REVIEW SPESIFIKASI ASUS ZENFONE LIVE L2 TERBARU

Asus Zenfone live L2 adalah generasi dari penerus Zenfone live L1, sama seperti pendahulunya HP yang satu ini sama-sama hujan menyasar kepada konsumen pemula, dari segi harga HP yang satunya memang sangat ramah di kantong berbeda dari pendahulunya.

Kini HP saat ini mempunyai desain yang lebih stylish dan juga tahan baterai yang lebih tinggi, dan juga mempunyai layar yang lebih besar berikut ini beberapa spesifikasi dari Asus Zenfone live L2.

ASUS ZENFONE LIVE L2

Harga Asus Zenfone live L2

Harga dari HP yang satu ini sangat terjangkau, HP yang saat ini tersedia di dalam suatu varian storage yaitu RAM 2GB/16 GB, untuk varian storage yang ini dijual dengan harga 1 juta 199.000 untuk varian warna yang tersedia terdapat dua yaitu Rocket Red dan Cosmic blue dan bagian belakangnya mempunyai gradasi yang cukup indah. 

Desain dan body Asus Zenfone live L2

Asus Zenfone live L2 ini mempunyai layar yang cukup luas, HP yang satunya mempunyai luas layar yaitu 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9, layar dari HP ini mempunyai tingkat kecerahan hingga 400 Hz, masih cukup nyaman untuk digunakan pada sinar matahari yang terikat layarnya yang luas ini 

Bisa memuaskan untuk digunakan nonton video ataupun bermain sosial media dan juga browsing di internet kemudian dikarenakan bezel pada layar kiri lebih tipis sehingga membuat layar bisa mendominasi permukaan depan hingga 82% dan karena bezel dipersempit, ukuran apa yang satunya tidak jauh lebih besar dibandingkan dengan HP Android biasa yaitu dengan layar 5 inci.

Spesifikasi dan kelebihan kamera

Apa yang satu ini hanya mempunyai satu kamera belakang, tidak seperti HP terbaru kebanyakan yang telah mempunyai dua kamera belakang.

Akan tetapi karena harganya yang murah walaupun hanya mempunyai satu kamera rasanya cukup bisa untuk bisa dimakan apa yang satu ini mempunyai kamera belakang yang beresolusi 13MP dengan dilengkapi dengan teknologi pdaf, teknologi ini bisa menangkap gambar yang dipercepat hanya 0,3 detik.

Kamera dari HP yang satu ini juga dilengkapi dengan 4 mode kamera dari 18 filter yang berbeda, ini bisa memungkinkan anda untuk dapat menangkap foto tanpa blur di malam hari. Mode naik HDR juga bisa sangat membantu untuk menghasilkan foto yang bagus pada malam hari, tersedia juga dari fitur menarik lain yaitu seperti beautify panorama dan time lapse.

Performa baterai dan memori

Zenfone live L2 ini hadir dalam dua varian prosesor yaitu Snapdragon 430 dan 425 varian processor yang dijual di Indonesia adalah yang paling tinggi yaitu setiap beragam rp430, prosesor oktakorining mempunyai kecepatan vlog 1,4 GHz yang mana semua proses menggunakan CPU arm cortex A53 yang dikenal hemat energi. 

Akan tetapi sayangnya karena prosesor yang dibuat pada pabrikasi 28 mm konsumsi putrinya ini sedikit  boros dan cepat panas, kapasitas penyimpanan dari internal yang disediakan hanya 16 kg akan 

Tetapi bisa ditambah dengan micro SD hingga dua TB Kumar kemungkinan kapasitas RAM yang ada hanya 2 GB, kurang mampu untuk bisa menangani banyak aplikasi yang berat. Kapasitas dari PT yang disediakan juga tidak cukup besar yaitu halnya 3000 mAh. 

Baca Juga:

Asus juga mengklaim bahwa HP yang satunya dapat bertahan hingga 18 jam akan tetapi waktu aktif ini sangat bisa berbeda dengan kenyataan di lapangan umum apalagi kalau aplikasi prosesor yang masih sangat besar yang cukup dapat menguras baterai.

Itulah dia beberapa review dari Asus Zenfone live 2 yang bisa anda ketahui, harga dari HP yang satu ini murah yaitu 1 jutaan terbaik akan tetapi walaupun menjadi yang terbaik apa yang satu ini tetap mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan yang paling menonjol ialah harga yang murah, layar yang besar dan juga performa yang bisa diandalkan dengan pengguna pemula, dan di sisi lain kekurangan HP ini adalah kapasitas baterainya yang kecil dan kamera yang kurang memuaskan. Semoga bermanfaat.

Kata Kunci:

  • Asus Zenfone Live L2 Harga
  • Asus Zenfone Live (L2 Spek)
  • Asus Zenfone Live L2 Ram 3/32
  • Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone Live L2
  • Ram Asus Zenfone Live L2
  • Asus Zenfone Live L2 Second
  • Asus Zenfone Live L2 Keluaran Tahun Berapa
  • Flash Asus Zenfone Live L2


Belum ada Komentar untuk " REVIEW SPESIFIKASI ASUS ZENFONE LIVE L2 TERBARU"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel