Kumpulan Game Guitar Hero Android Terbaik di Dunia

Game Guitar Hero Android- Bagi sobat yang hidupnya udah tua nih, mungkin sobat udah tidak asing lagi dengan apa yang namanya game guitar hero kan ya? Ya, game ini memang sempat populer ditahun 2007-an. Bahkan bisa dikatakan  sempat menduduki peringkat kedua game yang paling sering digunakan setelah sepak bola.

Game Guitar Hero Android

Bagi sobat yang pernah bermain Game Guitar Hero Android Offline ini, mungkin sobat tidak akan pernah bosan dengan game ini. Bahkan mungkin sobat malah ingin bernostalgia kembali dengan game yang pernah membuat shobat kecanduan.

Game Guitar Hero yang sangat mengandalkan ketepatan dan kecepatan ini memang sangat baik untuk melatih ketangkasan tangan sobat. Karna dengan bermain game ini, sobat akan semakin teliti dan akan lebih konsentrasi lagi dalam segala hal.

Namun sayangnya, dulu  game ini hanya tersedia versi ps2 saja. syukur sekalarng Game Guitar sudah bisa di mainkan di android. 

Dari pada lama-lama Sebarkancara mengupas  Kumpulan Game Guitar Hero Android Terbaik Tiap Tahun yang akan menemani hari-hari kita:

1- Guitar musik hero.

Guitar musik hero merupakan aplikasi game guitar hero yang kami rekomendasikan pertama kali, karena game ini sudah banyak yang merasakan kualitasnya.

Game ini merupakan aplikasi  yang menyuguhkan tampilan virtual terbaik di tingkatannya. Dengan penggunaan yang mudah.

Antarmuka grafis nya pun dalam aplikasi ini dibuat dengan sedemikian ramah dan mudah. Sehingga aplikasi game ini cocok untuk digunakan oleh semua kalangan.

2- Guitarist : guitar hero battle

Game yang kedua ini sebetulnya termasuk aplikasi guitar yang diperuntukkan untuk sobat yang ingin mahir bermain musik.

Dengan menggunakan aplikasi ini sobat akan dapat bermain  sesuai keinginan dari sobat sendiri. Karena dalam aplikasi ini disediakan beberapa fitur yang bisa sobat pilih.

Semakin tinggi tingkatannya semakin sulit pula untuk memainkannya. Perlu ketelitian dan kecepatan yang harus di padukan secara bersamaan oleh sobat.

3- Guitar flash

Aplikasi ini sebetulnya adalah aplikasi yang sama dengan aplikasi aplikasi sebelumnya yang telah kami sebutkan.

Aplikasi ini memiliki 3 tingkatan yang bisa Sobat sesuaikan dengan keinginan sobat untuk bermain. Ada easy, medium dan hard.

Jadi buat sobat yang ingin menjadi guitarist profesional, Aplikasi ini sangat kami sarankan untuk sobat miliki.

4- Musik Hero

Sobat dirumah ingin menjadi pahlawan musik?maka aplikasi ini adalah aplikasi yang kami sangat sarankan untuk sobat miliki.

Game Guitar Hero Android Yang Bisa Pake Lagu Sendiri  ini juga menyediakan beragam fitur yang bisa sobat nikmati ketika bermain guitar Hero di aplikasi ini.

Selain aplikasinya menyediakan beragam fitur, cara penggunaannya pun cukup mudah. Sobat hanya perlu menekan cakram ketika sobat telah melewati bar yang ada dibawahnya.

5- Guitar cumbia Hero

Ini adalah aplikasi yang kami sarankan untuk sobat yang ingin mahir bermain game guitar hero.

Aplikasi ini juga menyediakan 3 tingkat kesulitan yang bisa shobat sesuaikan dengan keinginan. Ada yang mudah, sedang dan bahkan sulit.

Serunya lagi dari aplikasi ini adalah aplikasi ini bisa sobat download secara gratis di play store. Artinya sobat tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sepeserpun.

6- Guitarist pro free

Guitarist pro free termasuk aplikasi  yang yang akan mengunci seberapa besar kehebatan  dalam bermain game guitar Hero.

Game ini juga terbilang baik untuk sobat miliki. Karna game ini memiliki grafis bagus. Efek gitar dan efek visualnya pun juga tak kalah menarik kok.

Dengan menggunakan aplikasi game guitarist pro free, kegiatan bermain guitar Hero sobatpun akan lebih bisa menawan dan jago tentunya.

Lebih uniknya lagi Game Guitar Hero Android Lagu Indonesia juga tersedia, apalagi lagu barat, seperti band, rock, musik slow dan lain sebagainya.

7- Guitar rock hero pro

Bagi sobat yang ingin merasakan bermain Game Guitar Hero Android Canon Rock maka aplikasi guitar rocker pro adalah aplikasi yang kami sangat sarankan untuk sobat mainkan.

Aplikasi ini juga telah menggunakan efek visual yang bagus. Grafik yang digunakan pun juga sudah 3D. Jadi sobat akan bermain game guitar hero ini dengan tampilan yang halus dan bagus.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan grafik yang interaktif loh! Jadi, ketika sobat berhasil menekan tombol tertentu di waktu yang telah ditentukan, maka nanti akan ada efek sambaran petir yang menyambar di HP Android sobat. waw keren.

Dari ke-7 aplikasi game guitar Hero yang telah kami rekomendasikan, manakah yang akan kiranya sobat gunakan untuk membuat sobat menjadi pahlawan guitar Hero.

Demikianlah artikel tentang  Game Guitar Hero Android yang kami posting, semoga bisa memberikan kemanfaatan dan shobat puas.




Belum ada Komentar untuk " Kumpulan Game Guitar Hero Android Terbaik di Dunia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel