Download Kumpulan Game Guitar Hero Pc Terbaik 2021

Game Guitar Hero Pc- Bermain game termasuk salah satu hal yang sangat digemari oleh banyak orang. Ya, Karena game selalu memberikan hal yang menarik dan seru-saruan. bahkan ada yang mengatakan game bisa menghilangkan stress. kok bisa !

Aplikasi yang sempat nge-trend di tahun 2007 ini termasuk aplikasi yang memang terbilang sulit untuk dimainkan. Siapa hayo yang tak mengakui tentang kesulitan aplikasi ini. Walaupun cara bermainnya Hanya seperti itu, namun untuk menempatkan satu ritme ke ritme yang lain  terbilang sulit.

Game Guitar Hero Pc
Game Guitar Hero Pc

Bahkan, game yang kebanyakan mengandalkan tiga tingkat ini bisa dibilang sebagai game yang paling sulit untuk dimainkan. karena tadi itu, sobat harus menempatkan secara tepat di ritme yang seharusnya.

Aplikasi ini  tersedia dalam dua versi. versi Android dan ada juga  PC. Jadi buat sobat yang merasa kurang seru bila bermain di Android, maka Kami menyarankan untuk  bermain di PC saja.

Bila sobat bingung Apa nama dari  game Guitar Hero yang ada di PC, maka Tenang saja! Sebarkancara  merekomendasikan  game Terbaik di PC. 

Game Guitar Hero Pc Terpopuler

A- Guitar Hero series

Sobat bingung mau mencari  game Gitar Hero yang cocok buat PC? Tenang saja! karena kami punya banyak rekomendasinya.

Game Mirip Guitar Hero Pc ini merupakan aplikasi yang terbilang menarik untuk sobat miliki. Karena game ini akan terus di-update disetiap sesionnya. bahkan hingga kini.

Jadi semakin baru versi yang sobat miliki, maka akan semakin baiklah tampilan grafis yang akan sobat peroleh dari aplikasi ini.

Game Gitar Hero bisa shobat dapatkan versi gratis di Google Play Store.

C- Rocksmith

Aplikasi game Guitar Hero yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Game  rocksmith.

Game Guitar Hero ini juga terbilang menarik untuk sobat miliki. Karena aplikasi ini dibuat oleh developer yang sudah terkenal. Yaitu ubisoft.

Yang menarik lagi dari game  ini adalah  dapat dimainkan secara virtual. Jadi, sobat dapat memainkannya secara nyata dengan menggunakan gitar listrik yang dipasang pada perangkat yang dibuat bermain.

Segala macam musik bisa shobat mainkan di game ini, mulai musik rock, raggee, balada bahkan dangdut juga tersedia.

D- Rock band series

Selanjutnya, sobat juga dapat memainkan game guitar hero dengan menggunakan aplikasi game rock band series.

Dari namanya saja mungkin sahabat sudah mengetahui bahwa lagu yang dimainkan dari game ini adalah lagu yang bernuansa Rock.

Namun untuk tampilan grafisnya sobat tidak perlu khawatir. Karena aplikasi ini juga menampilkan grafis yang bagus.

Game Guitar Hero Pc Online juga menyediakan versi offline, jadi dimanapun shobat berada bisa memainkan tanpa jaringan intenet, yang penting listriknya normal Gaess...

D- Clone hero

Game yang di dirilis oleh Ryan Foster pada tahun 2017 ini merupakan Game Guitar Hero Pc Lagu Indonesia dan barat yang kami sarankan untuk sobat  memainkan di Pc.

Tak hanya dapat dimainkan di satu platform saja, aplikasi ini bisa sobat mainkan dibeberapa plat from. Seperti Windows, Linux, dan lain sebagainya.

Game ini juga telah dibuat dengan mesin Unity. Jadi pengalaman sobat bermain  menggunakan Game ini akan lebih seru dan menyenangkan.

E- Guitar Flash

 Dari namanya saja sobat sudah dapat menebak bahwa Game ini adalah  Game Guitar Hero Pc Ringan yang dimainkan dengan cepat dan seru.

Game ini juga menyediakan beragam lagu yang bisa sobat gunakan ketika bermain. Jadi sobat tidak akan bosan dengan lagu yang di sediakan, karena lagu yang ada mulai, musik barat, indonesia dari beberapa versi musik yang sedang populer seperti halnya Rock, Komplo, Renggae, balada dan lain sebagainya.

Selain itu, Game Guitar Hero Pc ini juga tersedia di beberapa platform seperti Windows dan Android. Tidak hanya di 2 itu saja, aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk web. Sehingga sobat yang tidak mempunyai aplikasi ini pun juga dapat memainkannya.

F- Frets On Fire.

Jika sobat masih merasa kebingungan dengan Game Guitar Hero Pc Download yang telah disebutkan di atas, sobat bisa kok mencoba game  yang untuk shobat unduh yang memiliki kualitas yang sama.

Game ini juga terbilang asyik untuk dimiliki. Karna selain gratis, aplikasi yang dibuat oleh developer asal vinlandia ini juga menyediakan cara yang unik yakni bisa dimainkan menggunakan keyboard sekalipun. Menarik bukan?

Selain itu, apabila sobat mencetas doble poin dalam waktu sekejap, maka sobat akan mendapatkan efek yang berbeda. Sehingga semangat untuk sobat bermain dapat terpacu.

Downloaf Game Guitar Hero Pc Ringan memang menjadi incaran pengguna, alasan paling utama adalah tidak banyak memakan data selain itu permainannya lebih seru meskipun kita membuka beberapa aplikasi di Pc.

G- DJ Hero.

Ya, mungkin Game yang kami rekomendasikan terakhir ini bukan termasuk dari game Guitar Hero, melainkan Game Like Guitar Hero Pc yang sekarang ini lagi Nge-tren.

Namun game ini juga tak kalah seru kok untuk dimainkan oleh sobat. Karna Game Guitar Hero 2 Pc ini juga mengandalkan kecepatan dan ketepatan.

Game yang dibuat oleh activision dan dikembangkan oleh ubisoft liamington ini juga  termasuk dari jenis permainan yang menggunakan ritme spin-off dari guitar hero.

Jadi permaianan akan semakin seru, oleh karena itu shobat harus unduh sekarang juga versi gratis di Google Play Store atau Apkpure.

Kata Penutup

Sebenarnya Game Guitar Hero Pc ini banyak sekali versinya, untuk itu kami berusaha memilih versi yang ringan dan terbaik supaya permainan menarik.

Mungkin itu saja artikel yang kami bagikan untuk shobat semua, semoga bermanfaat.

Okay, Ragam  Game Guitar Hero PC yang telah kami rekomendasikan di atas, manakah Kiranya yang akan sobat mainkan?



Belum ada Komentar untuk "Download Kumpulan Game Guitar Hero Pc Terbaik 2021"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel