REVIEW HARGA, KELEBIHAN DAN KEKURANGAN OPPO 3K

Oppo K3 ini merupakan seri terbaru dari Oppo yang merupakan HP yang dikeluarkan bagi Anda yang mengutamakan performa. 

HP Oppo yang terbaru di tahun 2019 ini cukup memuaskan hasrat para gamers. Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari HP Oppo 3 jutaan yang terbaru ini. 

KELEBIHAN HP OPPO K3

1. Performa yang kencang

Pada umumnya HP harga 3 jutaan ini biasanya Oppo cuma menggunakan prosesor Snapdragon seri 400 atau chipset MediaTek yang mana harganya ini lebih murah. 

Akan tetapi Oppo k3 ini terasa agak spesial karena prosesor yang digunakan itu Snapdragon 710. Pada saat di tes dengan skor AnTuTu HP ini dapat menghasilkan skor sebesar 156609 dalam mode yang normal. 

SPESIFIKASI HP OPPO K3

Selain itu Anda juga dapat dapat aktifkan mode game bos skor AnTuTu yang bisa di katrol hingga 171062. 

Skor yang satu ini cukup tinggi dan dapat mengalahkan HP dengan Snapdragon 660 atau exynos 7904. Yang mana ini dipakai pada galaxy m30 dan M20. 

Berkat dari Snapdragon 710 ini anda bisa merasakan performa gaming yang mulus apalagi dengan geme bost 2.0, apa yang satunya juga memprioritaskan performa untuk gaming supaya tidak ada frame rate dan juga minim lag.

2. Kapasitas RAM besar 6GB

Untuk kinerja dari prosesor ini sudah di didukung dengan kapasitas RAM yang besar sehingga sangat kencang. HP dengan harga 3jutaan ini juga dibekali dengan RAM 6gb. 

Itu juga termasuk salah satu yang terbaik pada kelasnya. Mungkin anda juga akan kesulitan untuk menemukan hp dengan rentang harga yang sama dan juga dibekali dengan RAM sebesar ini. 

Untuk mendapatkan hp dengan spesifikasi yang sekarang ini anda bisa membeli Oppo K3 dengan harga yaitu Rp 3.599.000. 

3. Layar yang luas tanpa poni

Salah satu hal yang menarik dari HP Oppo k3 ini adalah layarnya yang besar tanpa poni. Untuk dapat menyembunyikan kamera dengan HP ini menggunakan sistem kamera dengan pop-up. 

Selain itu jenis dari panel yang digunakan adalah AMOLED. Bisa anda bayangkan sebagus apa kualitas dari warna di juga kecerahan dari HP Oppo k3. 

Baca Juga:

Apalagi HP ini juga tidak dibekali poni yang bisa membuat anda bermain game dengan layar yang jauh lebih luas dan lega. 

Selain itu layar dengan rasio kemudi mencapai 91.1% ini juga dilindungi dengan Corning gorilla glass 5. 

4. Audio didukung dengan Dolby atmos

Untuk dapat memaksimalkan dari kepuasan saat bermain game Oppo k3 ini juga tidak fokus kepada performa dan juga layar. 

Untuk audio ini juga dimaksimalkan dengan menggunakan dukungan Dolby atmos. Teknologi audio yang pada umumnya dipakai pada bioskop ini mampu dapat menghasilkan suara dengan efek 3D yaitu dengan kualitas sinematik. 

Oleh karena itu Anda bisa menikmati suara seseorang terdengar dari berbagai berbagai penjuru. 

KEKURANGAN HP OPPO K3

1. Memori internal yang kecil tanpa slot micro SD

Dengan performa yang kencang HP ini sesungguhnya tidak dibekali dengan kapasitas memori internal yang cukup besar. 

HP yang satu ini mempunyai atau dibekali dengan memori internal 64GB. Jika anda menambah kapasitas dengan menggunakan memory micro SD ini tidak bisa karena Oppo k3 ini tidak mempunyai slot Micro SD. Dan ini relatif membuat kapasitas penyimpanan akan lebih kecil. 

2. Betrai kecil

HP Oppo k3 ini mempunyai teknologi VOOC flash charger 3.0 yang terbaru yang dapat memungkinkan anda untuk bisa mengisi ulang baterai lebih cepat. 

Teknologi VOOC ini dapat mengakses waktu pengisian daya hingga 25% lebih cepat. Akan tetapi pengisian daya yang cepat ini terasa tidak berpengaruh karena baterai HP ini kecil. 

Apa yang satu ini juga mempunyai baterai 3765 mAh. Tidak sebesar dengan HP harga 3 jutaan yang lain yang kebanyakan mempunyai besar baterai sebesar 4000 mAh. 

Kata Kunci Terbaik:

  • Harga oppo k3
  • Harga oppo k3 ram 6
  • Hpesifikasi oppo k3
  • harga oppo bulan november
  • oppo k3 harga dan spesifikasi
  • kelebihan dan kekurangan oppo a53
  • oppo k3 harga 2021
  • oppo k3 harga bekas

Itulah dia beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari HP Oppo K3. Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan dari HP ini maka anda bisa mengetahui dan juga memahami sebelum Anda membeli HP tersebut. Semoga bermanfaat!!

 


Belum ada Komentar untuk " REVIEW HARGA, KELEBIHAN DAN KEKURANGAN OPPO 3K"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel