Cara Membuat Siaran Langsung Di Tiktok Dengan Benar

Membuat Siaran Langsung Di Tiktok- Tiktok merupakan salah satu media sosial yang di rilis pada tahun 2016 silam, meskipun sudah lama rilis, ahir-ahir ini tiktok melambung tinggi, disebabkan banyak pengguna membuat video pendek yang lucu dan menarik untuk di tonton.

Kebanyakan pengguna menggunakan ceramah KH Abdussomat untuk meme dengan gaya yang berbeda-beda dan lucu, ada juga pengguna yang berjoket sesuai tema musik yang pilih dan tentu semuanya itu lucu dan menarik sekali, semua itu menggunakan Cara Live Tiktok Di Android dengan mudah dan praktis.

Cara Siaran Di Tiktok

Aplikasi tiktok ini pertama kali di kembangkan oleh dua orang yang bernama Toutiao dan ByteDance, sedangkan sistem yang di gunakan dalam Tiktok sendiri adalah  iOS, Android dan PC.

Sebarkancara akan memberikan ulasan lengkap meliputi keunggulan Tiktok, Cara Siaran Langsung Di Tiktok Yang Benar.

1- Kelebihan Apk Tiktok

Aplikasi ini meskipun meroket tinggi, tetapi shobat bisa mendapatkan aplikasi ini Lisensi gratis yang tersedia di Google Play Store.

Disamping menyediakan fitur berapa pembuatan video pendek lucu dan menarik, Tiktok juga punya beberapa fitur yang perlu shobat gunakan.

Salah satu fitur yang terbaru adalah bisa Membuat Siaran Langsung Di Tiktok seperti halnya kita  Membuat Siaran Langsung di Fb Lite.

Kita bisa juga menggunakan Cara Melihat Siaran Langsung Di Tiktok tanpa harus menggunakan jaringan internet, cara ini lebih simple dan lancar.

Mungkin sebagian pengguna tahu fitur terbaru ini, cuman bingung untuk melakukan Streaming di Tiktok, cuman bagi pengguna tiktik bisa gigit jari kalau Follower kurang dari 1.000.

Pihak tiktok sendiri mengeluarkan aturan baru terkait bisa nggaknya live di tiktok, aturan itu berupa semua pengguna tiktok jika ingin melakukan streaming minimal memiliki 1.000 Follower, kalau tidak maka tombol siaran langsung di non aktifkan.

Kalau sudah memiliki 1 Ribu followe bisa melakukan siaran lansung nah caranya bisa simak di bawah ini.

2- Cara Membuat Siaran Langsung Di Tiktok

a- Sebelum membuka tiktok kami rekomendasikan shobat unduh terlebih dahulu di Apk Tiktok.

b- Langkah kedua shobat Buka aplikasi TikTok di android.

Setelah langkah kedua shobat lakukan, maka akan tampil halaman utama aplikasi tiktok ini, kemudian tekan ikon Plus [ + ], seperti gambar di bawah ini.


Setelah icon [+] ini shobat klik akan ada pilihan durasi rekaman, mulai 15 sampai 60 detik kemudian menu Live, lalu pilih live, secara otomatis Tiktok Live Streaming.

3- Ada fitur yang di sediakan sebelum live :

1- Menambah judul 

2- Efek agar tampil lebih keren.

3- Menambah caption, 

4- Penghalus wajah

5- Menambah filter, bisa memasang kaca mata, gaya rambut, tumbuh jenggot, kumis, dan bisa mempercantik wajah dan lain sebagainya.

Setelah semuanya siyap maka selanjutnya tekan warna merah bertuliskan "Mulai Siaran Langsung", iya rekaman sudah bisa di tonton oleh follower shobat yang aktif.

Sebenarnya untuk live steaming di tiktok bisa menggunakan Cara Live Di Tiktok Tanpa Followers, cuman kebanyakan orang menganggap tidak bisa di karenakan tidak mencoba.

Demikianlah artikel yang membahas masalah Cara Membuat Siaran Langsung Di Tiktok semoga dengan hadirnya artikel ini bisa membantu shobat untuk melakukan live streaming.




Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Siaran Langsung Di Tiktok Dengan Benar"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel