4 Langkah Melakukan Siaran Langsung di Fb Lite Tanpa Loading

Siaran Langsung di Fb Lite- Sebanarnya Facebook sudah lama mengumumkan fitur terbarunya yakni berupa live streaming, cuman banyak pengguna yang belum mengerti cara menggunakannya.

Pada kesempatakan kali ini Sebarkancara ingin memberikan tutorial khusus menggunakan fitur terbaru berupa Siaran Langsung dengan mudah tanpa macet.

Kita pastinya pernah melihat teman kita melakukan live streaming atau nonton video di fb tetapi kualitas video yang di tonton macet, karena jaringan internet buruk.'

Siaran Langsung di Fb Lite

Masalah seperti ini akan di tinggal oleh penonton yang lain, seperti halnya kita nonton video youtube kemudian video tersebut loading, pastinya kita akan mengalihkan ke video lain yang lebih ringan , betul Nggak ?

Ada yang perlu shobat perhatikan sebelum melakukan live streaming di facebook, tujuan ini agar video shobat lancar dan banyak yang menonton:

1- Pastikan kartu yang shobat gunakan kuota internetnya banyak dan bagus, yang paling penting kartunya sudah terdaftar dengan baik, kalau tidak saat live akan hilang bahkan terblokir.

2- Pastikan kartu yang shobat gunakan jaringannya bagus dimanapun shobat tinggal, karena setiap daerah jaringan internet berbeda-beda.

Cara Melakukan Siaran Langsung di Fb Lite 

1- Langkah pertama login ke Fb Lite.

2- Kemudian klik saat shobat ingin update status "Apa yang anda pikirkan "

Siaran Langsung di Fb Lite

3- Setelah itu letakkan Cursor mouse anda tepat di dalam "Apa yang anda pikirkan" lalu klik, selanjutnya pilih "Video Siaran Langsung", seperti gambar di bawah ini. perlu di ketahui bahwa ada 2 jenis ada versi desktop ada Hp, kalau veri desktop seperti di bawah ini,

Siaran Langsung di Fb Lite

Kalau versi Hp tampilannya seperti di bawah ini, kalau caranya sama, cuman untuk hp banyak fiturnya.


4- Setelah itu ajak/undang teman  di Fb Lite anda untuk melihat live streaming yang shobat lakukan atau bisa di tonton secara  pribadi saja.

Sebelum klik siaran langsung, shobat bisa menambah deskripsi siaran langsung anda semisal " Siaran langsung saat di caffe Gaes", "Sedang melakukan live pengajian umum".

Setelah semuanya selesai tinggal klik "Siaran Langsung".

Pada artikel sebelumnya saya posting tentang Cara Membuat Siaran Langsung Di Tiktok yang benar, jadi bukan hanya siaran langsung di fb lite saja, tetapi di tiktok juga ada.

Kesimpulan

Sebelum melakukan siaran langsung cek terlebih dahulu baterai smartphone anda, cek  jaringan di lokasi anda tinggal, jangan sampai saat live streaming di mulai smartphone lowbet atau jarinagan putus-putus, ini akan membuat penonton kecewa.

Siapkan terlebih dahulu tempat atau kalimat yang akan di video, supaya saat live tidak bingung terkait hal yang akan di sampaikan kepada penonton, kalau mendadak penonton akan kecewa, deskripsi yang shobat tulis tidak sesuai dengan yang di ambil videonya dan penjelasannya.

Biasanya live streaming itu hanya untuk pertandingan sepak bola atau pengajian akbar, itupun videonya macet-macet, nah agar tidak macet perlu menggunakan Aplikasi Streaming Nonton Bola Paling Lancar ini.

Demikinlah terkait artikel Siaran Langsung di Fb Lite yang kami bagikan ini, semoga bisa bermanfaat dan terinspirasi.






Belum ada Komentar untuk "4 Langkah Melakukan Siaran Langsung di Fb Lite Tanpa Loading"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel