Kumpulan GCAM Terbaik untuk Xiaomi Redmi Note 8 [Ginkgo]

Xiaomi Redmi Note 8

Kamu pengguna perangkat Xiaomi Redmi Note 8 yang suka berfoto ? kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang membuat hasil foto pada perangkat Xiaomi Redmi Note 8 menjadi lebih bagus lagi. Mungkin sudah banyak pengguna perangkat ini sudah mengetahui tentang hal ini namun tak tahu aplikasi mana yang paling direkomendasikan.

Aplikasi kamera yang cukup fenomenal ini adalah Google Camera atau mungkin lebih dikenal dengan sebutan Gcam. Dulunya aplikasi kamera ini hanya tersedia untuk perangkat dari Google saja yaitu Nexus dan Google Pixel. Namun ada banyak developer yang membuat aplikasi Google Camera Mod yang support untuk perangkat Android lainnya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi GCAM ini ada beberapa hal yang harus kamu ketahui yaitu Cam2Api. Perangkat yang kamu gunakan harus sudah mengaktifkan Cam2Api ini baru bisa menggunakan aplikasi kamera tersebut. Namun beberapa perangkat Android sekarang ini sudah secara default mengaktifkan fitur yang satu ini.

Kumpulan GCam Xiaomi Redmi Note 8

Ada banyak GCam yang tersedia untuk perangkat Xiaomi Redmi Note 8 dengan codename Ginkgo ini. Namun tidak semua dapat digunakan dan bisa membuat hasil foto menjadi jauh lebih bagus. Oleh karena itu saya merangkum beberapa GCam yang menurut saya dapat membuat hasil foto pada perangkat Xiaomi Redmi Note 8 kamu menjadi jauh lebih keren.

Disini saya hanya akan membagikan 5 aplikasi GCam saja yaitu Wichaya, Sultan, Strike 1.1, Pixel X dan Hypercam Final 6.1.

GCam Wichaya

GCam yang pertama akan saya bagikan adalah GCam yang dibuild oleh Wichaya yaitu Urynx05. GCam ini awal dirilis pada 18 April 2020 lalu pada versi 1.5 dan sekarang sudah mencapai versi 3.1. Aplikasi GCam ini sendiri menggunakan based GCam 7.3.018 yang cocok digunakan pada OS Android 10 kebawah.

Saya sendiri belum mencoba menggunakan GCam untuk perangkat Android 11. Pada update terbarunya terdapat beberapa fitur yang ditambahkan yaitu :

  • Manual Focus pada Mode Malam
  • Penambahan fitur Shasta Factor
  • Penambahan fitur Mi 10 Noise
  • Penambahan fitur Instan HDR
  • dan beberapa update lainnya yang membuat GCam ini jauh lebih bagus.

Kamu bisa mengunduh aplikasi GCam ini lewat official Grupnya dengan ukuran file sekitar 104.3 MB saja.

GCam Sultan

Untuk aplikasi Google Camera yang satu ini juga banyak digunakan para pengguna Xiaomi Redmi Note 8 karena sudah terbukti banyak hasil foto para pengguna sangat bagus dan keren. Belum lagi ada beberapa config yang membuat hasil foto menjadi jauh lebih bagus.

Baca Juga:

GCam MGC ini menggunakan based 7.4.104 dan mungkin ini adalah update final dari aplikasi GCam Sultan ini. Kamu bisa mengunduh aplikasi GCam yang satu ini dengan ukuran 648 MB. Memang ukuran aplikasi ini lebih besar dibandingkan aplikasi GCam yang lainnya.

GCam HyperCam Strike

GCam yang satu ini juga tidak kalah dengan gcam lainnya karena ada banyak fitur-fitur yang bagus sudah terpasang pada aplikasi GCam ini. Hypercam Strike v1.1 ini juga banyak digunakan oleh pengguna Redmi Note 8 dan hasilnya sangat memuaskan.

GCam ini dibuild oleh Arnova, Ezdman dan Fu24 yang sudah bekerja sama membantu menyempurnakan GCam yang satu ini. Terdapat fitur kontrol rana, mode malam, seleksi gamma dan kurva serta banyak lagi fitur-fitur keren yang terpasang.

Credit GCam ini sendiri diberikan kepada Arnova8G2, Xtreme, BSG, Fu24, Eszdman dan semua orang yang membantu dalam proses pembuatan gcam terbaik satu ini. Kamu bisa mengunduh gcam Strike 1.1 ini dengan ukuran 83 MB saja melalui official Grupnya.

Selain itu, kamu juga perlu mengetahui hal-hal lain tentang perangkat Xiaomi Redmi Note 8 seperti Cara Root dan Pasang TWRP pada Xiaomi Redmi Note 8 dengan codename Ginkgo ini..

Itulah beberapa kumpulan aplikasi GCam untuk pengguna perangkat Xiaomi Redmi Note 8 dengan codename Ginkgo. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu semua pengguna perangkat ini.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan GCAM Terbaik untuk Xiaomi Redmi Note 8 [Ginkgo]"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel