25 Anime terbaik dan terbaru 2023, Mana Genre Favoritmu

Anime sendiri adalah genre yang saat ini sedang di gemari oleh kalangan anak remaja Indonesia, karena anime sendiri setiap harinya selalu update terbaru dan terbaik.

Para remaja selalu di buat penasaran dengan terbitnya anime yang memberi kekaguman, di antara tokoh yang cantik, alur cerita yang mengena perasaan. Nah di antara tokoh anime yang sempat shobat lihat, adakah tokoh anime yang shobat kagumi?

Tak banyak remaja setiap malam nobar film anime mulai episode pertama sampai episode terbaru, inilah bukti kalau film anime bikin ketagihan, bener nggak ? hehe..

anime terbaik dan terbaru

Apalagi sekarang ini sudah beredar macam-macam anime, mulai anime yang bertajuk keromantisan, petualang, komedi, horor bahkan sampai ada yang bertajuk kepahlawanan.

Anime terbaik dan terbaru 2023

1. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Anos merupakan bayi iblis yang proses perkembangan fisiknya begitu cepat, bahkan ia di melatih sejumlah iblis untuk menjadi raja.

Meskipun usianya di atas 2000 tahun, namun kekuatannya masih tak tertandingi, inilah salah satu film anime yang paling banyak di gemari.

Bagaimana dengan shobat, apakah menyukai film anime ini ?

2. Kanojo, Okarishimasu

Yang suka dengan anime yang bertajuk percintaan akan suka dengan film ini dimana film ini menceritakan seorang laki-laki di tinggal pacarnya pas lagi sayang-sayange.

Berawal ini berpacaran dengan seorang gadis jelita, kemudian ia di campakkan begitu saja, hingga ia putus asa dan hidupnya hancur.

Lalu ia menyewa teman kencan untuk mengobati luka hatinya, awal mula ia terlihat sempurna namun hari berganti bulan iapun hanya di peralat saja oleh si wanita tersebut.

Cerita ini berlanjut saat neneknya yang bernama Kazuya sedang jatuh sakit, ia dengan ikhlas mengurus neneknya, betapa terkejutnya saat tahu bahwa neneknya memiliki seorang cucu yang sangat cantik dan ahirnya ia berpacaran dan menikah.

3. Deca-Dence

Cerita yang diusung di dalam film ini termasuk paling menarik untuk di tonton, betapa tidak film ini menceritakan manusia sudah diambang kepunahan.

Oleh karena sebagian manusia yang tersisa menakan dirinya dengan sebutan Gadoll, manusia ini bersembunyi di belakang benteng selama 3000 tahun untuk bisa bertahan hidup.

Benteng tempat mereka bertahan hidup di sebut dengan Deca-Dence, sedangkan tokoh utama dalam film ini mengambil peran seorang wanita hebat yang bernama Natsume. shobat kenal ?

4. Monster Girl Doctor

Anime yang akan bahas kali ini adalah Monster Girl Doctor. dalam film anime ini shobat akan di buat kagum dengan alur ceritanya.

Sebesar monster yang mengerikan bisa hidup berdampingan dengan manusia, saling menolong dan menyayangi.

Tokoh utama dalam film anime ini adalah Dr Gleen, ia menjadi dokter yang hidup berdampingan dengan monster yang menyeramkan.

Mampukan Dr Glen hidup bahagia, simak selengkapnya di film anime ini.

5. To Aru Kagaku no Railgun T

Film anime ini paling unik dimana tokoh utamanya adalah Ruiko, Kuroko dan Kazari

Kota bernama Academi city merupakan penduduk sebagian besarnya adalah seorang pelajar yang memiliki kemampuan yang sangat unik.

Baca Juga: Film Terbaik Masih Tranding Saat Ini

Cerita di dalam film anime ini mengambil sebagian besar dari noval kecil.

6. Bishoujo Senshi Sailor Moon Eternal

Film anime yang satu ini memang menjadi perbincangan hangat di kalangan remaja pecinta anime khususnya di Indonesia.

Kalau shobat suka dengan film anime bertajuk petualang, bisa saksikan keseruannya hanya di film berjudul Bishoujo Senshi Sailor Moon Eternal.

Semoga suka ya ..

7. Uzaki-chan wa Asobitai

Pembahasan ke-7 ini berjudul Uzaki-chan wa Asobitai untuk film anime terbaik dan terbaru 2022 yang layak untuk di tonton.

Shinichi Sakurai merupakan tokoh utama dalam film anime ini yang mengambil latar belakang anak kuliyah.

Alur cerita sangat berkesan dan penuh adegan yang paling di sukai kaum rebahan.

8. Dokyuu Hentai HxROS

Monster Libido merupakan salah satu monster dalam perfilman ini yang suka membunuh dan menghancurkan lawan-lawannya.

Para pahlawan yang nyawanya sedang terancam tidak tinggal diam, ia terus berupaya untuk menghentikan keganasan monster Libido ini.

Ahirnya para pahlawan menemukan senjata mematikan untuk membasmi monster jahad ini, di antara senjara pamungkasnya adalah Hxros dan Ecchi.

Bagaimana kekuatan senjata HxROS dan Ecchi, yuks simak selengkapnya.

9. Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 2

Kalau shobat selama ini sedikit kecewa dengan anime yang di suguhkan kurang menarik, tenang berikut ini mimin menyuguhkan untuk shobat semua tentang anime terbaru dan terbaik yakni anime berjudul Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 2.

Anime ini sudah ada di hati para penggemarnya. bagaimana dengan shobat? bisa kasih tanggapannya di kolom komentar ya,, mimin tunggu hehe.

Rekomendasi Film Anime Terbaru

  • Sword Art online Alicization war of Underworld
  • Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2
  • Remake Our Life
  • Saiyuki Reload: Zeroin
  • Orient
  • JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean
  • Blue Period
  • Attack on Titan Season 4 Part 2
  • Spy x Family
  • Girlfriend
  • Spriggan
  • Summertime Render
  • Sono Bisque Doll wa Koi o Suru
  • Akebi-Chan no Sailor-fuku

Demikianlah 25 Anime Terbaru Dan Terbaik 2022 yang bisa mimin rekomendasikan untuk shobat tonton bersama keluarga di rumah atau Bioskop kesayangan shobat.

Semoga shobat tambah sukses dan sehat selalu. jangan lupa untuk dukung terus website ini agar bisa memberikan informasi terupdate seputar dunia anime, per-film-an, teknologi, game dan andorid.

Kata Kunci Terbaik

  • film anime terbaru 2022
  • film anime terbaik
  • anime terbaik sepanjang masa
  • anime rekomendasi
  • anime terpopuler di dunia
  • anime terbaik 2022
  • anime terbaik 2022 rating tertinggi
  • anime terpopuler


Belum ada Komentar untuk "25 Anime terbaik dan terbaru 2023, Mana Genre Favoritmu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel