7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Pc Ringan Dan Banyak Fiturnya

Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Pc- Berfoto merupakan  suatu hal yang  sangat  lumrah dalam kehidupan kita. Hampir semua kalangan menyukai kegiatan semacam ini.

Ada banyak alasan yang mereka lontarkan mengapa suka berfoto. Ada yang mengatakan bahwa foto hanya sebagai pengingat masa yang telah terlewatkan. Atau bisa dikatakan sebagai kenang-kenangan. Ada juga yang beralasan bahwa untuk lebih eksis di dunia maya.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Pc

 Tapi tak jarang foto yang mereka abadikan masih terlihat kurang bagus entah dari pencahayaan, warna, ataupun yang lainnya. Apabila sobat masih merasa ada kekurangan dalam foto yang sobat abadikan, maka aplikasi edit foto inilah yang dapat sobat gunakan.

Sebarkancara ingin membagikan  7 aplikasi edit foto terbaik versi PC yang bisa sobat gunakan untuk mengedit foto yang akan sobat gunakan.

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Pc Ringan

1- Photoshop

Aplikasi ini termasuk aplikasi pertama yang kami sarankan untuk sobat miliki. Karena bisa dibilang aplikasi ini yang menduduki tingkat dewa bagusnya.

Sesuatu yang bagus harus berhubungan dengan sesuatu yang bagus pula. Seperti halnya aplikasi ini. Apabila sobat ingin memiliki aplikasi ini maka yang sobat harus lakukan adalah mempunyai laptop yang bagus pula.

Mengapa harus demikian? Karena aplikasi ini terbilang berat untuk dimiliki oleh perangkat yang kurang memadai. 

2- Lightroom

aplikasi edit foto selanjutnya yang kami sarankan untuk sobat miliki adalah aplikasi  lightroom.

Jika sobat tidak mempunyai uang untuk membeli laptop yang bagus untuk dapat diisi Photoshop, maka aplikasi ini sangat kami sarankan untuk sobat miliki. Karena dalam aplikasi ini, walaupun tak selengkap dengan yang diatasnya, aplikasi ini juga cukup mumpuni dalam masalah edit foto.

Fitur-fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini juga cukup beragam dan cukup bermacam-macam. Jadi buat sobat yang ingin tetap fokus dalam mengedit, aplikasi ini sangat kami sarankan.

Kumpulan Software Edit Photo hanya ada apada lightroom ini, untuk itu shobat perlu menggunakan apk ini.

3- Photo pos pro

Aplikasi photo pos pro adalah aplikasi edit foto di PC selanjutnya yang kami sarankan untuk sobat miliki.

Aplikasi ini dapat sobat pasang di pc yang sobat miliki dengan hanya cuma-cuma. Dalam artian apabila sobat ingin memiliki aplikasi ini, sobat tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun, cukup unduh di Apkpure.

Walaupun aplikasi ini bernilai gratis juga Aplikasi Edit Foto Pc Ringan, namun aplikasi ini juga menawarkan beragam fitur dan layanan yang cukup terbilang lengkap.

Bahkan banyak dari kalangan pengedit foto yang mengatakan bahwa aplikasi ini, foto pos pro, hampir menyamai terhadap kualitas yang dimiliki oleh Photoshop.

4- Paintshop pro

Aplikasi selanjutnya yang kami sarankan untuk sobat miliki dalam PC coba sendiri adalah aplikasi ini, paintshop pro.

Aplikasi Edit Foto Pc Untuk Pemula cukup menggunakan aplikasi ini untuk editing gambar panorama alam, foto atau ingin membuat sablon juga bisa.

Pada mulanya aplikasi ini adalah aplikasi yang dimiliki oleh perusahaan yang bergerak dibidang foto yang bernama jasc software. Namun seiring berjalannya waktu, aplikasi ini dibeli oleh pihak Corel.

Dalam aplikasi ini, fitur yang ditawarkan agaknya dapat dibilang beragam dan lengkap.Karena itulah banyak dari kalangan fotografer profesional menggunakan jasa dari aplikasi ini.

5- Photoscape

Photoscape termasuk aplikasi edit foto terbaik yang cocok sekali shobat gunakan untuk editing semua gambar.

Bagaimana kami  tidak menyarankan aplikasi ini? karena Aplikasi ini tersedia fitur-fiturnya dibuat dengan mudah sekali untuk dapat difahami.

Ada beragam fitur yang ditawarkan dalam Aplikasi Edit Foto Pc Online ini. Antara lain adalah untuk mengkolase kan foto, membuat GIF dan lain sebagainya.

6- Illustrator

Aplikasi edit foto terbaik  versi PC selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk sobat gunakan.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat oleh pabrikan yang sama yang membuat aplikasi Photoshop dan lightroom. Terbayang bukan bagaimana bagusnya aplikasi ini?

Namun berbeda dengan dua pendahulunya, aplikasi ini bergerak di bidang vektor. Tapi bukan hanya itu kok, aplikasi ini juga dapat membuat logo, desain di banner dan lain sebagainya.

7- CorelDRAW graphics suite

Aplikasi Edit Foto Pc Gratis Terbaik yang perlu shobat gunakan saat ini adalah CorelDraw, aplikasi ini kegunaannya beragam sekali, seperti pembuatan logo, dekorasi dan pamflet.

Bila sebagian dari sobat dirumah menyangka bahwa aplikasi ini hanya bisa dibuat untuk mendesain gambar saja, Maka anggapan tersebut tidak dapat dibenarkan. 

Karena selain dapat untuk mendesain gambar, aplikasi ini juga bisa untuk mengedit foto yang akan shobat jadikan pajangan di dinding. 

Aplikasi Edit Tulisan Di Pc ini juga menyediakan beragam fitur yang yang bisa dibilang sangat banyak. Karena dari itu, apabila sobat ingin menggunakan aplikasi ini, maka kami menyarankan agar sobat belajar terlebih dahulu.

Dari sekian aplikasi edit foto di pc yang telah kami sebutkan, aplikasi edit foto di PC manakah yang akan sobat kiranya miliki?

Sekian dulu ya sobat, semoga artikel ini bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Pc Ringan Dan Banyak Fiturnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel