7 Aplikasi Pembuat Cover Buku Terbaik [ Mirip Buku Best Seller ]

Aplikasi Pembuat Cover Buku- Walaupun sampul buku bukan merupakan bagian dari buku itu tersendiri, tapi peran sampul dalam pembelian buku sangatlah vital sekali. Karna kebanyakan dari kita, apabila tidak tau isinya, maka kita memandang tentang sampulnya terlebih dahulu. Menarik gak untuk dibeli? Kira-kira menarik gak isinya?

Aplikasi Pembuat Cover Buku
Aplikasi Pembuat Cover Buku

Semua pertanyaan itu dapat dijawab hanya dari sekedar melihat sampulnya saja. Bahkan ada sebagian orang yang menilai buku tidak dari sinopsis sebuah buku, tapi hanya sebatas melihat sampul nya saja. 

Artikel terkait Cara Membuat Cover Buku, Aplikasi Untuk Membuat Cover Wattpad, Desain Cover Buku Gratis, Download Cover Buku Yang Bisa Diedit, Cara Membuat Cover Buku Di Canva.

Jadi sobat jangan sampai heran bila ada buku yang isinya berkualitas tapi hanya karna penampilan sampulnya yang jelek, buku tersebut tidak laris dipasaran.

Jika memang pengaruh sampul dari sebuah buku sangat besar, maka Sebarkancara perlu  merangkum  aplikasi yang dapat membuat sampul buku yang keren dan berkualitas. yang bisa digunakan sobat untuk membuat sampul buku yang ingin sobat cetak.

 7 Aplikasi Pembuat Cover Buku

1- Canva Apk

Aplikasi Pembuat Cover Buku

Aplikasi pertama yang kami sarankan untuk sobat milik adalah aplikasi canva.

Dalam google playstorepun aplikasi ini juga sudah mendapat rating tinggi. Jadi dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini memang bagus dan baik dalam penggunaannya.

Template yang disediakan dalam aplikasi ini juga terbilang bagus, keren, kece dan kekinian. Selain itu, template yang disediakan pun juga sangat banyak. Jadi sobat dapat memilih dengan sepuasnya.

Ketika shobat menggunakan aplikasi ini untuk mendesain sampul buku, maka shobat akan mendapatkan banyak fitur yang nantinya akan memperbagus sampul yang shobat desain.

2- Poster My Wall

Aplikasi Pembuat Cover Buku

Aplikasi ini adalah aplikasi kedua yang kami sarankan untuk sobat miliki.

Selain menyediakan beberapa template yang disediakan untuk umum, aplikasi ini juga menyediakan template yang disediakan khusus untuk desain sampul buku. Jadi buat sobat yang bingung untuk mendesain bukuu agar terlihat berkualitas,  kami sarankan aplikasi ini yang cocok untuk sobat miliki.

Aplikasi ini juga terhubung dengan situs-situs penyedia gambar yang bagus. Jadi apabila sobat mengunduh aplikasi ini, maka sobat tidak perlu lagi khawatir untuk kekurangan gambar yang akan sobat gunakan.

Memang Aplikasi Postur My ini menjadi satu-satunya aplikasi editing terbaik dan cocok untuk di gunakan sebagai Desain Sampul.

3- Anfinnity Photo

Aplikasi Pembuat Cover Buku
Aplikasi selanjutnya yang kami sarankan untuk sobat milik adalah aplikasi anfinnity photo.

Sebetulnya aplikasi ini hampir seratus persen tingkat kesamaanya dengan aplikasi photoshop. Jadi apabila sobat sudah bisa dan mahir menggunakan aplikasi Photoshop, maka sobat juga akan bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

Namun pada awalnya, mungkin sobat akan merasa kebingungan bila menggunakan aplikasi ini. Walaupun hampir terbilang sama, namun tentu ada bedanya.

Di dalam aplikasi ini terdapat tutorial lengkap yang mempermudah pengeditan sebuah sampul sampai mahir.

4- GIMP Apk

Aplikasi Pembuat Cover Buku

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan untuk sobat miliki.

Sebetulnya, aplikasi ini merupakan aplikasi penyunting gambar lintang platform. Baik dari windows, linux, mac OS X.

Yang terpenting lagi dari aplikasi ini, selain bisa digunakan dibeberapa  komputer, Aplikasi ini juga terbilang gratis pada semua lininya. Jadi terbilang sangat bagus bagi sobat yang ingin menikmati edit sampul via gratis.

Kalau shobat ingin unduh Aplikasi ini, silahkan di GIMP Apk ini.

5- Placelt

Aplikasi Pembuat Cover Buku

Aplikasi selanjutnya yang kami pilihkan  untuk sobat kelola adalah aplikasi Placelt

Fitur yang digunakan dalam aplikasi ini pun cukup beragam dan menarik. Sehingga sobat dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat sampul dengan tema yang agak menonjol. Seperti komedi ataupun yang lainnya.

Walaupun tak sehebat aplikasi canva, aplikasi ini juga bisa dapat sobat andalkan untuk dapat membuat sampul buku.

6- Photoshop

Aplikasi Pembuat Cover Buku

Aplikasi ini merupakan salah satu edit foto atau gambar lain yang sangat populer di kalangan kreator, di Google Play Store sendiri aplikasi ini telah terunduh lebih dari 2 juta kali.

Selain dapat mengedit foto, aplikasi ini juga bisa sobat gunakan untuk membuat sampul buku yang ingin sobat terbitkan.

Selain di atas ini kami sebelumnya  juga pernah memposting artikel aplikasi yang berbeda mungkin ini cocok untuk shobat gunakan seperti 7 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik dan juga Tutorial Cara Edit Foto Terbalik 

Jika sobat menggunakan aplikasi ini, maka alangkah baiknya kami menyarankan sobat untuk menggunakan aplikasi yang ada di adobe creative clouds suite.

Kalau tertatik untuk unduh aplikasi populer ini silahkan bisa kunjungi link di Photoshop.

7- Blurb bookwright

Aplikasi Pembuat Cover Buku

Aplikasi blurb bookwright termasuk aplikasi yang sangat menonjol di dalam pengaturan efek dan fitur yang di sediakan

Selain terbilang bagus dan memikat, aplikasi ini juga terbilang mudah dalam penggunaannya. Walaupun terbilang mudah, bukan berarti aplikasi ini receh. Karena sebagai bonusnya sobat akan mendapatkan isbn secara gratis.

Selain kelebihan yang dimiliki tadi, aplikasi Bluer Books ini juga memungkinkan sobat untuk plugin di adobe Lightroom, adobe indesign, dan perangkat iphone yang lain.

Dari sekian aplikasi membuat sampul buku, mana  yang menurut sobat terbaik dan cocok untuk editing sampul buku.

Semoga dengan hadirnya aplikasi ini bisa mempermudah pekerjaan shobat di bidang editing atau play out,


Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Pembuat Cover Buku Terbaik [ Mirip Buku Best Seller ]"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel