7 Cara Jadi Agen Pulsa Untuk Pemula- Sukses Hari Ini

Sebarkancara- Mumpung badan masih muda, sehat dan ide pikiran masih cemerlang tidak ada salahnya mencoba menjadi agen pulsa untuk mencari uang jajan sendiri, selain melatih mental berbisnis juga bisa mendapatkan banyak pengalaman hidup.

Kalau shobat ingin menjadi agen pulsa tidak perlu bingung masalah modal, karena menjadi agen tidak perlu modal besar dan tidak perlu tempat yang luas dan strategis, karena shobat hanya perlu unduh apk mitra buka lapak bisa shobat lakukan dirumah sambil rebahan dan ribet.

Setelah membaca artikel di atas ini tentunya shobat ingin menjadi agen pulsa yang sukses, karena modal tidak banyak dan tidak perlu keluar rumah, kalau shobat tertarik bisa ikutin artikel selanjutnya di bawah ini. simak dengan cermat ya, agar tidak ketinggalan info penting.

Cara Menjadi Agen Pulsa Bagi Pemula

cara jadi agen pulsa

1. Daftar Agen Pulsa

Sebelum menjadi agen pulsa shobat perlu Daftar Online  terlebih dahulu, shobat bisa dengan leluasa memilih aplikasi jualan yang terpercaya, harga paling murah, deposit terjangkau dan paling penting layanannya lengkap.

Proses filter perlu dilakukan agar sistem bisnis yang shobat jalankan bisa berjalan dengan baik, seperti halnya menjadi agen pulsa dengen menggunakan layanan Mitra Bukalapak. disini shobat bisa menjadi agen pulsa, token listrik dan jual paket data.

Bagaimana mudah dan gak ribet kan menjadi agen pulsa, disamping itu shobat bisa kerja yang lain di rumah.

Selanjutnya shobat hanya perlu isi deposit untuk memulai menjadi agen pulsa, jual data paket atau token listrik.

2. Menentukan Harga Jual Pulsa

Setiap menjadi agen pulsa shobat bebas jual kesiapapun, baik via online atau offline dan tidak mengenal usia dan daerah.

Sebagai bisnis pemula dibidang agen pulsa shobat perlu menentukan harga jual pulsa, token listrik dan paket data agar sistem administrasi bisnisnya bisa jelas dan kalau bisa harga jual mengikuti pasaran agar agen pulsa yang lain bisa stabil.

Baca Juga: Rekomendasi Fitur Pencarian Google yang Diperbaharui

Yakni tidak menjual pulsa yang lebih rendah dari pada agen pulsa yang lain agar tidak merusak bisnis orang lain, atau malah lebih mahal ini malah akan menghancurkan bisnis yang shobat bangun.

Sebagai penarik pelanggan, setiap ada keuntungan dari akad transaksi shobat perlu memberikan discon agar pelanggan bisa tertarik untuk selalu berlangganan di bisnis shobat.

3. Mengisi Deposit

Untuk mengisi deposit tidak perlu banyak-banyak semampunya saja, karena dalam hal ini tidak ada maksimal pengisian deposit.

Lalu berapa? 50.000 Rupiah boleh, 100.000 ribu juga boleh yang penting terisi,  bagaimana modal sedikit kan?

Dalam berbisnis pemula tidak perlu bermodal besar dulu, nah, kalau nanti ada sisa keuntungan yang besar menambah deposit lagi.

4. Promosi 

Dalam berbisnis memang perlu adanya promosi yang menarik agar pelanggan bisa tahu dan tertarik untuk berlangganan, karena setiap berbisnis yang besar pun tidak luput dengan namanya promosi, seperti lazada, google, smartphone, mobil dan masih banyak yang lainnya.

Promosi bisnis yang menarik adalah menampilkan keunggulan bisnis yang shobat geluti, memberikan discon perbulannya, keunggulan dalam pelayanan.

Fungsi promosi ini adalah memasarkan bisnismu ke semua kalangan dan mendunia dan agar konsumen tahu keunikan dan kelebihan bisnis yang shobat dalami ini.

5. Melengkapi Pelayanan

Salah satu tehnik marketing bisnis adalah memberikan kelengkapan pelayanan, agar para konsumen bisa betah ada di bisnis shobat sekarang ini.

Semakin lengkap produk atau layanan bisnis shobat sudah tentu konsumen akan mencari bisnis yang shobat geluti ini.

Baca Juga: 10 Film Barat Terbaru

Bayangkan saja, jika ada komsumen datang membeli pulsa atau produk lain, lalu shobat mengatakan kalau yang di cari tidak ada atau habis, sudah barang tentu konsumen tersebut akan mencari toko lain yang lebih lengkap.

6. Hapus Sistem Hutang

Sudah banyak perusahaan atau kios agen pulsa tutup karena memberlakukan hutang bagi konsumen, ini anggapan yang salah, hanya untuk menarik konsumen shobat membuat sistem hutang dan shobat tidak memikirkan kalau sistem keuangan berputar, baik untuk menambah barang lain atau tidak keperluan.

Kalau sistem berhutang maka bisnis yang shobat dalami tidak ada kemajuan, malahan setiap bulannya akan minus pendapatan.

7. Managemen Yang Menarik

Bisnis yang baik dimulai dari managemen yang baik, melayani konsumen dengan baik dan ramah, mencatat setiap keluar masuknya uang dan membuat gebrakan yang memanjakan konsumen.

Jadilah agen pulsa di Mitra Bukalapak

Nah, setelah membaca dan memahami cara menjadi agen pulsa dan token listrik, pastinya shobat penasaran dan ingin mencoba.

Tenang saja shobat bisa bergabung dan memulai dengan cara unduh apk Mitra Bukalapak hanya dihp shobat  dan ikuti petunjuk pendaftarannya, mudah kok, kalau bingung bisa komen di bawah..

Demikianlah salah satu artikel yang mengupas cara menjadi agen pulsa bagi pemula, saatnya berbisnis dan berhasil dari hari tua. semoga bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "7 Cara Jadi Agen Pulsa Untuk Pemula- Sukses Hari Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel