REVIEW ASUS ZENFONE 2 HP GAMING YANG POWERFUL

Sebarkancara. Asus rog phone 2 ini baru dirilis dan dijual pada beberapa store resmi, tentu peluncuran smartphone gaming yang satu ini menjadi berita gembira bagi game bersama banyak yang telah mendukung unggul rilisnya produk ini seperti yang telah kita ketahui pasar mobil gaming kini semakin berkembang terutama pada negara Indonesia, terlebih lagi pemerintah telah mendukung sektor ini dengan membuat kompetisi.

Begitu juga dengan bertempatnya tim esport yang dilahirkan dengan talenta baru gamers kompetisi, tidak hanya dari segi pemainnya terdapat juga banyak produk menunjang mobile gaming yang penjualannya berkembang seperti Xiaomi yang merilis black shark yang bahkan kini menghadirkan black shark 2 hingga produksi seperti pocophone yang harganya lebih terjangkau. 

ASUS ZENFONE 2

Setelah cukup sukses dengan Asus Smartphone pertama, Asus akhirnya melanjutkan kesuksesan tersebut dengan membuat Asus rog phone 2, tentunya rokok untuk kedua ini mempunyai performa yang lebih kencang dan juga teknologi yang ditambahkan lebih jauh lagi, proses saropong dua juga tidak main-mainkom kasus menyematkan Qualcomm Snapdragon 855 plus pada smartphone gaming yang satu ini.

Dimensi dan ukuran dan juga desain Asus rog phone 2

Smartphone yang satu ini mempunyai perbedaan yang dibandingkan dengan pendahulunya ialah ukurannya kemaruk font 2 ini mempunyai dimensi 171 * 77,6 * 9,5 mm yang lebih panjang dibandingkan dengan Rog phone yang pertama. 

Selain itu generasi kedua dari smartphone yang satu ini mempunyai bobot yang lebih berat yaitu 240 gram, desainnya juga tetap mengusung desain ala gaming yang terlihat penuh dengan corak ala robot untuk bisa menunjukkan bahwa smartphone yang satu ini Powerful, sementara itu terdapat juga beberapa tombol tambahan pada HP ini yang mempunyai fungsi untuk bermain game kromosom salah satunya ialah pubg mobile yang bukan produk ROG namanya jika tidak terdapat logo ROG.

Layar Asus ROG Phone 2 AMOLED dengan refresh rate 120 hz. 

Sebagai HP dengan keluaran baru HP yang satu ini juga hadir dengan layar yang berukuran 6,59 inci yang mengusung panel AMOLED yaitu dengan resolusi 1080 * 2.340 pixel yaitu dengan menggunakan layar amoled smartphone yang satu ini tidak hanya mampu untuk menghadirkan warna yang lebih akurat dan gambar yang lebih tajam akan tetapi juga warna hitam yang sebenarnya.

Layarnya juga dilindungi dengan Corning gorilla glass 6 yang bisa menjauhkan dari baret tidak hanya itu saja keunggulan dari HP yang satu ini, layar amoled pada HP ini juga hadir dengan dukungan P3-108%, HDR 10 dan juga refresh rate 120 hz yang bisa membuat visual pada HP ini menjadi semakin smooth. 

Performa yang tidak nanggung

Bukan produk gaming namanya jika tidak dibekali dengan dapur pacu yang pengolah grafis kelas teratas, game-game seperti pubg mobile dan juga game lainnya ini mempunyai grafis yang bagus dan grafis yang bagus ini tentu membutuhkan spesifikasi yang tinggi dengan HP yang satu ini Anda tidak perlu khawatir karena anda akan bisa bermain game 3D terkini dengan FPS tertinggi terang saja prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 plus yang ditenagai dengan GPU adreno 640 yang mempunyai performa lebih tinggi jika dibandingkan dengan versi non plusnya bahkan versi non plusnya juga mengajar game 3D terkini dengan settingan yang tertinggi dengan nyaman dan juga smooth, untuk RAM dan ROM HP yang satu ini menyediakan beberapa opsi varian mulai dari 128 GB hingga 1 TB.

Baterai yang berkapasitas besar

Kelebihan dari HP yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah kapasitas baterai yang lebih besar dan sistem pendingin yang sangat serius dipertimbangkan kasus sepertinya sangat serius ketika merancang HP ini gua mau mereka mengetahui bahwa kebutuhan gaming terkini membutuhkan tenaga yang tinggi maka dari itu mereka bisa menyematkan budaya yang berkapasitas 6000 mah yaitu dengan sistem pendingin atau file pada hp ini penyematannya sangat baik sehingga bisa dapat menjaga suhu dan stabil. 

Kamera keren untuk smartphone gaming

Tidak seperti smartphone gaming yang lainnya, HP yang satu ini mempunyai kamera yang terbilang sangat baik di jajaran laptop gaming, pada produk ini Asus menawarkan kamera utama yaitu dengan sensor 48 MB yaitu dengan aperture f-1,8 yang dilengkapi dengan fitur pdaf dan laser autofocus selain itu smartphone yang satu ini juga menyematkan kamera ultra wide 13MP yang dapat menangkap gambar dengan lebih lebar.

Sedangkan untuk kamera depan maupun yang satu ini hadir dan kamera yang mempunyai sensor 24mb dengan bukaan Astrid 2,2 kualitas foto yang dihasilkan dari HP ini juga tergolong sangat baik akan tetapi ketika anda mengambil gambar pada keadaan cahaya yang minim hasil foto akan sedikit noise dan kurang lebih.

Baca Juga:

Itulah dia beberapa review dari Asus ROG PHONE 2 yang bisa anda ketahui. Sebagai smartphone gaming yang kencang soal kuning satu ini tidak memiliki celah aku mau seperti pada sektor kamera ini dibahas sebelumnya maupun hasil potretan dari kamera utama tergolong bagus.

Untuk mengambil gambar di malam hari kamera dari HP ini masih tergolong terdapat noise. selain itu kekurangan lain dari Smartphone ini adalah bobotnya yang cukup berat ketika dimainkan dalam waktu yang lama akan terasa sedikit pegal. Semoga bermanfaat

Kata Kunci Terkait :

  • Spek Asus Zenfone 2 Z00ad
  • Harga Asus Zenfone 2
  • Asus Zenfone 2 Ram 2
  • Spesifikasi Asus Z00ad 2/16
  • Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser
  • Asus Zenfone 2 Ram 4
  • Spek Asus Zenfone 2 Z00ad Ram 4gb Internal 32gb
  • Asus Zenfone 2 Max



Belum ada Komentar untuk " REVIEW ASUS ZENFONE 2 HP GAMING YANG POWERFUL"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel