CARA CEPAT LOGOUT AKUN WHATSAPP TANPA MENGHAPUS

Ketika anda menggunakan aplikasi WhatsApp sebenarnya akan jarang sekali Anda terpikir untuk melakukan log out atau mengganti akun. 

Atau mengingat sistemnya yang merupakan menggunakan nomor telepon, hal ini akan semakin terasa sayang jika anda keluar atau menghapus akun Anda. 

CARA CEPAT LOGOUT AKUN WHATSAPP

Akan tetapi terdapat juga situasi yang tertentu yang biasanya menyebabkan seseorang mau menghapus atau keluar dari akun whatsapp mereka. 

Contohnya ketika akun yang lama hilang ternyata bisa dikembalikan lagi. 

Dan untuk dapat mengembalikannya tentu saja Anda mesti keluar terlebih dahulu dari akun yang sekarang yang Anda gunakan.

SEBELUM LOGOUT WHATSAPP LAKUKAN HAL INI

Sebelum anda melakukan logout ada baiknya untuk dapat melakukan beberapa persiapan terlebih dahulu.

Memastikan nomor HP anda masih aktif

Anda perlu memastikan bahwa Anda masih menyimpan nomor HP yang Anda gunakan untuk login ke akun whatsapp karena ini nantinya Anda membutuhkan kode verifikasi yang membuat akun Anda bisa aktif kembali.

Lakukan backup riwayat chat serta data penting lain

Persiapan lainnya yang perlu Anda gunakan adalah melakukan back up riwayat chat serta data penting yang anda miliki. 

WhatsApp yang anda logout ini akan hilang Arya chatnya untuk itu anda perlu untuk membackup supaya Anda bisa merestore kembali data. 

Caranya Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp kemudian pilih setelan dan masuk ke menu chat, selain itu Anda masuk ke setelan cadangan chat dan pilih cadangkan, 

CARA LOGOUT DARI AKUN WHATSAPP TANPA MENGHAPUS

Logot dari aplikasi WhatsApp yang bisa dengan mudah dilakukan. Dan tentunya tanpa perlu menghapus akun sama sekali. 

1. Lakukan clear data WhatsApp

Cara yang pertama yang Anda bisa lakukan adalah dengan clear data aplikasi. Cara yang satu ini bisa anda lakukan untuk memperbaiki error yang biasanya muncul. 

Akan tetapi banyak yang belum tahu bahwa clear data ini bisa anda gunakan juga untuk melakukan logout wa. Den cara ini 100% akan berhasil tanpa Anda kehilangan akun. 

Caranya Anda bisa masuk ke setelan HP lalu pilih menu aplikasi, setelah itu cari aplikasi WhatsApp dan ketuk tombol paksa berhenti, setelah isu Anda bisa masuk ke mana penyimpanan dan lakukan clear data.

2. Pasang ulang aplikasi WhatsApp

Dengan melakukan reinstalling pada aplikasi WhatsApp ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk mengeluarkan akun whatsapp. 

Dengan melakukan pemasangan ulang ini akan secara otomatis WhatsApp anda akan di-refresh lagi. Untuk dapat melakukan ini bisa dilakukan dengan cara masuk ke Google play store.

Baca Juga:

Lalu kemudian cari aplikasi WhatsApp, setelah itu hapus aplikasi WhatsApp anda, setelah dihapus maka anda bisa mendownload atau instal kembali seperti biasanya.

3. Logout dari wa web

Jika anda mau logout WhatsApp di WA saja maka caranya akan berbeda dari cara-cara sebelumnya. WhatsApp sendiri mempunyai sifat akan terus aktif sebelum anda logout. 

Untuk cara logout dari wa web ini ada bisa masuk ke aplikasi WhatsApp kemudian pilih WhatsApp web, dan kemudian Anda bisa pilih keluar dari semua perangkat, UC browser untuk dapat melihat wa yang sudah di dalam posisi local atau belum. 

Itulah dia beberapa cara yang bisa anda ikuti untuk logout dari akun whatsapp dengan cepat tanpa menghapusnya. 

Kata kunci yang mungkin shobat cari:

  • Cara logout akun wa di hp
  • Cara logout whatsapp di hp lain
  • Cara logout whatsapp di hp android
  • Cara keluar dari whatsapp tanpa menghapus akun
  • Cara logout whatsapp business
  • Cara mengganti akun whatsapp
  • Cara logout whatsapp di hp samsung
  • Cara logout akun whatsapp di iphone

Dengan cara diatas ini dapat membantu anda untuk logout dari aplikasi WhatsApp tanpa kekurangan atau kehilangan data. Semoga bermanfaat!!

 


Belum ada Komentar untuk " CARA CEPAT LOGOUT AKUN WHATSAPP TANPA MENGHAPUS"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel