4 REKOMENDASI APLIKASI E-MONEY DI INDONESIA

Ditengah kemajuan teknologi semakin pesat ini membuat teknologi semakin dekat dengan manusia. Kehadiran dari teknologi ini tentunya memudahkan anda dalam melakukan berbagai macam hal. 

Salah satu nya adalah membantu anda untuk UKT uang elektronik ataupun biasanya disebut dengan e-money. 

Kehadiran dari uang elektronik ini akan membuat Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa uang ataupun melakukan transfer saat belanja online. 

APLIKASI E-MONEY

Dengan banyaknya kemudahan serta kepraktisan ini membuat banyak orang bergantung kepada aplikasi tersebut. Ini membuat banyak sekali orang membutuhkan uang elektronik. 

Tunjukkan semakin banyak bulu penyedia layanan e-money yaitu mulai dari bank, operator ataupun penyedia khusus uang elektronik. 

Selain bank atau operator telekomunikasi terdapat juga penyedia pembayaran elektronik yang berdiri secara independen dan juga mengeluarkan produk e-money. 

Berikut ini pilihan Produk E-money untuk kemudahan transaksi Anda

1. OVO

Ovo merupakan sebuah layanan uang elektronik yang sudah cukup populer. OVO ini sendiri merupakan aplikasi pintar yang memungkinkan para penggunanya tidak mengeluarkan uang tunai saat belanja. 

Aplikasi yang satu ini juga menjadi salah satu e-money yang paling banyak digunakan oleh konsumen grab. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam keunggulan yang menarik dan juga berbagai macam potongan harga serta Queen yang bisa anda tukarkan dengan berbagai macam voucher. 

Selain itu aplikasi ini juga sudah banyak bekerja sama dengan perusahaan seperti grab ataupun berbagai gerai ritel lainnya. Sehingga Anda dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah. 

2. Go-pay

Berbeda dengan aplikasi ovo, Go-pay ini mempunyai jangkauan yang lebih sempit. Yaitu uang elektronik ini hanya bisa anda gunakan oleh pemilik akun go-jek. 

Anda tetap bisa melakukan pembayaran berbagai macam tagihan dan juga pembelian dengan menggunakan go-pay. 

Sehingga artinya ini anda bisa berbelanja apapun menggunakan go-pay. Saldo dari go-pay ini bisa juga anda gunakan untuk keperluan belanja harian. 

Baca Juga:

Selain itu makan di beberapa tempat yang sudah bekerja sama dengan go-pay. Selain itu Anda juga bisa memesan makanan di menu go-food ataupun mengakses layanan gojek lainnya. 

Bahkan Anda juga dapat mendapatkan potongan harga jika Anda memilih layanan yang sudah disediakan oleh go-jek. 

3. Dana

Dana merupakan aplikasi yang diluncurkan pada 5 Desember 2018. Dan kini dana sudah meraih 5 juta download dan dengan 4,2 ranting. 

Sebagaimana dompet digital lain Anda juga dapat melakukan pembayaran untuk berbagai kebutuhan seperti membeli pulsa, voucher game, bayar listrik, air, angsuran dan cicilan dan BPJS. 

Semuanya Anda bisa lakukan di dalam aplikasi ini. Keunggulan dari aplikasi ini juga mempunyai fitur pembayaran dengan menggunakan kode QR. 

Hal ini membuat kegiatan belanja ataupun menjual anda lebih praktis dan cepat. 

Selain itu Anda juga dapat melakukan transfer atau penerima uang dengan mudah, Anda cukup dengan memasukkan nomor handphone penerima dan juga jumlah uang tanpa harus menggunakan nomor rekening. 

4. iSaku

Jika dibandingkan dengan layanan digital payment lainnya iSaku ini merupakan layanan yang mungkin kurang populer dan juga jarang didengar. 

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena iSaku ini telah mendapat izin yang resmi dari Bank Indonesia. 

Dan selain itu layanan imoni ini juga dirilis oleh Indomaret. Dan Anda juga bisa melakukan setor tunai ataupun tarik tunai dan juga pembayaran belanja lewat iSaku. 

Untuk melakukan registrasi iSaku full service Honda hanya perlu datang ke Indomaret yang terdekat dan fotokopi KTP dan juga mengisi formulir pendaftaran. 

Itulah beberapa layanan dan juga aplikasi e-money yang ada di Indonesia yang bisa Anda coba. 

Dengan bantuan aplikasi tersebut tidak dapat memudahkan Anda didalam mengatur keuangan Anda. Semoga bermanfaat!!

 Kata Kunci Aplikasi e-money terbaik di Indonesia:

  • aplikasi e-money mandiri
  • contoh e-money di indonesia
  • cek saldo e-money
  • aplikasi e-money terbaik
  • download aplikasi e- money
  • aplikasi e-money android
  • macam macam e-money


Belum ada Komentar untuk " 4 REKOMENDASI APLIKASI E-MONEY DI INDONESIA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel