REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA ASUS ZENFONE MAX M2

Setelah sukses dengan seri Zenfone Max M1, Asus juga ingin meluncurkan keberhasilannya dengan merilis HP kelas menengah yaitu Asus Zenfone Max M2 jika seri sebelumnya ini menggunakan chipset qualcoM snapdragon 425 

Sedangkan untuk seri terbarunya ini usus juga mempengaruhinya dengan platform Qualcomm Snapdragon 632 yang mempunyai performa cukup signifikan jika dibandingkan dengan prosesor yang disematkan pada seri sebelumnya tidak hanya itu.

ASUS ZENFONE MAX M2

Bagi Anda yang suka bermain game com HP yang satu ini dibekali dengan GPU 56 yang manual bisa menyajikan program baru ini cukup memuaskan akan tetapi bila anda ingin bermain game dengan lebih mulus Anda disarankan untuk mengambil Asus Zenfone Max Pro M2. 

Versi dari M2 Max ataupun promax ini merupakan versi upgrade dari pendahulunya, sebagaimana yang telah dinyatakan Galip Fu, head of marketing ASUS Indonesia yang mana disaat peluncuran HP ini di Jakarta bahwa Zenfone Max M2 ini juga Zenfone Max Pro M2 yang meningkatkan beberapa akses dari generasi sebelumnya.

Berikut ini beberapa spesifikasi dari Asus Zenfone Max M2 yang bisa anda ketahui.

Harga Asus Zenfone Max M2

HP yang satu ini cocok bagi Anda yang sedang mencari HP di bawah harga rp3 jutaan anak, akan tetapi dengan segudang fitur yang cakep, bahkan kapasitas dari putra yang ada dalam HP ini cukup besar yaitu 4000 MAh 

Jika anda tertarik anda bisa membawa pulang HP ini dengan harga Rp 2.300.000 untuk memori internal 32 GB dengan RAM kapasitas 32 GB dan Rp 2.700.000 untuk memori internal 64 DB dengan RAM 64 GB. 

Desain ala iPhone X

Jika anda melihat desainnya, seperti sejak keluarnya iPhone X, banyak banget HP yang muncul yaitu dengan notch atau poni, dengan begitu sama juga dengan versi ini jika sebelumnya Asus Zenfone Max M1 menggunakan desain tanpa bunyi, 

Asus Zenfone Max M2 ini hadir dengan tampilan seperti iPhone lebih tipis jika dibandingkan dengan seri sebelumnya walaupun tidak terlalu tipis, pada pasaran HP yang satu ini hadir dengan dua varian memori internal dan juga RAM yakni 64 gb-4gb RAM, dan juga 32 gb-3 GB RAM, 

Sedangkan untuk warnanya HP yang satu ini menyediakan 3 varian warna yaitu hitam, silver dan juga biru walaupun hanya terdapat tiga opsi warna tampilannya juga sangat elegan.

Performa Asus Zenfone Max M2

Zenfone Max M2 ini juga hadir dengan prosesor Octa core Qualcomm Snapdragon 632 prosesor yang saat ini mempunyai performa yang jauh lebih baik dibandingkan dengan prosesor yang disematkan pada versi pendahulunya yaitu Snapdragon 450.

Selain itu hp satunya juga hadir dengan dua varian kan yaitu 3 GB dan 4 GB sebenarnya agak tanggung jika anda mengambil yang 3 GB. 

Oleh karena itu Anda diserahkan untuk mengambil Yang 4 GB bagi anda yang suka bermain game, performa dari HP ini juga mempunyai salah satu game yang dapat dicoba dan yang terlaris sekali ini ialah PUBG.

Kamera Asus Zenfone Max M2

Asus Zenfone Max duanya hadir dengan kamera belakang ganda yang berisolusi 13MP dan 2 MP yaitu dengan sensor mendalam rumah selain itu apa yang satu ini mempunyai kamera yang mampu merekam video dengan resolusi 2.160p dan frame rate 30fps 

Untuk video dari HP ini bisa menghasilkan resolusi fhd Coba anda bisa merekam dengan frame rate 30fps dan sedangkan untuk kamera depannya Zenfone Max M2 ini umumnya resolusi 8 MP dengan aperture f-2.0 kamera depannya juga dapat merekam dengan resolusi fhd dengan frame 30 FPS.

Baca Juga:

Ketika anda ingin menginginkan HP yang satu ini sebaiknya Anda bisa mengambil seri Zenfone Max Pro M2, karena pada Asus Zenfone Max M2 ini dibekali dengan chipset Snapdragon 632 aku masuk sebenarnya tidak masalah jika Anda memilih HP ini kemarin Anda juga bisa tetap memainkan game 3D terkini, akan tetapi agak nanggung untuk masalah harga dan juga spesifikasi yang dimilikinya.

Itulah dia beberapa spesifikasi dan juga wi-fi dari harga Asus Zenfone Max M2 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Kata Kunci:

  • Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2
  • Harga Asus Zenfone Max M2
  • Asus Zenfone Max M2 Harga Dan Spesifikasi
  • Asus Zenfone Max M2 Pro
  • Asus Zenfone Max M2 Ram 4gb
  • Asus Zenfone Max M2 4/64 Spesifikasi
  • Asus Zenfone Max M2 Harga Bekas
  • Asus Zenfone Max M1


Belum ada Komentar untuk " REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA ASUS ZENFONE MAX M2"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel