8 Aplikasi Belanja Online Terbaik Dan Paling Aman

Aplikasi Belanja Online- Berbelanja adalah salah satu kegiatan yang sangat disukai oleh banyak wanita. Walaupun juga ada sebagian dari kaum pria yang menyukai belanja.Tapi wanita lah memang yang paling banyak mengeluarkan uang untuk berbelanja.

Seiring besarnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja inilah maka banyak dari pabrikan yang ada di Indonesia membuat wadah yang bisa menampung toko-toko yang tarafnya belum terlalu besar.

Aplikasi Belanja Online

Salah satu wadah tersebut adalah online shop.dengan menggunakan online shop maka toko yang tidak terlalu besar pun dapat bisa bersaing dengan toko-toko sekelas mall.

Selain itu manfaat dari online shop sendiri adalah dapat memudahkan para konsumen untuk berbelanja hanya dari rumah, hanya bermodalkan hp android shobat bisa leluasa berbelanja sesuai kebutuhan.

Tanpa panjang lebar lagi, yuk kita simak 7 aplikasi online shop yang kami rekomendasikan untuk sobat gunakan.

Aplikasi Belanja Online Terbaik Dan Terpercaya

1- Shopee

aplikasi online shop yang mempunyai warna khas orange ini merupakan aplikasi online shop terbesar  di Indonesia.

Walaupun aplikasi ini berada di Indonesia, tapi aplikasi ini juga bekerja sama dengan y g entertainment. Ya, y g entertainment. Salah satu perusahaan hiburan dari Korea Selatan.

Selain dari dalam negeri, aplikasi ini juga menyediakan toko-toko yang berada di luar negeri. Baik kosmetik ataupun lainnya.

Kelebihan Shopee ini adalah barang yang di pasarkan sesuai dengan keinginan ketika barang tersebut sudah sampai kekonsumen, stok banyak dan beranekaragam yang di jual belikan, mulai perabot rumah, baju dan lain sebagainya.

2- Lazada

Mungkin bisa dikatakan bahwa aplikasi Lazada merupakan aplikasi terbesar kedua yang ada di Indonesia, setelah shopee

Aplikasi ini juga terbilang selektif dalam memilih para pedagang yang menjual di aplikasi ini. Jadi sobat tidak perlu lagi  takut jika berbelanja di aplikasi Lazada, karena Lazada terpercaya.

Bahkan di tahun 2015, aplikasi ini pernah menyabet penghargaan sebagai best online shop app di ajang Indonesia celluler awards 2015.

Bagaimana masih ragu untuk belanja online di lazada ini.

3- Tokopedia

Sebagai aplikasi online shop yang menggunakan ciri khas hijau, aplikasi ini juga memudahkan para penggunanya untuk dapat berbelanja dari rumah.

fiturnya pun cukup menarik karena dalam aplikasi ini produk yang ditawarkan akan diurut dari yang paling baik. Dalam artian barang yang paling bagus lah yang ditawarkan terlebih dahulu.

Selain fitur yang telah disebutkan tadi, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang sobat bisa manfaatkan untuk mengirim pesan singkat kepada pihak toko, ketika pemesanan atau ada barang yang mengalami kerusakan atau pengiriman lama.

Inilah kelebihan yang di miliki oleh Tokopedia, 

4- Bukalapak

Dari namanya saja mungkin sobat sudah dapat mengetahui bahwa aplikasi ini termasuk aplikasi yang menyediakan lapak-lapak. Atau toko-toko.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan yang bisa sobat gunakan untuk  memenuhi kebutuhan  hidup seperti perabot rumah, alat kosmetik dan kebutuhan yang lainnya.

apabila sobat mengunduh aplikasi ini, maka sobat akan disuguhkan dengan interface yang mudah. Sehingga kegiatan belanja sobat dapat terasa nyaman dan lancar.

5- Blibli. com

Dalam aplikasi ini sobat akan menemukan beragam pilihan yang akan menarik hati untuk dibeli. Karna Selain Menyediakan metode pembayaran secara kontan, aplikasi ini juga menyediakan metode dengan cara cicilan.

Sistem pembayaran di aplikasi ini juga sudah terbilang aman,  Karena aplikasi ini telah diverivikasi oleh verisign dan credit card fraud detection system.

Sebelumnya kami juga pernah posting artikel terkait seperti halnya Aplikasi JNE untuk Android dan Toko Online Indonesia Yang Menerima PayPal. artikel ini yang banyak di cari, samping membeli produk di situs resmi juga perlu memerhatikan jasa pengirimannya.

Barang yang di pasarkan juga berbilang bagus dan cocok untuk di beli, selain bagus-bagus pelayanannnya baik dan ramah.

Untuk sekedar melihat barang atau bertanya-tanya terkait barang yang akan shobat beli bisa di dapatkan pada Aplikasi Blibli.com ini.

6- JD.id

Layaknya aplikasi-aplikasi online shop pada umumnya, aplikasi ini juga menyediakan beragam kebutuhan. Mulai dari kosmetik, elektronik dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam pilihan yang  dapat shobat gunakan dalam masalah pembayaran. Bisa dengan cash on delivery, card swipe on delivery, dan beragam Cara lainnya.

Mungkin shobat terlalu asing iya, mendengar Shop Online JD id ini, tenang shop online yang satu terpercaya, banyak yang menggunakan jasa ini untuk mencukupi kebutuhan hidup.

7- Sorabel

Aplikasi yang kami rekomendasikan yang ketujuh ini merupakan aplikasi yang sebetulnya hanya dikhususkan kepada wanita, karena semua yang di perjual belikan di sini hanya untuk kebutuhan wanita.

Walaupun harga yang ditawarkan terbilang ramah di dompet, namun kualitas yang ditawarkan juga tidak lantas jelek. Karna barang yang dijual dalam aplikasi ini juga terbilang bagus.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam cara saat pembayarnn bisa menggunakan dl cash on delivery atau yang biasa kita sebut dengan istilah C O D. 

8- OLX

Aplikasi terbilang unik ini termasuk salah satu yang perlu shobat kunjungi, bukan hanya menyediakan alat elektronik, kosmetik atau kebutuhan yang lain, tetapi website ini menyediakan beragam lowongan pekerjaan yang mungkin shobat inginkan.

Pemilik website sudah bekerja sama dengan pihak instansi terkait, yang menyodorkan untuk mengiklankan lamaran pekerjaan bagi konsumen yang membutuhkan.

Aplikasi ini sangat berguna sekali, di samping kita berbelanja barang kebutuhan kita juga bisa melihat iklan lowongan pekerjaan yang mungkin saja cocok di website ini.

Dari Aplikasi Belanja Online shop yang telah direkomendasikan tadi, manakah kiranya yang akan sobat pilih untuk  berbelanja.

Semoga artikel yang kami post ini bermanfaat untuk shobat semuanya.


Belum ada Komentar untuk "8 Aplikasi Belanja Online Terbaik Dan Paling Aman"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel