5 CARA MUDAH MENGATASI WHATSAAP TIDAK BISA DI BUKA

Whatsaap merupakan aplikasi perpesanan yang banyak sekali di gunakan untuk saat ini. Aplikasi yang satu ini sudah di pakai oleh banyak orang dari berbagai negara di dunia. 

Akan tetapi aplikasi ini juga tidak luput dari banyak nya masalah yang biasanya timbul dikarenakan berbagai macam fattor. 

CARA MUDAH MENGATASI WHATSAAP TIDAK BISA DI BUKA

Masalah yang umumnya terjadi pada aplikasi whatsaap adalah, Whatsaap tidak bisa di buka, hal ini biasanya di akibatkan karena faktor internal ataupun eksternl dari aplikasi. 

Masalah ini biasnaya timbul di saat yang tidak tepat, sehingga akan sangat mengganggu ketika menggunakan aplikasi tersebut. 

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk mengatasi aplikasi whatsaap yang tidak bisa di buka.

1. Memastikan jaringan internet Anda stabil

Cara mengatasi aplikasi whatsaap yang tidak bisa di buka yang pertama ialah dengan memastikan bahwa Anda memiliki jaringan yang lancar. 

Anda perlu memastikan bahwa Anda sedang dalam jaringan yang stabil, karena hal ini akan mempengaruhi kinerja dari Aplikasi Whatsaap yang Anda pakai. 

Jika masih tidak stabil maka Anda bisa mencoba untuk menggunaakan jaringan Wifi terdekat yang ada di sekitar Anda. 

2. Update aplikasi

Cara untuk mengatasi aplikasi Whatsaap yang tidak bisa di buka selanjutnya Andalah dengan cara update aplikasi Whatsaap yang Anda pakai. 

Dengan cara ini Anda bisa mengecek Aplikasi Whatsaap yang Anda pakai apakah aplikasi yang Anda pakai telah merupaka aplikasi versi terbaru atau belum. 

jika ternyata belum makan Anda bisa update aplikasi yang Anda gunakan lewat Google play, cara yang satu ini berfungsi untuk meminimalisir bugs yang terdapat pada aplikasi yang Anda pakai seta memaksimalkan kinerja dari aplikasi. 

3. Hapus cache

Cara selanjutnya adalah dengan menghapus cache dari aplikasi Whatsaap, dengan cara ini akan membatu untuk mengatasi aplikasi whatsaap yang tidk dapat di buka, 

Caranya Anda bisa masuk ke pengaturn ponsel Anda, lalu pilih aplikasi dan cari aplikasi Whatsaap, lalu hapus cache, cache merupakan data yng tersimpan dalam aplikasi maka sebelum Anda melakukan ini Anda perlu backup terlebih dahulu file yang penting dalam aplikasi. 

4. Restart Ponsel

Cara selanjutnya adalah dengan cara restart ponsel Anda, jika cara di atas belum juga membantu Anda untuk mengatasi aplikasi Whatsaap maka Anda bisa mencoba cara yang satu ini, Andalah dengan cara restart ponsel. 

Di sini Anda akan mengulang seluruh sisten dari Andriud Anda, maka sebelum melakukan restart Anda perlu backup terlebih dahulu data yang penting di dalam ponsel Anda. 

5. Unduh kembali whasaap

Cara yang satu ini merupakan cara yang terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi aplikasi whatsaap yang tidak bisa di buka, Adalah dengan cara mengunduh kembali aplikasi whatsaap Anda. 

Jika cara di atas belum juga bekerja pada ponsel Anda maka cara selanjutnya Adalah dengan mengunduh kembali aplikasi Whatsaap Anda. 

Baca Juga:

Caranya Anda bisa menghapus aplikasi Whatsaap yang Anda pakai lalu kembali instal ulang aplikasi di Google play store. 

Itulah di beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk dapat mengatasi Aplikasi Whatsaap yang tidak bisa di buka, dengan melakukan cara di atas ini akan membantu Anda untuk mengatasi aplikasi Whatsaap yang tidak dapat di buka.

Kata kunci yang shobat cari:

  • cara mengatasi wa tidak bisa dibuka
  • kenapa wa tidak bisa dibuka padahal kuota masih ada
  • cara mengatasi whatsapp tidak bisa dibuka di laptop
  • whatsapp tidak bisa dibuka karena memori penuh
  • whatsapp tidak bisa dibuka di android
  • kenapa whatsapp tidak bisa digunakan hari ini
  • status wa tidak bisa dibuka
  • cara memperbaiki whatsapp yang tidak bisa dibuka

Cara ini akan sangat bermanfaat dan membantu Anda ketika Anda menghadapi masalah ini. Semoga bermanfaat


Belum ada Komentar untuk " 5 CARA MUDAH MENGATASI WHATSAAP TIDAK BISA DI BUKA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel