Rekomendasi 7 Bioskop Keren Terbaru 2022 Di Indonesia

SEBARKANCARA- Biskop di Indonesia selalu diburu oleh kaum muda mudi untuk menikmati suguhan film bertemakan kesedihan, kebahagiaan, keromantisan, tak jarang bioskop ditanah air menjadi rujukan nomer wahid untuk berkumpulnya keluarga, saudara, sahabat dan pacar.

Nah, selama ini dimana tempat favoritmu ketika menonton film terbaik? belum dikatakan penggemar sejati kalau belum menonton dibioskop kebanggaan orang Indonesia. 

Semakin bertambahnya tahun bioskop kesayangan Anda pastinya sudah menyediakan beragam fasilitas untuk mendongkrak dan menyamankan hati pengunjungnya. Tidak ada salahnya mimin memberikan sederet Bioskop yang mungkin belum shobat rasakan sensasinya.

Berikut Bioskop Keren Terbaru 2022

Bioskop Keren Terbaru

7. CGV

Kali ini mimin akan membahas bioskop yang selalu menjadi tempat favorit untuk menonton film apa lagi kalau bukan CGV.

CGV sendiri pernah meraih berpenghargaan bergengi dari MURI sebagai tempat paling bergengsi dan ternyaman untuk menonton film di bioskop.

Di dalam bioskop sendiri tidak hanya disuguhkan tempat yang nyaman saja, melainkan ditampilkannnya beragam kebudayaan lokal sehingga pengunjung dibikin betah beradi ditempat ini.

Apalagi film yang disuguhkan mulai dari film india, thailad, korea, jepang, film barat dan Indonesia, tentunya film yang bisa membawa penonton terbawa suasana.

6. CINEMAXX 

Di Indonesia sendiri untuk bioskop Cinemaxx masih tergolong baru, namun dalam segi kualitas jangan di tanya.

Di Indonesia bioskop cinemaxx mudah sekali ditemukan, pasalnya bioskop ini dibawah kekuasaan Loppo Grup sehingga segala fasilitas akan terjamin.

CINEMAXX memiliki beberapa cabang bioskop yang sangat memanjakan bagi para pengunjungnya, memang inilah ciri dari Cinemaxx.

5. PLATINUM CINEPLAX

Bioskop ini tergolong masih baru berdiri, namun soal kualitas jangan ditanya lagi, karena didalamnya layaknya bioskop kelas atas, mulai kenyamanan, film yang diputar kebanyakan film terbaik dan juga disediakannya juga tiket paket untuk pasangan atau keluarga sehingga relatif murah.

Di Indonesia sendiri bioskop ini hanya ada di beberapa kota di Indonesia termasuk sidoarjo, ambon, batu raja, jogja da megelang.

4. New Star Cineplax

Bingung mencari tempat nonton dengan pasangan?, tenang saja kali ini hadir ditengah-tengah kita bioskop New Star Cineplax yang memberi kenyamanan kepada setiap pengunjung.

Baca Juga:

Meskipun bioskop ini terbatas diseluruh Indonesia, tentunya keberadaanya sangat dinantikan, karena film-film yang ditayangkan Go nasional dan Internasional.

3. Cineplax 21 Group

Bioskop yang akan kami bahas ini merupakan bioskop ternama yang tersebar diseluruh Indonesia, Bahkan sekarang bioskop Cineplax ini sudah memiliki 4 brand yang terpisah.

Meskipun Cineplax ini terpisah, setiap brandnya mampu memberi kenyamanan kepada pengunjungnya bahkan bisa bersaing dengan bioskop papan atas lainnya.

Nama brand yang masih dibawah naungan cineplax 21 group adalah XXI, Cinema 21, Imax dan The primere.

2. FLIX INDEPENDEN

Bioskop milik pemerintah atau swasta memang memiliki keunggulan dibanding bioskop yang lain karena biaya operasional sudah terjamin dan ada pengawasan, sehingga kenyamanan sangat di perhatikan.

Diantaranta bioskop yang digawangi oleh pemerintahan adalah Golden teater, Rajawali cinema, E-plaza.

Film yang ditayangkan juga tidak kalah menarik dengan bioskop papan atas, tempat ini dijadikan tempat santai untuk pasangan dan keluarga.

Demikianlah beberapa bioskop keren yang ada di Indonesia dengan sajian yang istimewa dan memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung.

Tunggu apalagi yuks tonton Drama kesedihan, drama keromantisan saat ini juga yang akan membuat Anda terbawa suasana.

Kami pamit undur diri iya, semoga bisa bermanfaat.

Kata Kunci

  • Bioskop Di Indonesia Apa Saja
  • Bioskop Termewah Di Indonesia
  • Bioskop Terbaik Di Dunia
  • Bioskop Terbesar Di Indonesia
  • Bioskop Paling Bagus Di Jakarta
  • Bioskop Terbesar Di Dunia
  • Film Indonesia Terbaik Yang Jarang Diketahui








Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 7 Bioskop Keren Terbaru 2022 Di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel