7+ Game Balap Mobil Terbaik Penuh Tantangan

Game Balap Mobil merupakan salah satu permainan yang sangat di gemari di kalangan remaja laki-laki, karena balap mobil sendiri sudah ada sejak dulu seperti F1, Racing Dan Rally. jadi tidak heran kalau game mobil ini banyak peminatnya.

Sensasi yang paling keren adalah saat saling salip-menyalip dengan mobil lain dengan kecepatan dan taktik yang sama, kalau menyentuh sedikit saja pada bagian body, kalau tidak menambrak pembatas pasti akan hancur.

Oleh karena itu saat memainkan balap mobil harus konsentrasi penuh, jangan sampai salah injak pedal rem dengan kompling, faham kan hehe

Simak juga beberapa di antaranya  Game balap mobil offline, game balap mobil pc, game balap mobil android, game balap mobil terbaru, game balap mobil pc ringan

Permianan ini bisa di mainkan dengan beberapa rekan shobat, tidak hanya di mainkan 1 orang saja, jadi game ini menambah keren kalau sepertanya banyak.

Untuk Arena balapan sudah tersedia sangat banyak, jadi shobat memilih sendiri lapangan balap mobil yang paling keren dan penuh dengan tantangan.

Berikut Game Balap Mobil:

1- Need for Speed

Game Balap Mobil Terbaik


Salah satu permainan balap mobil yang paling keren dan penuh tantangan, di sertai balapan di tengah malam dengan guyuram hujan yang sangat deras, menambah tantangan yang harus di lewati.

Game ini banyak menuai  pujian dari para penggemarnya, karena kualitas mobilnya yang bagus dengan suara mesin sangat menggelegar.

Banyak artis papan atas memainkan game ini saat waktu senggang

2- Asphalt 8

Game Balap Mobil Terbaik

Mungkin shobat semua pernah memainkan game di sirkuit yang bermacam-macam bentuk dan tantangan yang berbeda, seperti di pegunungan, pusat perkotaan dan di bibir pantai.

Mungkin apa jadinya jika sirkuat balap mobil ini berada di terowongan bawah laut dengan dinding kaca yang mampu melihat anorama di dalamnya, waw akan semakin keren dan eksotis.

Jenis mobil yang di rekomendasikan untuk pengguna adalah Lamborgini Merk Venemo, yang mana kehebatan mobil termahal ini mampu terbang dan bergulingan.

3- Racing in Car 2

Game Balap Mobil Terbaik

Kami pernah merasakan sensasi menggunakan game ini, serasa sedang mengemudikan mobil sendiri, untuk memutar tinggal memiringkan ke kanan atau ke kiri.

Sedangkan ada pedal untuk mengerem dan mempercepat laju kendaran ini

Ini bukan balap mobil, cuman seperti sensasi balapan, dengan kecepatan dan cara menghindari mobil lain agar tidak tertabrak, menjadi game ini layak di donwload oleh shobat semua.

4- Horizon Chase

Game Balap Mobil Terbaik


Balap mobil yang satu ini memiliki tampilan yang agak berbeda dengan game-gama pada masa sekarang ini, mulai dari sirkuit, cara menyalip dan taktik di dalam arena pertandingan.

Sentuhan grafisnya sangat terasa sekali apalgi mobil-mobil yang di rekomendasikan berupa mobil sport keluaran terbaru, yang paling di sukai dari game ini adalah di iringin oleh musik yang shobat pilih sendiri.

5- Asphalt Xtreme

Game Balap Mobil Terbaik


Nah, kalau shobat ingin mengarungi dunia racing di alam bebas bisa menggunakan mobil balap jenis Asphalt Xtreme.

Untuk tempatnya bisa memiliki sendiri, seperti di hutan bebas, perairan bahkan ada rekomendasikan tempatnya di pegunungan.

Baca Juga: 
Jadi wajar dalam permaianan ini sering sekali mobil terjungkal, masuk jurang, selip di lumpur dan yang paling tragis roda duanya naik ke atas.

Kalau di tanya mobilnya kotor apakah nggak, jawab saja pasti kotor bisa di pastikan rusak.

6- CSR Racing 2

Game Balap Mobil Terbaik

Balapan menurut kami yang paling seru dan cocok di mainkan pada hari libur adalah balap mobil jenis CSR Racing 2.

Dari bagusnya balap ini sampai tembus 2 juta pengguna yang mengunduh di Google Play Store.

Gimana, shobat mau juga ?

Soal ketegangan saat memainkan game pasti ada, cuman pada game ini tantangannya berbeda dengan game-game yang sebelumnya pernah ada.

7- Street Racing 3D

Game Balap Mobil Terbaik


Pegunungan dengan hutaannya yang masih hijau segar, sirkuat dengan ukuran yang  lebar di tambah lagi jalannya yang tidak banyak belokan, menjadikan game ini unggul dengan yang lainnya, apalagi degan grafisnya menggunakan 3G, jadi kualitasnya jangan di tanya lagi.

Kalau hp shobat memiliki Ram 3/4/6, maka sudah layak mendowlod game terbaik ini.

Untuk mencapau finis shobat harus melewati 10 mobil yang mana 10 mobil ini memiliki kecepatan dan strategi yang bagus.

Pengen menang di sirkuit ini, ayo buktikan sekarang juga ?

Demikianlah deretan artikel yang mengupas tentang Game Balap Mobil  yang akan membuat shobat semua ketagihan dan selalu ingin mencoba.

Kalau game yang kami rekomendasikan ini menarik bisa komen di kolom komentar ya kawan. semoga kami semangat menulis konten-konten menarik untuk sahabat semua.









Belum ada Komentar untuk "7+ Game Balap Mobil Terbaik Penuh Tantangan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel