobil rusak yang di modifikasi sangat bagus dan keren dengan beragam senjata yang di letakkan di body mobil, kemudian membentengi mobil dengan besi untuk menghindari tembakan muduh.

balap ini semakin seru karena di sertai dengan tembakan untuk menghancurkan lawan, siapa yang menang tanpa ada kerusakan, maka ialah pemenang yang terbaik.

Itulah beberapa pilihan  Game Balap Mobil Offline yang kami rekomendasikan untuk shobat, semoga dengan  rekom ini bisa di jadikan bahan koleksi di hp android anda.







Belum ada Komentar untuk " 7 Game Balap Mobil Offline Paling Mantap "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel